Android

Cara Menyembunyikan Chat di WhatsApp Tanpa Arsip

Home / Android / Tips / Cara Menyembunyikan Chat di WhatsApp Tanpa Arsip

WhatsApp merupakan aplikasi chatting dan aplikasi nelpon gratis yang paling banyak diminati, bayangkan kamu masih bisa melihat pesan WhatsApp yang sudah dihapus dan kamu juga bisa menghilangkan tanda online di WhatsApp ketika sedang online.

Apalagi saat ini terdapat fitur menyembunyikan pesan WhatsApp tanpa menghapusnya. Namun, fitur tersebut merupakan fitur arsip yang masih bisa terlihat ketika orang lain membukanya. Tapi tenang, kamu juga bisa menyembunyikan pesan WhatsApp tanpa arsip loh! Penasaran? Yuk, langsung simak aja gaes!

Airy Rooms
BACA
Cara Mengetahui Pesan WhatsApp Sudah Dibaca atau Belum

Biar Gak Ketahuan, Ini Cara Sembunyikan Chat di WhatsApp Tanpa Arsip

Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas cara sembunyikan chat WhatsApp tanpa arsip. Jadi, simak baik-baik yaa gaes..

Cara Menyembunyikan Chat Menggunakan Aplikasi ‘GBWhatsApp’

  • Pertama, download dan install aplikasi GBWhatsApp > Kemudian jalankan aplikasinya dan daftar akun WhatsApp kamu dengan tap tombol ‘Setuju dan Lanjutkan> Selanjutnya masukkan nomor WhatsApp kamu dan tap tombol ‘Lanjut‘.
Setuju dan Lanjutkan

Pilih Setuju dan Lanjutkan

  • Kedua, setelah itu buka aplikasinya > Kemudian pilih dan tekan yang lama pada chat yang ingin kamu sembunyikan > Selanjutnya tap icon titik 3 di pojok kanan atas.

Pilih Chat yang Ingin Disembunyikan

  • Ketiga, lalu tapHide‘ > Kemudian masukkan password pattern yang kamu inginkan.

Pilih Hide

  • Keempat, selanjutnya chat tersebut akan menghilang dengan sendirinya. Nah, untuk melihat chat tersebut kamu tap tulisan ‘WhatsApp> Kemudian masukkan password pattern yang sudah dibuat tadi.

Pilih Tulisan WhatsApp

  • Kelima, selanjutnya akan muncul chat yang sudah kamu sembunyikan tadi. Untuk melihat isi chatnya, kamu hanya perlu tap pada akun tersebut. Seperti contoh gambar berikut ini.

Chat WhatsApp yang Disembunyikan

  • Nah, untuk membuat chat WhatsApp tersebut muncul kembali kamu tap dan tahan chat WhatsApp tersebut > Kemudian tap icon titik 3 di pojok kanan atas > Selanjutnya tapMark Chat as Visible‘.

Pilih Mark Chat as Visible

  • Kemudian kamu tap icon panah ke kiri yang ada di pojok kiri atas > Selanjutnya chat WhatsApp tersebut akan muncul kembali seperti biasa deh!

Memunculkan Kembali Chat WhatsApp yang Disembunyikan

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan cara menyembunyikan pesan WhatsApp tanpa arsip. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top