Android

10 Hero AOV yang Mirip Hero Mobile Legends

Home / Android / Games / 10 Hero AOV yang Mirip Hero Mobile Legends

Hallo sobat pintar! Buat kamu para gamers tentunya sudah tidak asing lagi ya mendengar dua game MOBA yang satu ini? Yaps, AOV dan Mobile Legends merupakan game yang sering diperdebatkan oleh masyarakat.

Alasannya tidak lain dan tidak bukan adalah kesamaan hero dari masing-masing game ini. Nah, kali ini TipsPintar.com akan membahas hero-hero yang mirip tersebut gaes.

BACA
7 Hero Mobile Legends yang COPAS dari Game DOTA 2

Inilah Hero AOV yang Mirip Hero Mobile Legends

Dari pada kamu penasaran hero AOV apa saja yang mirip dengan hero Mobile Legends yuk langsung aja intip artikel berikut ini.

1. Zanis vs Zilong

Zanis vs Zilong

Zanis vs Zilong

Hero AOV pertama yang mirip dengan hero Mobile Legends adalah Zanis. Yaps, jika dilihat-lihat penampilan dari Zanis hampir mirip dengan Zilong yang ada di Mobile Legends.

Mereka berdua sama-sama memegang tombak sebagai senjatanya. Dari skill yang dimilikinya, Zanis memiliki skill yang sama dengan Zilong yaitu Blood Wyrm yang memiliki efek skill seperti Supreme Warrior milik Zilong.

BACA
Gear Zilong Terbaik 2018 yang Buat Kamu Gampang Savage!

2. Mina vs Ruby

Mina vs Ruby

Mina vs Ruby

Diurutan kedua ada Mina yang mirip dengan Ruby. Yaps, Mina dan Ruby sama-sama menggunakan Schyte (Sabit) sebagai senjatanya, penampilan Mina pun tidak jauh beda dengan Ruby.

Hanya saja ukuran tubuh dari Mina lebih besar dari pada Ruby. Dari segi skill, kedua hero ini memiliki persamaan yaitu memiliki skill yang dapat menarik musuh.

BACA
Build Ruby Terbaik 2018: Bikin Kamu Sulit Dibunuh!

3. Thane vs Tigreal

Thane vs Tigreal

Thane vs Tigreal

Selanjutnya ada hero yang sama-sama berasal dari role tank, yaitu Thane dan Tigreal. Dari segi penampilan, kedua hero ini memang terbilang hampir mirip, yaitu sama-sama ksatria yang membawa pedang dan juga tameng.

Thane memiliki skill Valiant Charge yang memiliki efek mendorong musuh. Jika dilihat-lihat, skill tersebut mirip seperti skill Sacred Hammer milik Tigreal.

BACA
Tips Menggunakan Tigreal di Mobile Legends + Build Item Terbaik

4. Grakk vs Franco

Grakk vs Franco

Grakk vs Franco

Selanjutnya ada hero Grakk yang memiliki kemiripan dengan Franco dari Mobile Legends. Untuk penampilannya sendiri kedua hero ini memang bisa dikatakan mirip, hanya saja senjata yang digunakan oleh masing-masing hero berbeda.

Skill yang dimiliki Grakk juga hampir mirip dengan Franco. Yaitu skill Earthquake miliki Grakk yang sama seperti Fury Shock milik Franco. Nah, yang lebih membuat kedua hero ini sama adalah skill Devil’s Chain milik Grakk yang mirip sekali seperi Iron Hook milik Franco.

BACA
Tips Menggunakan Franco di Mobile Legends + Build Item Terbaik

5. Zuka vs Akai

Zuka vs Akai

Zuka vs Akai

Diurutan kelima ada Zuka yang memiliki persamaan seperti Akai dari game Mobile Legends. Kedua hero ini memiliki kesamaan dari segi penampilan yaitu berwujud panda yang membawa tongkat bambu sebagai senjatanya.

Zuka sendiri memiliki skill yang sama seperti Akai, yaitu melompat ke arah musuh. Terlebih lagi kedua hero ini sama-sama memiliki efek absorbs setiap kali mengeluarkan skill.

BACA
Build Akai Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

6. Lumbur vs Grock

Lumbur vs Grock

Lumbur vs Grock

Selanjutnya ada hero Lumbur dan juga Grock. Untuk penampilan dari kedua hero ini memang hampir mirip ya gaes. Mereka sama-sama merupakan makhluk dengan tubuh yang terbuat dari batu.

Dari segi skill pun kedua hero ini hampir mirip. Lumbur memiliki skill Rampage yang membuatnya bergerak cepat kedepan untuk menghantam lawan, skill ini mengingatkan kita dengan skill Wild Charge milik Grock.

BACA
Build Grock Mobile Legends, Set Emblem, dan Guide Terbaiknya

7. Veera vs Alice

Veera vs Alice

Veera vs Alice

Veera memang memiliki bentuk fisik yang sama seperti Alice, yaitu sama-sama memiliki sayap kelelawar. Untuk tipe role-nya pun kedua hero ini tergolong kedalam role Mage.

Veera memiliki skill yang berbeda dari Alice. Namun untuk kekuatannya, kedua hero ini sama-sama dapat berkontribusi bagi tim.

BACA
Build Alice Tersakit 2018: Ratu Vampire yang Sulit Mati

8. Toro vs Minotaur

Toro vs Minotaur

Toro vs Minotaur

Berbentuk seperti kerbau, Toro dan Minotaur memang memiliki kesamaan pada segi fisik. Akan tetapi Toro tidak menggunakan senjata pada saat permainan.

Dari segi skill pun hero ini memiliki kesamaan, yaitu skill Cracked Earth Toro yang membuat Toro menghentakkan tanah sebanyak 3 kali. Skill tersebut mengingatkan kita dengan skill Minoan Fury milik Minotaur.

BACA
Build Minotaur Terkuat 2018: Sulit Mati Pakai Build Ini!

9. Payna vs Hylos

Payna vs Hylos

Payna vs Hylos

Sama-sama berbentuk seperti Centaur, Payna dan Hylos memiliki perbedaan pada role masing-masing. Jika Payna merupakan role tipe Support, maka Hylos merupakan hero dengan tipe Tank yang kuat.

Dari segi skill, Payna dan Hylos memiliki perbedaan gaes. Tapi tetap saja kedua hero ini memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap tim.

BACA
Build Hylos Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

10. Wukong vs Sun

Wukong vs Sun

Wukong vs Sun

Diurutan terakhir ada Wukong dan juga Sun. Sama-sama bergelar raja kera, kedua hero ini memiliki kesamaan di segi fisik dan juga senjata yang digunakan.

Skill yang dimiliki Wukong pun tidak jauh beda dari Sun Mobile Legends. Yaitu memiliki skill yang membuatnya menyerang musuh ke arah yang ditentukan.

BACA
Build Item Terbaik Sun Mobile Legends & Cara Menggunakannya

Nah, itulah beberapa hero AOV yang mirip dengan Mobile Legends. Menurut kamu gimana? Mirip kan? Jika kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi di kolom komentar ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top