Games

20 Game PS2 di Android yang Bisa Kamu Mainkan

Game PS2

Saat kamu mendengar game playstation, pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Game playstation ini sudah banyak di mainkan di seluruh dunia dan sudah banyak juga di mainkan oleh berbagai kalangan baik orang tua maupun anak muda.

Bermain game pasti sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika bermain game PS2 di Android yang akan membuat kamu bernostalgia dengan masa kanak-kanak.

Akan tetapi untuk bermain game PS2 di Android kamu harus membutuhkan emulator PS2 guys. Dan tentunya kamu juga memerlukan game PS2-nya kan.

Banyak game PS2 yang bisa kamu mainkan di Android loh. Maka dari itu, TipsPintar.com akan memberikan kamu game PS2 apa saja yang dapat kamu mainkan di Android yang pasti game ini seru banget kok.

Daftar Game PS2 di Android yang Bisa Kamu Download dan Mainkan

Game PS2 di Android yang ada di bawah ini seru-seru banget loh dan tidak kalah seru dengan game multiplayer di Android maupun game offline. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak artikel ini.

1. Need for Speed – Underground

game-ps2-di-android

Need for Speed Underground

Game PS2 di Android pertama adalah Need for Speed – Underground adalah serial ketujuh dari game Need for Speed yang dikembangkan oleh EA Black Box dan dipublikasikan oleh Electronic Arts tahun 2003.

Need for Speed – Underground adalah seri pertama dari Need for Speed yang menawarkan mode karir dengan jalan cerita dan mode garasi yang memungkinkan kamu untuk mengedit mobil sesuka hati.

Ada berbagai perlombaan yang bisa kamu ikuti di permainan ini seperti Sircuit, Knockout, Sprint, dan yang paling menantang adalah Drifting.

Karena keseruannya, game balapan mobil ini jadi banyak penggemarnya ya. Apa kamu salah satu penggemar dari game ini?

Nama Game Need for Speed – Underground
Ukuran 3 GB
Link Download

2. Lego Batman

Lego Batman

Lego Batman

Lego Batman adalah video game petualangan bertema Lego yang dikembangkan oleh Traveller’s Tales dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment.

Game ini mirip seperti seri Lego lainnya seperti Lego Star Wars dan Lego Indiana Jones: The Original Adventures karena menggunakan properti berlisensi yang terbuat dari Lego.

Di game ini kamu akan mengontrol salah satu karakter mulai dari Batman hingga Robin untuk menjalankan misi yang diberikan.

Selesaikan misi dan maju ke level selanjutnya untuk bisa menamatkan game petualangan ini. Kamu juga harus memecahkan teka-teki juga loh.

Nama Game Lego Batman
Ukuran 2 GB
Link Download

3. Mortal Kombat: Shaolin Monks

Mortal Kombat: Shaolin Monks

Mortal Kombat: Shaolin Monks

Siapa yang tidak tau game legendaris ini? Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah seri kesembilan dalam seri Mortal Kombat.

Game ini dirilis pada tahun 16 September 2005. Game ini menceritakan tentang petualangan Liu Kang dan Kung Lao untuk menghentikan Shang Tsung.

Selain Liu Kang dan Kung Lao, masih ada karakter lain yang bisa kamu temui seperti Sub-Zero, Scorpion, Johnny Cage, Sonya Blade, Raiden, Jax, dan masih banyak lagi.

Ada Single Mode untuk kamu yang suka bermain sendiri, atau kamu dapat bermain bersama teman dengan memainkan peran Liu Kang dan Kung Lao dalam mode Co-op.

Selain Liu Kang dan Kung Lao, kamu dapat membuka karakter Sub-Zero dan Scorpion untuk memainkannya di Mode Co-op.

Nama Game Mortal Kombat: Shaolin Monks
Ukuran 3.25 GB
Link Download

4. Bully

Bully

Bully

Pasti kamu sudah nggak asing dengan game ini kan? Yaps, game ini tergolong kontroversial karena banyaknya kekerasan yang ditampilkan, namun game ps2 di android yang satu ini menerima ulasan positif yang ditujukan kepada misi permainan, narasi, dan karakter.

Game ini menceritakan tentang James “Jimmy” Hopkins, seorang siswa yang tanpa sadar terdaftar di Bullworth Academy.

