Games

13 Tips Agar Mendapatkan Winner Chicken Diner di PUBG Mobile

Home / Games / 13 Tips Agar Mendapatkan Winner Chicken Diner di PUBG Mobile

Kamu sering main PUBG Mobile tapi nggak pernah dapet Winner Chicken Dinner? Maka kamu wajib banget baca artikel berikut.

Tentunya buat kamu player PUBG Mobile, mendapatkan Winner Chicken Dinner bukan lah hal yang mudah ya.

Airy Rooms

Oleh sebab itu, kami akan memberikan tips dan trik mendapatkan Winner Chicken Dinner di PUBG Mobile dengan mudah. So, langsung aja disimak ya!

Tips dan Trik Dapat Winner Chicken Dinner di PUBG Mobile

1. Terjun di Tempat yang Tepat

Terjun Ditempat yang Menurut Kamu Benar

Terjun Ditempat yang Menurut Kamu Benar

Sebelum kamu terjun dari pesawat, ada baiknya menentukan terlebih dahulu tempat terbaik yang kamu gunakan untuk mendarat.

Jika kamu pemula, maka wajib tau tempat mendarat untuk pemula agar memudahkan kamu dalam melakukan looting.

2. Gunakan Senjata yang Sakit

Gunakan Senjata Tersakit

Gunakan Senjata Tersakit

Setelah kamu mendarat, maka hal pertama yang wajib banget kamu lakukan adalah melakukan looting secepatnya.

Cari senjata terbaik kamu agar dapat bertahan hidup, jangan lupa pilih kombinasi senjata sesuai dengan kemampuan kamu.

3. Lengkapi Attachment Senjata

Lengkapi Attachment Senjata

Lengkapi Attachment Senjata

Selain harus memperlengkapi diri dengan senjata, kamu juga harus melengkapi senjata tersebut dengan attachment yang tepat.

Beberapa attachment senjata yang bisa kamu lengkapi antara lain Muzzle, Magazine, Sight, dan Stock.

Untuk menggunakan attachment tersebut, tentunya harus sesuai dengan senjata yang digunakan ya.

4. Bawa Medical Kit dan Item Boost

Bawa Item Medical

Bawa Item Medical

Ketika selesai berperang, tentunya kamu akan menerima beberapa luka. Maka dari itu kamu harus membawa peralatan medical untuk memulihkan kondisi tersebut. Beberapa contoh item medical adalah Bandage, First Aid Kit, dan Med Kit.

Selain itu kamu juga harus membawa item boost seperti Energy Drink, Painkiller dan Adrenaline Syringe. Item boost berfungsi untuk meningkatkan kecepatan serta melakukan regenerasi darah.

5. Cari Tempat Persembunyian yang Aman

Cari Tempat Persembunyian yang Aman

Cari Tempat Persembunyian yang Aman

Seperti yang dikatakan sebelumnya, PUBG Mobile merupakan game survival dimana kamu harus saling membunuh satu sama lain.

Selain memerlukan peralatan yang tepat, kamu juga harus menentukan tempat untuk bersembunyi yang aman. Kamu bisa menggunakan rumah, gedung, tower, ataupun mobil untuk berlindung.

6. Hindari Berada di Luar Zona Aman

Hindari Berada di Luar Zona Aman

Hindari Berada di Luar Zona Aman

Di PUBG Mobile tentunya ada zona-zona yang harus kamu perhatikan. Yang pertama ada Zona Putih (Zona Aman) dan Zona Biru (Zona Eliminasi).

Ketika kamu berada di Zona Biru, secara perlahan darah kamu akan berkurang sedikit demi sedikit, dan jika tidak mencapai Zona Aman kamu akan mati oleh Zona Biru tersebut.

Oleh sebab itu ada baiknya kamu harus selalu berada di dalam Zona Aman. Gimana sih caranya? Cukup gampang kok, kamu hanya harus selalu memperhatikan map.

