Internet

10 Film Horor Thailand Paling Menakutkan (Bikin Merinding!)

Home / Internet / 10 Film Horor Thailand Paling Menakutkan (Bikin Merinding!)

Menonton film, merupakan hal yang sering dilakukan oleh masyarakat saat waktu luang. Yup, saat ini kita akan membahas beberapa film horor Thailand paling menakutkan.

Nah, kali ini Thailand pun tak mau kalah guys. Selain film romantis dan film komedi, Thailand juga memiliki film horor yang berkualitas dan tak kalah menarik dari negara-negara lain loh guys.

Langsung saja yuk, disimak artikelnya!

Film Horor Thailand yang Sangat Mencekam!

Bukan hanya menonton film action ya guys. Tapi, ketika kita menonton film horor, suasana juga terasa mencekam. Nah, sebelum kamu men-download film, kamu harus tau ya guys mana situs terpercaya untuk download film, agar kamu bisa menghemat kuota.

1. Pee Mak (2013)

Film ini merupakan kisah nyata dari daerah Phra Khanong, di negeri Thailand. Menceritakan tentang kisah cinta abadi antara sepasang suami istri.

Nak (Davika Hoorne) adalah istri dari Mak (Mario Maurer), teman-teman Mak menyadari bahwa Nak adalah hantu. Namun, Mak berpura-pura tidak tahu agar dia tetap bisa bersama dengan Nak.

Karena menurut Mak, dia lebih takut kalau hidup tanpa Nak sang istri. Akhirnya, Nak dan Mak tetap hidup bahagia walaupun mereka beda dunia.

Pemain:

Sutradara : Banjong Pisanthanakun
Penulis : Nontra Khumvong, Banjong Pisanthanakun dan Chantavit Dhanasevi.
Rating IMDb : 7.4
Tonton filmnya di sini : IndoXXI

2. Shutter (2004)

 

Menceritakan tentang Tun (Ananda Everingham) dan kekasihnya Jane (Natthaweeraunch Thongmee) dihantui oleh sosok wanita  bernama Netre yang meminta pertanggung jawaban mereka, karena Jane dan Tun pernah menabraknya hingga tewas.

Akhirnya, Tun dan Jane pun mendatangi rumah ibu nya lalu meminta maaf. Mereka terkejut, ternyata mayat Netre belum juga dikremasi. Tun dan Jane pun membujuk ibunya agar mayat tersebut segera dikremasi.

Lalu Tun pun menyadari, bahwa sebenarnya Netre dan Jane kekasihnya memiliki hubungan khusus dan Jane ternyata sengaja menabrak Netre saat itu.

Pemain :

Sutradara : Banjong Pisanthanakun
Penulis : Banjong Pisanthanakun, Suphon Sakdapisit dan Parkpoom Wongpoom
Rating IMDb : 7.1
Tonton filmnya di sini : IndoXXI

3. Dorm (2006)

 

Ton Chatree (Charlie Trairat) merupakan seorang anak yang dikirim ke Sekolah Asrama di luar kota oleh Ayahnya, Ton dijadikan alat untuk menutupi perselingkuhan Ayahnya tersebut.

Ibu kepala pengurus asrama, Pranee (Sukapatana) memiliki sikap yang sangat aneh. Tidak hanya itu saja, Ton ternyata memiliki teman gaib yaitu Vichien (Chienthaworn).

Vichien meninggal karena tenggelam di kolam renang asrama, setiap jam 6 sore Ton selalu melihat kejadian meninggalnya Vichien. Sampai akhirnya, Ton mencari cara untuk menyelamatkan Vichien agar dia bisa kembali ke alamnya dengan tenang.

Pemain:

Sutradara : Songyos Sugmakanan
Penulis : Sungyos Sugmakanan, Vanridee Pongsittisak dan Chonlada Tiaosuwan
Rating IMDb : 7.0
Tonton filmnya di sini : Dunia21

4. 4bia (2008)

 

Bercerita tentang seorang wanita yang bernama Pin (Maneerat Kham-uan) yang selalu diteror melalui sms oleh seorang pria asing, awalnya Pin tidak merespon.

Akhirnya Pin pun mulai merespon, semakin lama Pin merasa sangat senang karena hari-hari nya selalu ditemani oleh pria tersebut dan tidak merasa kesepian.

Namun, ketika Pin meminta bertukar foto, Pria tersebut mengirimkan foto bayangan dirinya tepat disamping Pin. Ternyata, pria tersebut bukanlah manusia. Melainkan, seorang hantu.

Pemain:

Sutradara : Youngyooth Thongkonthun, Banjong Pisanthanakun, Parkpoom Wongpoom dan Paween Purijitpanya
Penulis : Youngyooth Thongkonthun, Banjong Pisanthanakun, Parkpoom Wongpoom dan Paween Purijitpanya
Rating IMDb : 6.7
Tonton filmnya di sini : Dunia21

5. Alone (2007)

Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Ploy (Marsha Vadhanapanich) selalu diteror oleh hantu yang menyerupai dirinya. Ploy memiliki saudara kembar siam yang bernama Pim (Hatairat Egereff).

