Android

Build Gusion Jess No Limit Top Player Mobile Legends

Hallo sobat pintar! Tentunya kamu kenal dong dengan Jess No Limit? Yaps, Jess No Limit merupakan salah satu pro player Mobile Legends yang saat ini sedang naik daun gaes.

Banyak anak-anak hingga orang dewasa yang suka menontonnya ketika melakukan live stream hero gaes, salah satu hero yang sering digunakan adalah Gusion. Nah, kali ini TipsPintar.com akan berbagi build item Gusion Jess No Limit.

BACA
Build Item Jess No Limit Top Global Mobile Legends Dunia

Berikut Build Gusion Jess No Limit Top Player Mobile Legends

Sebelum kamu mengetahui build item Gusion Jess No Limit, ada baiknya untuk mengetahui skill, battle spell, serta emblem-nya. Nah, dari pada lama-lama lagi, yuk langsung aja simak artikel berikut!

1. Skill dan Cara Menggunakan Gusion

Gusion merupakan salah satu hero dengan tipe Assasin Mage. Dengan skill miliknya, Gusion dengan mudah menghabisi lawan-lawannya. Berikut ini penjelasan skill Gusion serta cara menggunakannya.

Skill Passive: Dagger Specialist

Setiap spellcast menambahkan rune ke belati Gusion. Setelah menumpuk 3 rune, serangan dasar berikutnya akan menangani kerusakan tambahan sebesar 10% HP ke target yang hilang.

Skill 1: Sword Spike

Melemparkan belati ke arah yang target, menangani 200(+ 50% Total Phisical ATK) Physical damage ke target sasaran pertama. Gunakan lagi untuk menangani 200(+ 100% Total Physical ATK) Physical damage pada target dan kurangi kecepatan gerakan mereka hingga 40%.

Skill 2: Shadowblage Slaughter

Melontarkan belati ke depan, masing-masing menangani 150(+ 50% Ekstra Physical ATK) Physical damage pada target yang terkena belati. Gunakan lagi untuk menarik kembali belati, yang akan menangani 70(+ 30% Ekstra Physical ATK) Physical damage pada musuh. Belati yang kembali akan memberikan 25% untuk meningkatkan kerusakan musuh yang terkena lemparan awal hingga 100%.

Skill 3: Incandescence

Gusion akan berpindah ke tempat yang diarahkan, dan semua skill akan di refresh cooldown-nya, serta mendapatkan kecepatan pergerakan 30% untuk 4 s. Setelah menyetel ulang cooldown, Shadowblade Slaughter bisa digunakan untuk melempar 5 belati, saat menggunakannya lagi akan mengembalikan 10 belati.

Cara Combo:

Cara combo menggunakan hero Gusion adalah dengan melemparkan Sword Spike (Skill 1) untuk menandai musuh. Keluarkan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) untuk mengeluarkan belati. Gunakan skill Incandescene (Skill 3) untuk me-refresh cooldown skill.

Lemparkan lagi Shadowblade Slaughter (Skill 2), kemudian dekati musuh menggunakan skill Sword Spike (Skill 1) diikuti dengan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) untuk menarik semua belati yang dilempar tadi. Lakukan combo ini dengan secepat mungkin ya gaes!

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 1 > Skill 2 + Skill 1

BACA
Build Gusion Mobile Legends, Set Emblem, dan Guide Terbaiknya

2. Battle Spell Gusion

Retribution – Spell Mobile Legends

Retribution – Spell Mobile Legends

Untuk battle spell Gusion yang sering digunakan Jess No Limit adalah Retribution. Dengan spell Retribution, dapat membantu Gusion untuk membunuh monster hutan dengan cepat.

BACA
5 Alasan Kenapa Player Banyak Menggunakan Spell Retribution

3. Set Emblem Gusion

Custom Assasin - Emblem Mobile Legends

Custom Assasin – Emblem Mobile Legends

Nah, buat penggunaan set emblem, Jess No Limit biasanya menggunakan emblem Custom Emblem Assasin. Dengan set emblem ini, Gusion akan memiliki tambahan serangan gaes.

BACA
5 Emblem yang Jarang Digunakan, Padahal Sangat Mematikan!

4. Build Gusion Jess No Limit

Build Item Gusion Jess No Limit

Build Item Gusion Jess No Limit

Untuk build item Gusion Jess No Limit, dia menggunakan tipe Burst Damage. Dengan build item ini, musuh mudah dikalahkan dengan sekali combo gaes. Untuk mendapatkan build item tersebut, kamu harus membeli beberapa item antara lain:

RAPID BOOTS

Rapid Boots - Item Mobile Legends

Rapid Boots – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan Movement Speed sebesar +50.

CONCENTRATED ENERGY

Concentrated Energy - Item Mobile Legends

Concentrated Energy – Item Mobile Legends

Item ini akan memberikan tambahan +70 Magic Power dan +700 HP. Terlebih lagi item ini memiliki keunikan +30% Spell Vamp serta regen 10% dari HP setelah membunuh lawan.

GLOWING WAND

Glowing Wand - Item Mobile Legends

Glowing Wand – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan Magic Power +75Movement Speed +5% dan Magical Penetration +15%. Keunikan dari item ini adalah membakar target selama 3 detik dan terkena kerusakan 2%-3% dari total sisa HP.

HOLY CRYSTAL

Holy Crystal - Item Mobile Legends

Holy Crystal – Item Mobile Legends

Item ini akan memberikan tambahan +90 Magic Power. Keunikan dari item ini adalah meningkatkan 15% Magic Power setelah melakukan basic attack sebelumnya.

DEVIL TEARS

Devil Tears - Item Mobile Legends

Devil Tears – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan +65 Magic Power. Keunikan dari item ini adalah menambahkan +40% Magical Penetration. Dan jika HP Gusion masih diatas 70%, efek skill ini meningkat 30%.

BLOOD WINGS

Blood Wings - Item Mobile Legends

Blood Wings – Item Mobile Legends

Item ini menambahkan Kekuatan Sihir +150 dan Kekuatan Darah +150.

Nah, itulah build item Gusion yang direkomendasikan oleh Jess No Limit. Sekarang jadi tau kan build item-nya, jangan lupa share artikel ini ketemen-temen kamu ya!

Baca Juga Build Item Jess No Limit Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top