Games

Cara Mendarat di PUBG Mobile ke Titik Terjauh (Hingga 2000 Meter)

Home / Android / Games / Cara Mendarat di PUBG Mobile ke Titik Terjauh (Hingga 2000 Meter)

Hallo sobat pintar! Untuk menuju tempat loot terbaik atau tempat loot rahasia kamu harus terjun dari pesawat lalu menuju ke titik tersebut.

Namun, bagaimana jika titik tersebut jauh dan kamu tidak bisa mencapai titik tersebut? Sangat disayangkan ya sobat pintar.

Tapi tenang aja, kita akan kasih tau kamu cara mendarat ke titik terjauh. Nah, penasaran mau tau bagaimana? Yuk simak artikel yang ada di bawah ini.

Cara Mendarat ke Titik Terjauh di PUBG Mobile

Cara ini sangat ampuh loh jika titik yang kamu inginkan sangat jauh. Bahkan cara ini bisa mencapai 2000 Meter. Daripada penasaran, yuk lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

asdas

Pertama, tentukan titik lokasi.

Tentukan Titik Lokasi

Tentukan Titik Lokasi

Kedua, arahkan kamera ke atas langit.

Arahkan Kamera ke Atas

Arahkan Kamera ke Atas

Ketiga, silahkan lompat lalu arahkan analog yang ada di sebelah kanan dengan kemiringan 45 Derajat atau arah jam 2 maupun jam 10. Tidak lupa juga, tahan kamera kamu ke atas langit ya.

Miringkan Analog

Miringkan Analog

Keempat, tahan posisi tersebut hingga jarak menjadi setengah. Untuk mengetahuinya, kamu bisa lihat pada bar yang ada di sebelah.

Tahan Posisi

Tahan Posisi

Kelima, setelah membuka parasut atau menekan tombol “Release“, kamu bisa arahkan analog ke depan atau arah jam 12 sehingga kecepatan mencapai 65 km/h maupun 55 km/h dengan seperti ini. Kamu akan sampai di tempat tujuan kamu.

Buka Parasut

Buka Parasut

Kenapa turun dari pesawat ke titik jauh itu penting?

Ternyata ada beberapa keuntungan atau manfaat jika kamu turun ke titik jauh. Untuk lebih lanjut kamu bisa lihat di bawah ini  sobat pintar.

1. Untuk Menghindari Pertempuran Secara Langsung di Awal Permainan

Pertempuran Awal

Pertempuran Awal

Pertama adalah kamu bisa menghindari pertempuran secara langsung pada awal permainan. Kebanyakan player pasti turun di suatu tempat yang dekat sehingga terjadi pertempuran.

BACA
Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Teman

Gak mau kan kamu bertempur tanpa senjata? Nah, lain lagi jika kamu turun di titik jauh, kamu akan aman dari pertempuran secara langsung di awal permainan.

2. Cocok Buat Kamu yang Mau Looting Terlebih Dahulu

Looting Banyak

Looting Banyak

Selanjutnya adalah pas banget buat kamu yang mau looting terlebih dahulu sebelum bertempur. Memang kamu mau bertempur tanpa memiliki item yang wajib kamu bawa?

Pastinya engga mau kan. Maka dari itu, carilah looting sebanyak-banyaknya dengan salah satu cara yaitu turun ke titik jauh. Nah, dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan chicken dinner dengan mudah.

3. Untuk Menghindari dari Sergapan Lawan di Awal Permainan

Menghindari Sergapan

Menghindari Sergapan

Terakhir adalah untuk menghindari dari sergapan lawan pada awal permainan. Sergapan di sini adalah kamu akan dikepung oleh musuh dari belakang.

Bisa kebayang dong, jika kamu tidak memiliki senjata tapi sudah di sergap oleh musuh. Kamu bakalan terbunuh dengan mudah dan cepat.

Jadi gimana nih sobat pintar? Masih yakin mau turun di titik terdekat? Jika kamu memiliki kritik/saran, kamu bisa berikan di kolom komentar ya…

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top