Saat itu, Ploy marah kepada Pim karena Pim akan menikah dengan laki-laki yang sangat dicintai yaitu Vee (Vittaya Wasukraipaisan).

Lalu, Ploy pun mencekik Pim hingga tewas.Ploy mengelabui semua orang, dia mengaku sebagai Pim dan bilang bahwa yang meninggal adalah Ploy. Hingga akhirnya Pim pun marah dan selalu menghantui Ploy.

BACA
Main Mobile Legends Anti Lag dengan Jaringan 3G (Works 100%)

Pemain:

Sutradara : Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom
Penulis : Banjong Pisanthanakun, Sophon Sakdaphisit dan Parkpoom Wongpoom
Rating IMDb : 6.6
Tonton filmnya di sini : Dunia21

6. Laddaland (2011)

Ini merupakan kisah  nyata dari sebuah perumahan di Laddaland. Menceritakan tentang sebuah teror yang terus menerus dirasakan oleh para penghuni perumahan tersebut.

Saat itu Nee (Suttata Udomsilp) merasa tidak puas dengan karirnya, lalu dia memutuskan untuk pindah perusahaan dan membawa keluarganya pindah ke rumah baru yaitu di Laddaland.

Namun ternyata, perumahan tersebut merupakan perumahan berhantu. Hanya ada satu orang yang mampu bertahan di perumahan tersebut, yaitu Thee (Piyathida Mitrteeraroj).

Pemain:

Sutradara : Sophon Sakdaphisit
Penulis : Sopana Chaowwiwatkul dan Sophon Sakdaphisit
Rating IMDb : 6.4
Tonton filmnya di sini : Dunia21

7. Coming Soon (2008)

Menceritakan tentang Chane (Chantavit Dhanasevi) dan abangnya Yood yang memiliki hobi mengkonsumsi obat bius, sampai akhirnya mereka berdua terlilit hutang besar dan memutuskan untuk mencuri pita film aseli di bioskop lalu dijual.

Namun, saat Yood menonton film sendirian dan berniat untuk merekamnya, Yood malah tewas dengan keadaan mata tercongkel dan lenyap entah kemana jasadnya.

Ternyata, sosok dari hantu tersebut bukanlah nenek gila yang ada di film. Melainkan, seorang artis yang meninggal karena memerankan sebagai nenek gila di film tersebut. Dia meninggal saat melakukan scane gantung diri.

Pemain:

Sutradara : Sophon Sakdaphisit
Penulis : Sophon Sakdaphisit
Rating IMDb : 6.2
Tonton filmnya di sini : Dunia21

8. The Promise (2017)

Pada tahun 1997, terjadi krisis moneter di Thailand. Terdapat dua orang sahabat yaitu Boum (Namthip Jongrachatawiboon) dan Ib yang berjanji akan sama-sama bunuh diri dari atas gedung karena merasa frustasi.

Namun, setelah Ib bunuh diri dan mati, Boum merasa ketakutan dan dia tidak melakukan janji tersebut. Sampai akhirnya, arwah Ib pun merasa marah.

Dia menagih janji Boum melalui anaknya, Ib selalu mengganggu putri Boum. Tapi, Boum selalu berusaha untuk terus melindungi sang putri tercinta dari gangguan hantu sahabatnya itu.

Pemain:

Sutradara : Sopon Sukdaphisit
Penulis : Suphon Sakdapisit
Rating IMDb : 6.1
Tonton filmnya di sini : BioskopKeren.XYZ

9. Siam Square (2017)

Siam Square merupakan daerah yang sangat terkenal di Thailand, di sana terdapat pusat perbelanjaan, toko swalayan, kafe populer dan restoran yang terkenal untuk kalangan anak muda.

Namun, di siam square juga terdapat suatu legenda horor “kursi benang merah”. Jika ingin lulus dari Universitas ternama di daerah tersebut, maka dia harus menyembah roh jahat dan mengikatkan benang merah di salah satu bangkunya.

Sampai akhirnya, ada sekelompok remaja yang tidak percaya akan legenda tersebut. Mereka mencoba membuktikannya dan roh-roh jahat itupun mulai mengganggu para remaja tersebut.

Pemain:

Sutradara : Pairach Khumwan
Penulis : Pairach Khumwan
Rating IMDb : 5.9
Tonton filmnya di sini : Dunia21

10. School Tales (2017)

Menceritakan tentang grup Marching Band yang sedang melakukan latihan terakhir di Sekolahnya, hingga mereka harus menghabiskan malam di Sekolah tersebut.Ketika mereka sedang bercerita tentang hantu, 6 orang siswa pergi untuk mencari hantu di ruangan-ruangan sekolah.

Namun, ternyata yang kembali hanya 3 orang siswa. Mereka pun sibuk mencari kemana ketiga siswa lainnya. Akankah ketiga siswa tersebut berhasil ditemukan?

Pemain:

Sutradara : Lulus Patthanakumjon
Rating IMDb : 5.6
Tonton filmnya di sini : BioskopKeren.XYZ

So, bagaimana guys? mana nih menurutmu yang paling menarik? Yuk, berbagi pengalaman nontonnya di kolom komentar.

Artikel menarik lainnya!

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top