Games

10 Hero Combo Mobile Legends Paling Mematikan Sejauh Ini

Home / Games / 10 Hero Combo Mobile Legends Paling Mematikan Sejauh Ini

Mobile Legends merupakan game MOBA yang saat ini banyak sekali orang memainkannya. Untuk menang di dalam game ini, kamu diharuskan untuk saling membunuh dan menghancurkan tower.

Untuk membunuh musuh, kamu bisa menggunakan beberapa combo dengan hero-hero yang ada di dalam game Mobile Legends. Nah, ada loh hero-hero yang jika digabungkan akan menciptakan combo dengan efek yang sangat mematikan.

Airy Rooms
BACA
10 Hero Combo Terbaik di Mobile Legends

Inilah Combo Hero Mobile Legends Paling Mematikan

Nah, dari pada kamu penasaran combo hero apa saja yang sangat mematikan, langsung aja yuk cek artikel berikut ini.

1. Tigreal  + Gord

Tigreal + Gord - Hero Mobile Legends

Tigreal + Gord – Hero Mobile Legends

Combo hero pertama yang paling mematikan adalah Tigreal dan Gord. Terlebih lagi jika terjadi war, maka musuh akan lebih cepat mati jika menggunakan combo ini. Berikut ini cara menggunakan combo-nya.

Mula-mula Tigreal gunakan spell Flicker untuk berpindah ke kerumunan musuh, lalu keluarkan skill Implosion untuk mengumpulkan musuh dan memberikan efek stun.

Selagi Tigreal mengeluarkan skill Implosion, Gord serang menggunakan kombinasi skill Mystic Injunction (Skill 2), Mystic Projectile (Skill 1), dan Mystic Gush (Skill 3) Gord.

Jika masih ada musuh yang hidup, tarik menggunakan skill Sacred Hammer (Skill 2) Tigreal dan habisi dengan Attack Wave (Skill 1) Tigreal.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Flicker + Skill 3 (Tigreal) > Skill 2 + Skill 1 + Skill 3 (Gord) > Skill 2 + Skill 1 (Tigreal)

BUILD ITEM TERBAIK:

2. Grock +  Moskov

Grock+Moskov - Hero Mobile Legends

Grock + Moskov – Hero Mobile Legends

Dengan skill yang dimiliki Grock dan damage yang kuat dari Moskov, maka kedua hero ini akan membuat combo yang sangat mematikan.

Cara combo-nya adalah gunakan skill Power of Nature (skill 1 Grock) untuk memperlambat musuh, lalu gunakan Guardian’s Barrier (skill 2 Grock) untuk membentuk tembok penghalang agar musuh tidak lari.

Gunakan Abyss Walker (skill 1 Moskov) untuk mendekati musuh, lalu keluarkan Spear of Death (skill 2 Moskov) untuk membuat musuh stun. Selagi musuh terkena efek stun, Moskov serang menggunakan basic attack.

Gunakan Wild Charge (skill 3 Grock) untuk menghantam musuh, yang dilanjutkan dengan Spear of Destruction (skill 3 Moskov) untuk mengakhiri.

Sehingga bila diurutkan menjadi :

Skill 1 (Grock) > Skill 2 (Grock) > Skill 1 (Moskov) > Skill 2 (Moskov) > Skill 3 (Grock) > Skill 3 (Moskov)

BUILD ITEM TERBAIK:

3. Akai + Aurora + Grock

Akai + Aurora + Grock - Hero Mobile Legends

Akai + Aurora + Grock – Hero Mobile Legends

Dengan ketiga hero ini, maka akan muncul kombo yang sangat mematikan. Bahkan jika ketiga hero ini sudah berada dalam satu lane, akan sulit untuk menembusnya gaes.

Untuk menggunakan combo dari ketiga hero ini adalah dengan memastikan skill Pride of Ice (Skill Pasif) Aurora aktif. Lalu keluarkan Guardian’s Barrier (Skill 2) Grock untuk membuat tembok yang membuat lawan tidak bisa lewat. Keluarkan skill Coldness Destruction (Skill 3) Aurora untuk memberikan damage ke arah musuh yang akan membuatnya beku.

Selagi musuh membeku, keluarkan skill Hurricane Dance (Skill 3) Akai untuk mendorong musuh ke arah tembok yang dibuat Grock. Habisi musuh dengan mengeluarkan Wild Charge (Skill 3) Grock.