Ketika menginjakkan kakinya pertama kali di sekolah tersebut, Jimmy memperhatikan bahwa sekolahnya dipenuhi oleh para pengganggu.

Akhirnya, Jimmy bertekad membawa perdamaian di sekolah maupun dengan kelompok-kelompok sekolah lainnya yang ada di kota.

Permainan ini cukup seru untuk dimainkan, dengan desain dunia terbuka yang artinya kamu dapat melakukan apa saja di dalam game.

Nama Game Bully
Ukuran 4 GB
Link Download

5. Dragon Ball Z: Budokai 3

Dragon Ball Z - Budokai 3

Dragon Ball Z – Budokai 3

Game PS2 di Android lainnya yang bisa kamu coba adalah Dragon Ball Z: Budokai 3. Game ini diadaptasi dari serial Dragon Ball Z yang cukup fenomenal.

Bisa dibilang Dragon Ball Z: Budokai 3 adalah game fighting paling seru yang dapat kamu mainkan di konsol PS2.

Karakter-karakter khas Dragon Ball Z meramaikan game yang satu ini. Tidak ketinggalan kemampuan-kemampuan yang begitu keren dihadirkan oleh para karakter tersebut.

Bahkan, Goku dan Vegeta dapat bertransformasi menjadi Super Saiyan 4. Rasakan sensasi Kamehameha dan Galick Gun menjadi 10 kali lipat.

Nama Game Dragon Ball Z: Budokai 3
Ukuran 2 GB
Link Download

6. Digimon Rumble Arena 2

Digimon Rumble Arena 2

Digimon Rumble Arena 2

Digimon Rumble Arena 2 atau yang biasa dikenal Digimon Battle Chronicle di Jepang adalah video game yang dirilis oleh Bandai untuk PlayStation 2, Xbox, dan GameCube.

Game ini merupakan sekuel dari Digimon Rumble Arena yang memiliki gaya permainan unik, seru, dan sangat menantang.

Digimon Rumble Arena 2 didasarkan pada teknik Digivolving dari Digimon yang bertarung dalam pertempuran battle royale dan melihat siapa Digimon yang terkuat.

Ada banyak karakter Digimon yang bisa kamu gunakan seperti Agumon, Gabumon, Tentomon, Palmon, Gomamon, dan karakter digimon lainnya yang nantinya akan berevolusi.

Nama Game Digimon Rumble Arena 2
Ukuran 1 GB
Link Download

7. Kingdom Hearts

Kingdom Hearts

Kingdom Hearts

Selanjutnya ada game Kingdom Hearts. Kingdom Hearts adalah video game pertama dari seri “Kingdom Hearts Series” yang cukup fenomenal.

Karena hasil kolaborasi antara Square dengan The Walt Disney Company, tidak heran game ini mengkombinasikan karakter Final Fantasy dengan karakter Disney seperti Donald Duck hingga Gufi.

Kingdom Hearts banyak mendapat pujian berkat kombinasi tindakan serta permainan perannya yang tidak biasa. Tentunya dengan banyak pujian tersebut juga didukung dengan banyaknya penghargaan yang diterima oleh game ini guys.

Game ini menceritakan tentang Sora, seorang remaja ceria yang bertarung melawan kekuatan kegelapan bersama para karakter-karakter Disney yang lucu.

Nama Game Kingdom Hearts
Ukuran 3 GB
Link Download

Baca Juga: Game Offline Android Terbaik Paling Seru

8. Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 5

Naruto Shippuden - Ultimate Ninja 5

Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 5

Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 5 adalah serial kelima dari seri Ultimate Ninja. Pada seri ini, terdapat tambahan fitur yang berbeda dari seri-seri sebelumnya.

Tambahan fitur tersebut adalah kamu dapat menggunakan karakter bantuan. Karakter bantuan dipilih pada saat pemilihan karakter utama, dan dapat dipanggil selama pertandingan untuk memberikan kerusakan tambahan.

Kombinasi karakter tertentu bisa menghasilkan jutsu yang unik di dalam pertandingan. Kombinasi ini mencerminkan asosiasi karakter-karakter tersebut di anime dan manga.

