Apps

6 Aplikasi Nonton TV Offline Indonesia Terbaik 2018

6 Aplikasi Nonton TV Offline Indonesia Terbaik 2018 5

Dengan menonton TV, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi terbaru. Baik itu tentang seputar perkembangan dunia teknologi maupun untuk hiburan, seperti menonton film dan kartun.

Menonton TV bisa kamu lakukan ketika sedang di rumah. Namun, kini kamu bisa menonton TV di smartphone. Caranya dengan streaming. Tapi kamu bisa menonton TV secara offline atau tanpa paket data.

BACA
10 Aplikasi Prakiraan Cuaca Paling Akurat di Dunia (Update 2018)

Daftar Aplikasi Nonton TV Offline Terbaik

Kamu hanya menggunakan aplikasi yang telah direkomendasikan oleh TipsPintar.com untuk bisa menonton TV dengan offline. Daripada penasaran, yuk langsung aja di simak artikel ini.

1. PadTV HD

PadTV HD

PadTV HD

Aplikasi yang pertama ada PadTV HD. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Geniatech Inc., LTD. ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 100 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 15MB saja. Ingin menonton TV dimana saja, kapan saja dan tanpa menggunakan koneksi internet. Pas banget nih buat kamu.

PadTV HD memiliki banyak channel yang dimana terdapat ratusan, baik itu channel luar negeri maupun Indonesia. Aplikasi ini memiliki fitur yang dimana kamu bisa merekam streaming TV tersebut.

Aplikasi ini memiliki spesifikasi yaitu, OS Android 4.1 alias Jelly Bean dan processor telah didukung oleh NEON. Selain itu, kamu bisa menikmatinya walau jaringan kamu masih 3G dan pastinya aplikasi ini gratis.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pemantau Diet Terbaik di Android (Wajib Punya)

2. DTV Viewer

DTV Viewer

DTV Viewer

Aplikasi yang selanjutnya ada DTV Viewer. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Geniatech Inc., LTD. ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 50 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 6MB saja. Selain aplikasi ini gratis dan tanpa koneksi internet. DTV Viewer bisa digunakan dengan 2 perangkat Android sekaligus loh.

Dengan menggunakan WiFi yang dimana akan saling berhubungan dan bisa menikmati saluran TV ini. Aplikasi ini juga memiliki banyak channel yang pastinya bisa kamu nikmati secara gratis.

Baca Juga: 10 Aplikasi Karaoke Offline Terbaik di Android, GRATIS!

3. WiTV

WiTV Viewer

WiTV Viewer

Aplikasi yang selanjutnya ada WiTV. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Geniatech Inc., LTD. ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 50 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 17MB saja. Walau jaringan kamu belum 4G alias masih 3G. Kamu tetap bisa menonoton TV dengan aplikasi ini loh.

Tampilan dari WiTV juga simpel dan sangat mudah untuk menggunakannya. Selain hanya menonton saja, kamu juga bisa meremakam siaran tadi yang mungkin akan kamu tonton lagi.

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik di Android

4. Air DTV

Air DTV

Air DTV

Aplikasi yang selanjutnya ada Air DTV. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh CHY Studio ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 500 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 9MB saja. Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Yap, aplikasi ini sangat di andalkan untuk menonton TV dengan tanpa koneksi internet.

Air DTV memiliki ratusan channel TV yang bisa kamu nikmati secara gratis dan pastinya tanpa koneks interne loh sobat pintar.

Baca Juga: 10 Aplikasi Password Manager Terbaik di Android

5. HomeFree TV

HomeFree TV

HomeFree TV

Apliaksi yang selanjutnya ada Homefree TV. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh AVermedia TECHNOLOGIES, Inc. ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 100 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 3MB saja. HomeFree TV ini sangat mudah digunakannya baik itu dalam melakukan streaming maupun mengganti channel.

Selain itu, aplikasi ini cukup ringan dibandingkan dengan yang lain, sehingga memori kamu tidak berkurang dengan banyak.

Baca Juga: 10 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kamu Jago Matematikan Dalam 6 Jam

6. iDTV Mobile TV

iDTV Mobile

iDTV Mobile TV

Aplikasi yang selanjutnya ada iDTV Mobile TV. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh JerryChen ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 500 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 17MB saja. Sedang berada di daerah pelosok atau sedang berada di tengah hutan dan ingin menonton TV.

Kamu tetap bisa menonton TV dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Karena, kamu akan tetap menonton TV tanpa menggunakan koneksi internet

Selain itu, untuk menggunakanya cukup mudah dan memiliki tampilan yang simpel. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis loh sobat pintar.

Baca Juga: 10 Aplikasi Keyboard Lengkap dengan Emoji Terbaik di Android

Nah, itu dia 6 Aplikasi Nonton TV Offline Indonesia Terbaik 2018. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top