Sehingga bila diurutkan menjadi:

Skill 2 (Grock) > Skill Pasif + Skill 3 (Aurora) > Skill 3 (Akai) > Skill 3 (Grock)

BUILD ITEM TERBAIK:

4. Ruby + Odette

Ruby + Odette - Hero Mobile Legends

Ruby + Odette – Hero Mobile Legends

Combo mematikan selanjutnya adalah duet Ruby dan Odette. Combo dari hero Fighter dan Mage ini memang tidak bisa dianggap remeh gaes. Tidak hanya satu, bahkan combo ini dapat membunuh musuh sekaligus. Berikut ini cara menggunakan combo-nya.

Mula-mula, Ruby dan Odette harus bersembunyi di bush atau rumput. Lalu ketika musuh lewat, gunakan skill I’m Offended! (Skill 3) Ruby untuk menarik musuh. Lalu keluarkan skill Don’t Run, Wolf King! (Skill 2) Ruby untuk membuat musuh terkena efek stun.

Selagi Ruby mengeluarkan kedua skill tadi, Odette juga harus mengeluarkan skill Swan Song (Skill 3) untuk menghabisi musuh. Jika masih ada yang berusaha lari, gunakan skill Avian Authority (Skill 1) Odette dan skill Be Good! (Skill 1) Ruby.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 (Ruby) > Skill 2 (Ruby) > Skill 3 (Odette) > Skill 1 (Odette) > Skill 1 (Ruby)

BUILD ITEM TERBAIK:

5. Argus + Odette

Argus + Odette - Hero Mobile Legends

Argus + Odette – Hero Mobile Legends

Argus merupakan salah satu Fighter dengan kekuatan yang sangat mematikan. Tidak jarang orang-orang menggunakan hero ini sebagai pembuka serangan. Dengan bantuan Odette, maka akan timbul combo yang sangat mematikan.

Cara menggunakan combo-nya yaitu dengan mengeluarkan Meteoric Sword (Skill 2) Argus untuk Menghasilkan Physical Damage dan menyebabkan efek bleeding.

Lalu, gunakan Eternal Evil (Skill 3) Argus untuk menjadi Fallen Angle dan mendapatkan kekebalan terhadap kematianDisaat bersamaan gunakan Swan Song (Skill 3) Odette untuk menbunuh musuh di area.

Sehingga bila diurutkan menjadi :

Skill 2 (Argus) > Skill 3 (Argus) > Skill 3 (Odette)

BUILD ITEM TERBAIK:

6. Franco + Zilong

Franco + Zilong - Hero Mobile Legends

Franco + Zilong – Hero Mobile Legends

Combo mematikan selanjutnya adalah duet antara Franco dan juga Zilong. Seperti yang diketahui, Franco memiliki kemampuan untuk menculik lawan. Sehingga membuat Zilong mampu membunuhnya dengan mudah. Berikut ini cara melakukan combo-nya.

Pertama kamu harus menggunakan Iron Hook (Skill 1) Franco untuk menarik musuh, pastikan jangan sampai miss. Lalu, gunakan Spear Flip (skill 1) Zilong untuk menarik musuh lebih kebelakang.

Stun musuh menggunakan Brutal Massacre (skill 3) Franco agar musuh tidak lari. Saat Franco mengeluarkan Brutal MassacreZilong hit musuh menggunakan skill Supreme Warrior (Skill 3) agar musuh cepat mati.

Apabila musuh hendak lari, akhiri dengan Fury Shock (Skill 2) Franco dan Spear Strike (skill 2) Zilong.

Sehingga bila diurutkan menjadi :

Skill 1 (Franco) > Skill 1 (Zilong) > Skill 3 (Franco) > Skill 3 (Zilong) > Skill 2 (Franco) + Skill 2 (Zilong)

BUILD ITEM TERBAIK:

7. Pharsa + Zhask

Pharsa+ Zhask - Hero Mobile Legends

Pharsa+ Zhask – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada combo dari dua hero Mage yang overpower, yaitu Pharsa dan Zhask. Dengan kedua hero tersebut, maka akan muncul kombo yang sangat mematikan gaes.

Untuk menggunakan kombo hero Mage ini adalah dengan mengeluarkan skill Nightmaric Inception (Skill 1) Zhask untuk mengeluarkan Nightmaric Spawn yang akan melawan musuh.

Lalu keluarkan skill Nightmare Invansion (Skill 2) Zhask dan skill Energy Impact (Skill 2) Pharsa untuk mencicil darah musuh.

Gunakan skill Dominator Befall (Skill 4) Zhask untuk membuat Nightmaric Spawn menjadi lebih besar, agar damage yang dihasilkan semakin besar pula. Keluarkan skill Feathered Air Strike (Skill 3) untuk menghabisi musuh.