Nama Game Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 5
Ukuran 2 GB
Link Download

9. Pro Evolution Soccer 2013

PES 2013

PES 2013

Selanjutnya ada game Pro Evolution Soccer 2013 atau yang biasa dikenal dengan PES 2013. Hayoo, pada saat game ini rilis kamu lebih pilih main di PS2 atau PS3 guys?

Memang lebih seru main di PS3 ya guys, selain kontrolnya yang lebih mudah, dari segi grafis-nya pun juga berbeda.

Eits, tapi main PES 2013 ini di PS2 juga tidak kalah serunya ya. Biasanya kamu main sama siapa guys? Abang? Adik? Atau teman kamu?

Nah, sekarang kamu bisa bernostalgia lagi memainkan game PES 2013 ini melalui HP Android. Sayangnya, kamu tidak bisa memainkannya bersama orang lain.

Nama Game Pro Evolution Soccer 2013
Ukuran 2 GB
Link Download

10. Resident Evil – Code: Veronica X

Resident Evil - Code Veronica X

Resident Evil – Code Veronica X

Resident Evil – Code: Veronica X adalah game survival yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom pada tahun 2000 guys.

Game ini mengangkat cerita 3 bulan setelah peristiwa Resident Evil 2 dan kehancuran bersama Racoon City seperti yang terlihat pada Resident Evil 3: Nemesis.

Resident Evil – Code: Veronica X berfokus kepada Claire Redfield dan saudaranya Chris Redfield dalam upaya mereka bertahan hidup dari wabah virus zombie.

Game ini memiliki tampilan yang lebih dinamis dibandingkan seri game Resident Evil sebelumnya. Jadi lebih menampilan kesan horor dan menegangkannya deh.

Nama Game Resident Evil – Code: Veronica X
Ukuran 2 GB
Link Download

11. Dynasty Warrior 6

Dinasty Warrior 6

Dinasty Warrior 6

Game yang di produksi oleh KOEI ini pertama kali di rilis pada tahun 1997 dan dimainkan pada PlayStation saja.

BACA
Sekali Combo Mati! Ini Build Lunox Tersakit Mobile Legends

Seiring berjalannya waktu, permainan ini sudah banyak di mainkan oleh semua orang. Kini permainan Dynasty Warrior juga sudah bisa kamu mainkan di Android.

Game Dynasty Warrior ini menceritakan tentang peperangan pada zaman kerajaan China, dimana tentang kisah 3 negara yang saling memperebutkan wilayah kerajaan untuk memperluas daerah mereka.

Untuk mendapatkan daerah lawan mereka harus melakukan pertempuran dengan negara lain untuk mendapatkannya.

Game ini memiliki banyak kisah di setiap negaranya dan setiap negara mempunyai pasukan-pasukan elit untuk menjalankan perintah yaitu merebut wilayah negara lain.

Setiap pasukan elit tersebut memiliki kekuatan maupun senjata khusus yang dimana sangat ditakuti negara lain.

Game Dynasty Warrior ini mempunyai banyak karakter jagoan dan pastinya sangat keren-keren.

Dynasty Warrior ini juga memiliki banyak versi dan grafik permainan ini juga sudah tidak diragukan lagi. Pastinya permainan ini sangat seru untuk dimainkan.

Nama Game Dinasty Warrior 6
Ukuran 153 MB
Link Download

12. FIFA Street 2

FIFA Street 2

FIFA Street 2

Game FIFA Street ini adalah permainan sepak bola jalanan dengan menggunakan freestyle. Game ini memilki banyak trik yang sangat keren dan bisa kamu gunakan di kehidupan nyata.

Game buatan EA Sports ini juga sudah dapat dimainkan di Playstation, Nintendo dan Android loh. FIFA Street ini memiliki banyak karakter pemain bola seperti C. Ronaldo, Zidane, Ronaldinho, dan pemain bola lainnya.

Pada fitur permainan ini kamu juga bisa membuat karakter dan tim seperti yang kamu inginkan. Kamu juga bisa merekrut pemain internasional dengan cara mengalahkan klub mereka sendiri.

Di game ini kamu juga memiliki kekuatan khusus dengan cara mengumpulkan poin-poin dari setiap trik yang kamu lakukan pada musuh.

Game ini sangat direkomendasikan untuk kamu para pencinta sepak bola jalanan yang penuh dengan trik-trik yang berbeda dengan permainan sepak bola biasa.