7. Gunakan Kendaraan

Gunakan Kendaraan

Gunakan Kendaraan

Seperti yang dibilang sebelumnya, jika kamu berada jauh dari Zona Aman, maka darah kamu akan berkurang terus menerus di hisap oleh Zona Biru.

BACA
Build Kadita Mobile Legends: Nyi Roro Kidul dari Land of Dawn

Untuk mengatasi hal itu, kamu dapat menggunakan berbagai macam kendaraan yang ada untuk kabur dari Zona Biru dan masuk kembali ke Zona Aman.

Selain itu, kendaraan juga bisa kamu gunakan untuk membunuh lawan loh. Akan tetapi suara yang dihasilkan dari kendaraan cukup bisa didengar oleh lawan.

8. Waspada Terhadap Langkah Kaki dan Pintu pada Bangunan

Perhatikan Langkah Kaki dan Pintu

Perhatikan Langkah Kaki dan Pintu

Pada saat looting, ada baiknya kamu harus waspada terhadap langkah kaki yang terdengar. Karena game ini menuntut pendengaran yang peka terhadap suara apapun.

Selain itu, kamu juga harus waspada terhadap pintu yang terbuka di sebuah bangunan. Karena jika pintu pada bangunan terbuka, tandanya sudah ada orang yang memasukinya atau yang masih berada di dalam.

Nah, kamu juga wajib banget menutup pintu ketika masuk ke bangunan apapun. Karena selain mencegah dibunuh lawan dari belakang, dengan menutup pintu kamu jadi tau apakah ada lawan yang masuk ke bangunan tersebut atau tidak.

9. Lengkapi Pertahanan dengan Panci

Lengkapi dengan Panci

Lengkapi dengan Panci

Terlihat sepele, tapi penggunaan panci pada game PUBG sangat bermanfaat gaes. Karena alat tersebut selain dijadikan melee, bisa juga dijadikan tameng untuk menahan serangan lawan dari belakang.

10. Jangan Bernafsu untuk Membunuh

Jangan Bernafsu Membunuh

Jangan Bernafsu Membunuh

Tips agar kamu bisa menang di game PUBG Mobile adalah jangan terlalu bernafsu untuk membunuh. Karena PUBG Mobile merupakan game survival yang menuntut kamu untuk bertahan hidup.

Maka dari itu, menghindari pertarungan mungkin adalah cara yang terbaik. Jika ada suara tembakan, maka jangan di datangi. Lebih baik lari dan cari tempat persembunyian yang aman.

11. Bermain Bersama Teman

Bermain Bersama Teman

Bermain Bersama Teman

Tips selanjutnya yang bisa kamu terapkan pada saat bermain PUBG Mobile adalah dengan bermain bersama teman. Jadi dengan kekompakan anggota tim kamu, untuk mendapatkan Winner Chicken Dinner bukanlah hal yang sulit.

12. Jangan Langsung Habisi Musuh yang Terkena Knock-out

Jangan Membunuh Lawan yang Terkena Knock-out

Jangan Membunuh Lawan yang Terkena Knock-out

Ketika kamu bermain mode duo atau squad, maka jika ada salah satu anggota yang darahnya sekarat, dia tidak akan langsung mati, melainkan masuk ke mode knock-out.

Artinya, jika kamu berhadapan dengan lawan, ada baiknya jangan langsung menghabisinya. Tunggu anggota timnya datang untuk menyembuhkannya.

Jadi kamu dapat menghabisi satu squad tersebut secara bersamaan. Tentunya jika seluruh anggota squad terkena knock-out, maka mereka akan langsung mati.

13. Gunakan Settingan Control Terbaik

Gunakan Settingan Terbaik

Gunakan Settingan Terbaik

Ketika bermain PUBG Mobile, tentunya harus menggunakan settingan yang nyaman ya. Nah, kamu bisa ikutin nih settingan terbaik PUBG Mobile dengan klik link ini.

Nah, itulah beberapa tips agar dapat Winner Chicken Dinner di game PUBG Mobile. Gimana? Sekarang udah tau kan tipsnya, jangan lupa share ke temen-temen kamu ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top