Jika musuh masih ada yang selamat dan berusaha lari, kejar menggunakan skill Wings by Wings (Skill 1) milik Pharsa kemudian akhiri dengan skill Energy Impact (Skill 2) Pharsa.

Sehingga bila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 (Zhask) > Skill 2 (Zhask) + Skill 2 (Pharsa) > Skill 4 (Zhask) > Skill 3 (Zhask) > Skill 1 (Pharsa) > Skill 2 (Pharsa) 

BUILD ITEM TERBAIK:

8. Eudora + Aurora + Lolita

Eudora + Aurora + Lolita - Hero Mobile Legends

Eudora + Aurora + Lolita – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada combo dari tiga hero yang saat ini paling mematikan, yaitu Eudora, Aurora, dan Lolita. Dengan ketiga hero ini, sudah dipastikan musuh akan mudah mati pada saat war.

Cara Menggunakan combo-nya adalah pastikan skill Pride of Ice (Skill Pasif) dari Aurora aktif. Lalu ketika musuh sedang berkumpul untuk melakukan war, buat stun musuh menggunakan skill Coldness Destruction (Skill 3) Aurora.

Selagi Aurora, menurunkan skill Coldness Destruction, Lolita keluarkan skill Noumenon Blast (Skill 3) untuk membuat musuh terkena efek stun lagi.

Lalu serang musuh menggunakan combo dari skill Forked Lightning (Skill 1), Electric Arrow (Skill 2), dan Thunderstruck (Skill 3) Eudora.

Jika masih ada musuh yang masih hidup, kamu bisa serang dengan skill Frost Shock dan Bitter Frost (Skill 1 dan Skill 2 Aurora).

Sehingga bila diurutkan akan menjadi:

Skill Pasif + Skill 3 (Aurora) > Skill 3 (Lolita) > Skill 1 + Skill 2 + Skill 3 (Eudora) > Skill 1 + Skill 2 (Aurora)

BUILD ITEM TERBAIK:

9. Grock + Harley

Harley + Grock - Hero Mobile Legends

Harley + Grock – Hero Mobile Legends

Combo mematikan selanjutnya adalah Grock dan Harley. Grock memang memiliki pertahanan serta serangan yang cukup kuat, sedangkan Harley memiliki magic damage yang cukup besar. Sehingga kedua hero ini cocok untuk digabungkan bersama.

Untuk melakukan combo-nya adalah dengan mengeluarkan Power of Nature (Skill 1) Grock dan buat musuh terkena damage dan efek slow. Lalu Harley keluarkan skill Space Escape (Skill 2) untuk mendekati musuh.

Dilanjutkan keluarkan skill Deadly Magic (Skill 3) dan Poker Trik (Skill 1) Harley. Agar musuh tidak lari, keluarkan skill Guardian’s Barrier (Skill 2) Grock. Akhiri dengan skill Wild Charge (Skill 3) Grock.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 (Grock) > Skill 2 (Harley) > Skill 3 + Skill 1 (Harley) > Skill 2 (Grock) > Skill 3 (Grock)

BUILD ITEM TERBAIK:

10. Aurora + Gatotkaca + Irithel

Aurora + Gatotkaca + Irithel - Hero Mobile Legends

Aurora + Gatotkaca + Irithel – Hero Mobile Legends

Combo yang terakhir adalah Aurora, Gatotkaca, dan juga Irithel. Dengan skill yang dimiliki ketiga hero tersebut, akan muncul combo yang sangat mematikan bahkan saat terjadi war.

Untuk menggunakan combo-nya, kamu harus memastikan Pride of Ice (Skill Pasif) Aurora aktif. Lalu gunakan skill Coldness Destruction (Skill 3) Aurora ke kerumunan musuh.

Selagi Aurora mengeluarkan skill Coldness Destruction, Gatotkaca serang menggunakan skill Avatar of Guardian (Skill 3) yang dibarengi Unbreakable (Skill 2) agar musuh menyerang Gatotkaca.

Selama masa itu, Irithel keluarkan skill Force of the Queen (Skill 2) dan serang musuh menggunakan skill Heavy Bow (Skill 3). Jika masih ada musuh yang ingin kabur, serang menggunakan Bitter Frost (Skill 2) Aurora.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill Pasif + Skill 3 (Aurora) > Skill 3 + Skill 2 (Gatotkaca) > Skill 2 + Skill 3 (Irithel) > Skill 2 (Aurora)

BUILD ITEM TERBAIK:

Nah, itulah beberapa combo mematikan sampai saat ini di dalam game Mobile Legends. Tertarik untuk menggunakannya? Share artikel ini keteman-teman kamu ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top