Nama Game FIFA Street 2
Ukuran 861 MB
Link Download

Baca Juga: Game Horor PC dan Android Terbaik 

13. Assassin’s Creed – Bloodlines

Assassin's Creed - Bloodlines

Assassin’s Creed – Bloodlines

Buat kamu para penggemar game Assassin’s Creed, maka wajib cobain game sekuelnya yakni Assassin’s Creed – Bloodlines.

Game ini diluncurkan pada tahun 2009, dan masih melanjutkan sequel dari Assassin’s Creed. Tentunya game ini yang akan menjembatani cerita dari Assassin’s Creed II.

Game ini masih menceritakan tentang perjalanan Assassin’s yang terdampar di pulau Siprus, dan harus menghabisi para prajurit Templar.

Assassin’s Creed – Bloodlines dikemas secara instant namun memiliki gameplay yang cukup menarik. Kamu nggak bakalan bosen deh memainkannya.

Nama Game Assassin’s Creed – Bloodlines
Ukuran 772 MB
Link Download

14. PES 2014

PES 2014

PES 2014

Game ps2 di android yang satu ini adalah buatan Konami yang dibuat pada tahun 1994 dengan nama International Supperstar Soccer.

Seiring perkembangan zaman permainan ini sudah berkembang dan berganti nama menjadi Pro Evolution Soccer pada tahun 2001, serta sudah bisa dimainkan pada Playstation.

Pro Evolution Soccer ini merupakan permainan sepakbola yang dapat dimainkan oleh 2 orang atau lebih.

Game ini memiliki grafik yang sangat bagus sehingga membuat karakternya terlihat sangat begitu nyata atau mirip seperti aslinya.

Game ini sedikit mirip dengan permainan FIFA Street akan tetapi, kamu tidak bisa menggunakan banyak skill seperti FIFA Street pada game ini.

Nama Game PES 2014
Ukuran 1 GB
Link Download

Baca Juga :Game Perang Kerajaan Terbaik di Android (Download Gratis!)

15. Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact

Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Impact

Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact

Game Naruto Shippuden ini diambil dari serial manga dan anime karya Masahi Kishimoto yaitu Naruto Shippuden.

Naruto Shippuden ini memiliki cerita yang sangat seru , dimana tokoh utama ini ialah Uzumaki Naruto.

Pada serial manga maupun anime, Naruto Shippuden ini memiliki cerita yang dimana tokoh utama tersebut ingin menjadi hokage.

Dengan penuh perjuangan dan rintangan yang dialaminya akhirnya Naruto menjadi hokage di desa konoha.

Dalam Naruto Shippuden, Naruto memiliki banyak jurus-jurus yang ia peroleh dari guru-guru mereka. Naruto juga memiliki banyak teman yang membantu dalam pencapaiannya dalam meraih gelar hokage.

Game ini juga memiliki kisah maupun misi-misi yang sama dengan manga maupun anime. Oleh karena itu, bagi kalian yang penggemar Naruto, permainan sangat cocok untuk kamu..

Jadi gimana? udah siap kan main game ps2 di android nya?

Nama Game Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact
Ukuran 1 GB
Link Download

16. God Of War – Ghost of Sparta

God Of War - Ghost of Sparta

God Of War – Ghost of Sparta

Game God Of War dirilis pertama kali pada tahun 2005. Game ini memiliki latar belakang kerajaan Yunani. Kratos merupakan karakter utama dalam permainan ini.

Cerita game ini berada di tengah settingan episode God of War dan God of War II. Ghost of Sparta melanjutkan kisah setelah God of War selesai.

Secara grafis, Ghost of Sparta terlihat sangat bagus. Bahkan bisa dibilang game ini memiliki grafis yang lebih bagus dibandingkan game PS2 yang ada saat itu.

Sedangkan untuk gameplay, game ini masih menyajikan pertarungan pada umumnya. Tapi tetap saja, game ini masih sangat seru untuk dimainkan.

Nama Game God of War – Ghost of Sparta
Ukuran 2 GB
Link Download

Baca Juga: Emulator PS2 Android untuk Bermain Game PS2 di Android

17. Harvest Moon

Harvest Moon

Harvest Moon

Game buatan Natsume ini sangat terkenal, Harvest moon sendiri sudah memiliki banyak versi yaitu Back To Nature, Hero of Leaf Valley, Safe The Homeland.

