Kepo

WOW! 7 Film Hollywood Terkenal ini Ternyata Syuting di Indonesia

Home / Kepo / Lifestyle / WOW! 7 Film Hollywood Terkenal ini Ternyata Syuting di Indonesia

Film Hollywood yang Syuting di Indonesia

Film-film Hollywood memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta film ya. Apalagi genre-genre yang dihadirkan seperti film Romantis, film Action, hingga film Horror memiliki efek yang sangat seru untuk ditonton.

Itu semua terjadi akibat efek CGI atau akting para aktor dan aktris-nya yang sangat menawan. Terlebih lagi didukung dengan tempat syuting yang tepat, membuat film Hollywood banyak ditonton oleh masyarakat dunia.

Airy Rooms

Ternyata eh ternyata, Indonesia juga pernah loh dijadikan tempat syuting beberapa film Hollywood ternama. Penasaran film apa saja? Yuk, langsung disimak aja artikel ini.

Keren! Indonesia Jadi Tempat Syuting Film Hollywood

1. Java Heat

Film yang satu ini memang sangat mengambil latar belakang di Indonesia, yakni Jogjakarta dan sekitarnya. Aktor internasional yang bermain di film ini adalah Kellan Lutz dan Mickey Rourke.

Aktor dan Aktris asal Indonesia juga diajak dalam bermain film ini juga loh. Film ini mengambil Candi Borobudur sebagai latar setting ceritanya.

2. Blackhat

Film yang menceritakan tentang Hacker ini juga pernah menjadikan Indonesia sebagai latar setting jalan ceritanya, tepatnya di Jakarta.

Film yang dibintangi oleh aktor ternama Chris Hemsworth ini menjadikan Pelabuhan Sunda Kelapa, Tanah Abang, dan lapangan Banteng sebagai lokasi syuting-nya.

3. Anacondas: The Hunt for The Blood Orchid

Siapa yang tidak tau tentang film fenomenal ini, mengangkat nama Kalimantan sebagai tempat syuting dari film yang satu ini.

Film ini juga dibintangi oleh aktor serta aktris ternama dari Hollywood. Film ini juga cukup populer di Indonesia.

Baca Juga: 20 Film Hantu Terseram Sepanjang Masa, Jangan Nonton Sendirian!

BACA
Sering Jadi Pertanyaan! Ini Sosok LiNa Jobstreet Sebenarnya!

4. Eat, Pray, Love

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini sukses membuat nama Indonesia semakin dikenal oleh mata dunia.

Bahkan Pulau Dewata, Bali yang menjadi tempat syuting film ini pun semakin memancing para wisatawan mancanegara untuk mengunjunginya.

5. The Fall

Bali memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para produser film Hollywood untuk mengambil setting cerita di pulau tersebut.

Kali ini ada film The Fall yang menjadikan Bali sebagai salah satu latar cerita, tepatnya berada di kawasan Gunung Kawi, Bali.

6. Amphibious

Amphibious, mungkin film ini jarang terdengar di Indonesia ya. Padahal film ini mengambil setting di pulau Sumatera.

Menceritakan tentang seorang ahli biologi yang ingin mengambil sampel tentang makhluk prehistoris dari laut dalam Sumatera.

7. The Philosophers (After the Dark)

Film Hollywood lainnya yang menjadikan Indonesia sebagai tempat syuting-nya adalah The Philosophers. Meskipun awalnya diberi judul The Philosophers, film ini akhirnya berganti judul menjadi After the Dark.

Menjadikan Candi Prambanan sebagai tempat syuting-nya, serta aktris terkenal dari Indonesia, yaitu Cinta Laura sebagai salah satu pemainnya.

Nah, itulah beberapa film Hollywood yang menjadikan Indonesia sebagai tempat syuting mereka. Kalau kamu lebih suka film yang mana guys?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top