Apps

10 Aplikasi Nelpon Gratis Tanpa Pulsa di Android (Wajib Coba!)

Aplikasi Telepon Gratis Tanpa Pulsa di Android

Hallo sobat pintar? Kamu semua kalau bertukar informasi kepada seseorang yang jauh menggunakan apa sih? Pasti kamu menggunakan panggilan telpon kan gaes?

Biasanya panggilan telpon ini bisa digunakan jika kamu memiliki pulsa yang cukup untuk menelpon. Terus kamu pernah nggak mengalami pulsa yang tiba-tiba habis? Kalau pernah, mending kamu menggunakan aplikasi nelpon gratis seperti berikut ini aja gaes!

BACA
10 Aplikasi Tes Psikologi Terbaik di Android (Wajib Coba!)

Nggak Punya Pulsa? Coba Pakai Aplikasi Nelpon Gratis Ini!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan merekomendasikan aplikasi nelpon gratis di Android. Jadi, simak baik-baik ya gaes..

1. WhatsApp

WhatsApp

Aplikasi WhatsApp

Aplikasi nelpon gratis pertama adalah WhatsApp. Aplikasi yang dirancang oleh WhatsApp Inc ini memiliki ukuran sekitar 19 MB.

Aplikasi chatting yang sangat populer ini telah di-download lebih dari 1 miliar pengguna. WhatsApp bukan cuma bisa berbagi pesan, foto aja. Tetapi, aplikasi ini juga bisa untuk menelpon seseorang dan tentunya gratis asal kamu terkoneksi dengan internet aja gaes!

Baca Juga: 10 Aplikasi Cocok untuk Belajar Gitar Paling Mudah

2. LINE

LINE

Aplikasi LINE

Aplikasi nelpon gratis tanpa pulsa kedua adalah LINE. Aplikasi yang memiliki ukuran sebesar 55 MB ini dirancang oleh LINE Corporation dan telah di-download hampir 500 juta pengguna.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah dapat berbagi pesan, audio, stiker, video dan gif. Nah, kalau kamu sering kali kehabisan pulsa untuk menelpon, aplikasi ini juga menyediakan untuk menelpon dan tentunya gratis gaes!

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik di Android

3. Skype

Skype

Aplikasi Skype

Aplikasi nelpon pakai kuoata yang ketiga adalah Skype. Aplikasi yang dirancang oleh Skype ini memiliki ukuran 27 MB dan telah di-download 1 miliar pengguna.

Aplikasi ini selain kamu bisa mengirim pesan, video atau audio, kamu juga melakukan panggilan telepon dan tentunya tanpa pulsa. Hanya saja kamu harus memiliki kuota atau terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: 10 Aplikasi Video Call Berkualitas Terbaik di Android (100% Gratis)

4. Viber Messenger

Viber Messenger

Aplikasi Viber Messenger

Aplikasi nelpon gratis tanpa pulsa keempat adalah Viber Messenger. Aplikasi yang memiliki ukuran sebesar 33 MB ini dirancang oleh Viber Media S.a.r.i dan telah di-download hampir 500 juta pengguna.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah dapat berbagi pesan, audio, stiker, video dan stiker. Nah, kalau kamu kerap kali kehabisan pulsa untuk menelpon, aplikasi ini juga menyediakan untuk menelpon secara gratis loh gaes!

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik di Android (100% Berhasi)

5. Google Duo

Google Duo

Aplikasi Google Duo

Aplikasi nelpon terbaik kelima adalah Google Duo. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 4,6 MB ini dirancang oleh Google LLC dan telah di-download lebih dari 100 juta pengguna.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain dapat melakukan panggilan telepon dan juga video. Nah, buat kamu yang ingin menelpon tanpa pulsa, aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatifnya.

Baca Juga: 10 Aplikasi yang Wajib di Install Saat Travelling

6. GrooVeIP

GrooVeIP

Aplikasi GrooVeIP

Aplikasi nelpon terbaik di Android keenam adalah GrooVeIP. Aplikasi yang dirancang oleh SNRB Labs ini memiliki ukuran sekitar 4.1 MB dan  telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Aplikasi GrooVeIP ini memang khusus untuk menelpon secara gratis dan hanya menggunakan kuota internet aja gaes. Selain itu, kamu juga bisa mengirim SMS secara gratis juga gaes!

Baca Juga: 10 Aplikasi Hafalan Al Qur’an Terbaik di Android

7. WeChat

WeChat

Aplikasi WeChat

Aplikasi nelpon di Android yang ketujuh adalah WeChat. Aplikasi yang dirancang oleh WeChat ini memiliki ukuran sekitar 53 MB dan sudah di-download lebih dari 100 juta pengguna.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini selain dapat mengirim pesan, audio, emotikon, stiker, kamu juga bisa melakukan panggilan telepon juga loh gaes.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa melakukan panggilan video atau video call. Karena, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi video call terbaik.

Baca Juga: 10 Aplikasi Paling Boros Baterai di Android, Uninstall Sekarang!

8. IMO

Imo

Aplikasi Imo

Aplikasi telepon di Android yang kedelapan adalah Imo. Aplikasi yang dirancang oleh Imo.im ini memiliki ukuran sekitar 6,1 MB dan telah di-download lebih dari 500 juta pengguna.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini tentunya panggilan telepon dan pastinya memiliki kualitas suara yang sangat jernih dan cepat.

Fitur lainnya sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu kamu bisa mengirim pesan, foto, video, stiker bahkan untuk melakukan panggilan video.

Baca Juga: 6 Aplikasi Nonton TV Offline Indonesia Terbaik 2018

9. Hangouts

Hangouts

Aplikasi Hangouts

Aplikasi nelpon Android yang kesembilan adalah Hangouts. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 18 MB ini dirancang oleh Google LLC dan telah di-download lebih dari 1 miliar pengguna.

Aplikasi ini berfungsi untuk berbagi status, foto, video, stiker dan GIF. Selain itu, kamu juga bisa loh melakukan panggilan suara tanpa menggunakan pulsa hanya dengan menggunakan koneksi internet.

Sekilas aplikasi ini hampir mirip dengan Google Duo, karena kamu juga bisa melakukan video call dengan kualitas yang oke banget!

Baca Juga: 10 Aplikasi Pemantau Diet Terbaik di Android (Wajib Punya)

10. Signal Private Message

Signal Private Message

Aplikasi Signal Private Message

Aplikasi telepon di Android yang kesepuluh adalah Signal Private Message. Aplikasi yang dirancang oleh Open Whisper Systems ini memiliki ukuran sekitar 24 MB dan telah di-download lebih dari 5 juta pengguna.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini tentunya panggilan telepon dan pastinya memiliki kualitas suara yang cukup jernih.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk mengirim SMS secara gratis dan hanya menggunakan koneksi internet aja gaes!

Baca Juga: 10 Aplikasi Karaoke Offline Terbaik di Android, GRATIS!

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan aplikasi nelpon gratis. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top