Game ini menceritakan tentang kehidupan petani mulai dari bercocok tanam, beternak hewan, dan berjualan.

Game ini dimulai pada awal cerita dimana dia diwariskan oleh kakeknya untuk mengembangkan perkebunan miliknya.

Di permainan ini karakter utama Harvest Moon ini memiliki seekor anak anjing yang setia menemani dia.

Seiring berjalan waktu, dia harus bisa berteman dengan teman seumurannya di desa tersebut. Dan dia juga menikah dengan gadis di desa tersebut dengan cara memberikan hasil perkebunan dia.

Oleh karena itu, permainan ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jiwa berkebun. Game ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan memiliki soundtrack dan backsound yang membuat kamu seperti sedang berkebun.

Nama Game Harvest Moon – Hero of Leaf Valley
Ukuran 402 MB
Link Download

18. Tekken 6

Tekken 6

Tekken 6

Game ini memiliki genre pertarungan. Game yang dibuat oleh Namco ini yang diluncurkan pada 1994. Tekken sendiri sudah memiliki berbagai versi.

Tekken memiliki jalur cerita seperti tournament yang dimana harus dimenangkan dan mengalahkan semua musuh.

Tekken sendiri juga memiliki fitur seperti berpetualang. Dalam fitur ini kamu harus mengalahkan berbagai musuh untuk melanjutkan misi.

Ketika kamu mentamatkan misi ini, kamu akan mendapatkan karakter baru. Nah, untuk membuka semua karakter yang ada di Tekken, kamu harus sering menamatkan permainan tersebut.

Game ini bisa dimainkan 2 orang dan memiliki grafik yang sangat memukau. Tekken sendiri juga sudah banyak dimainkan oleh semua orang dan cukup terkenal di berbagai negara.

Nama Game Tekken 6
Ukuran 816 MB
Link Download

Baca Juga: Cara Main Game PS2 di PC dengan Mudah

19. Grand Theft Auto – Vice City Story

Grand Theft Auto - Vice City Story

Grand Theft Auto – Vice City Story

Siapa yang tidak tau game fenomenal ini? Yaps, Grand Theft Auto atau yang populer dengan nama GTA ini sudah menjadi ikon yang cukup dikenal oleh para gamers.

Sudah banyak serial dari game ini yang selalu menyajikan kehidupan ala gangster. Bedanya dengan GTA yang lain, di Vice City Story ini kamu akan memulai permainan di Vice City.

Vice City ini mirip seperti kota Miami yang ada di Amerika Serikat. Untuk segi gameplay, tidak ada yang istimewa dari serial GTA yang satu ini.

Namun hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa game yang satu ini masih populer dikalangan para gamers.

Nama Game Grand Theft Auto – Vice City Story
Ukuran 2 GB
Link Download

20. Dragon Ball Z – Shin Budokai

Dragon Ball Z - Shin Budokai

Dragon Ball Z – Shin Budokai

Game ps2 di android yang terakhir ini di ambil dari serial manga dan anime Dragon Ball. Game ini mirip dengan cerita aslinya dari segi karakter, jalan cerita, jurus-jurus, dan lainnya.

Tentunya game Dragon Ball Z – Shin Budokai cocok banget buat kamu yang suka dengan genre game fighting.

Pilih karakter dan lawan yang akan kamu hadapi. Buka semua karakter dengan menyelesaikan mode petualangan.

Jadi selain game fighting, Dragon Ball Z – Shin Budokai ini juga merupakan game petualangan. Eits, tentu petualangannya sangat tidak membosankan loh.

Dragon Ball sendiri sudah memiliki versi diantara lain Dragon Ball GT, Dragon Ball KAI, Dragon Ball Z. Game ini sudah tidak asing lagi bagi kamu para pecinta anime maupun game petualang.

Nama Game Dragon Ball Z – Shin Budokai
Ukuran 312 MB
Link Download

Nah, itu dia game PS2 di Android yang sangat seru dan yang pasti dapat kamu mainkan di Android. Jika kamu punya kritik atau saran, kamu bisa berikan komentar di bawah ini ya…

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top