Internet

20 Film Thailand Lucu (Comedy) yang Bikin Ngakak Terus!

Home / Kepo / Lifestyle / 20 Film Thailand Lucu (Comedy) yang Bikin Ngakak Terus!

Film Thailand Lucu (Comedy)

Siapa nih yang suka banget nonton film comedy Thailand? Hayo kamu ngaku aja deh. Oh iya, biar nontonnya makin irit mending kamu download aja gaes filmnya. Film Thailand bisa di-download di CinemaIndo, IndoXXI atau LK21 gaes.

Kalau filmnya gada subtitlenya, kamu bisa download di situs subtitle film aja seperti Subscene dan OpenSubtitles. Nah, berikut ini adalah rekomendasi film Thailand lucu yang wajib kamu tonton!

Bikin Kamu Ngakak Terus! Ini Film Thailand Paling Lucu

Awas saking lucunya paket kuota internet kamu habis deh kalau nonton film-film Thailand berikut ini. Heheh…

1. Heart Attack (2015)

 

Salah satu film Thailand lucu adalah Heart Attack. Film ini dirilis pada tahun 2015 ini menceritakan seorang fotografer sekaligus design grafis bernama Yun. Yun merupakan seorang yang pekerja keras.

Yun pun akhirnya menderita penyakit pada tubuhnya dan ia pun pergi berobat ke rumah sakit. Yun pun dirawat oleh seorang dokter cantik bernama Im.

Yun pun sepertinya jatuh hati kepada sang dokter. Walaupun film ini bergenre komedi termasuk film paling romantis, ada beberapa adegan di film Heart Attacak yang lucu dan seru. Kira-kira kelanjutan cerita Yun dan Im bagaimana ya?

Rating IMDb7.9/10
Aktor dan AktrisSunny Suwanmethanont, Davika Hoorne dan Violette Wautier
SutradaraNawapol Thamrongrattanarit
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

2. Bad Genius (2017)

 

Film Thailand comedy yang dirilis pada tahun 2017 berjudul Bad Genius. Film yang juga bergenre crime ini mengisahkan sekelompok anak muda yang sedang mencari uang. Mereka pun mengunjungi tempat bisnis yang dimiliki oleh wanita pintar bernama Lin.

Bisnis yang dikerjakan adalah mengenai kunci jawaban. Kunci jawaban ini rencananya akan dijual kepada murid yang tidak begitu pintar. Lin menyadari bahwa bisnis ini adalah curang dan berencana untuk mengakhirinya.

Banyak kejadian lucu yang terdapat pada film ini. Karena Lin harus bertemu dengan seseorang agar ia terbebas dari bisnis curang ini. Apakah Lin bisa keluar dari bisnis ini? Mending nonton aja deh biar gak penasaran.

Rating IMDb7.7/10
Aktor dan AktrisChutimon Chuengcharoensukying, Eisaya Hosuwan, Teeradon Supapunpinyo
SutradaraNattawut Poonpiriya
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

3. A Little Thing Called Love (2010)

 

Selanjutnya film terlucu lainnya berjudul A Little Thing Called Love. Film yang dirilis pada tahun 2010 juga menjadi film Thailand paling romantis loh gaes. Karena, berkisah tentang kisah cinta anak sekolahan. Pasti kamu pernah dong jatuh cinta sama kakak kelas? Hayo ngaku deh.

Kalau pernah, sama dong dengan cerita film ini. Si Nam merupakan gadis yang culun dan jelek, jatuh cinta sama dengan kakak kelas ganteng bernama Chon. Chon sendiri mempunyai banyak fans yang cantik-cantik.

Namun, Nam tidak begitu menyerah, ia terus berusaha agar terlihat menarik di depan Chon. Hmmm.. kira-kira bisa nggak yah si Nam merebut hatinya Chon?

Rating IMDb7.7/10
Aktor dan AktrisPimchanok Leuwisetpaiboon, Mario Maurer, Tangi Namonto
SutradaraPuttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

4. Hello Stranger (2010)

 

Hello Stranger ini menjadi salah satu film Thailand terbaik loh gaes. Selain bergenre komedi, film yang rilis pada tahun 2010 ini juga menjadi salah satu film romantis Thailand gaes.

Film ini menceritakan tentang 2 orang yang sedang berlibur ke negara Korea. Kedua orang sama-sama tidak saling mengenal, masing-masing bernama Ter Chantavit Dhanasevi dan Noo-na Neungthida Sophon.

Mereka berdua ini awalnya tidak akur ketika berlibur di Korea. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu keduanya merasa saling jatuh cinta. Namun, tidak ada yang mengakui. Buat yang mau tau kelanjutannya, mending langsung download aja deh filmnya.

Rating IMDb7.6/10
Aktor dan AktrisChantavit Dhanasevi, Nuengthida Sophon
SutradaraBanjong Pisanthanakun
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

5. SuckSeed (2011)

 

Film komedi Thailand berikutnya ada SuckSeed. Nah, film ini sangat lucu loh gaes. Ada seorang murid bernama Pad yang tidak begitu suka musik. Ada Ern yang sangat menyukai musik. Ped dan Ern memang sekelas waktu masih kecil.

Namun dipisahkan hingga akhirnya saat SMA, Ped dan Ern bertemu. Ped ingin membentuk sebuah band rock bersama kedua temannya yang sangat aneh. Band tersebut dinamai SuckSeed.

Kira-kira kejadian lucu apa aja ya yang dialami Ped, Ern dan band yang dibentuk Ped ini? Kalau kamu belum nonton, segera deh nonton film ini gaes!

Rating IMDb7.6/10
Aktor dan AktrisJirayu La-ongmanee, Pachara Chirathivat, Nattasha Nauljam
SutradaraChayanop Boonprakob
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

6. New Year’s Gift (2016)

 

Buat kamu yang lagi cari film yang bisa ditonton oleh keluarga, pas banget nih. Coba deh kamu nonton film New Year’s Gift ini. Film ini bergenre comedy, drama dan romance loh gaes.

Jadi, film ini mengisahkan seorang anak laki-laki (Long) yang punya cita-cita menjadi rocker. Lalu, Long bertemu dengan seorang gadis bernama Kim dan mengajaknya bergabung dengan band rockernya.

Banyak cerita lucu dan romantis yang bisa bikin kamu senyum-senyum loh gaes. Kira-kira berhasil gak yah band rocker yang dibentuk oleh Long ini?

Rating IMDb7.4/10
Aktor dan AktrisChantavit Dhanasevi, Nuengthida Sophon, Sunny Suwanmethanont
SutradaraChayanop Boonprakob
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

7. Pee Mak Phrakanong (2013)

 

Peek Mak Phrakanong ini memang merupakan salah satu film hantu terseram yang bisa bikin merinding. Eittsss.. tapi jangan salah film horror ini juga lucu dan romantis loh gaes. Jadi, film Peek Mak Phrakanong mengisahkan tentang sepasang suami-istri yang saling mencintai.

Sang suami (Rattanakosin Ray) harus pergi meninggalkan istrinya (Nak) untuk berperang. Saat berperang Ray bertemu dengan 4 sahabatnya yang masing-masing memiliki karakter aneh tapi tetap lucu.

Saat mereka selesai berperang Ray pun ingin memperkenalkan sahabatnya ke istrinya. Tapi, istri Ray ternyata sudah meninggal dan menjadi hantu. Lantas, ada keseruan apa aja ya ketika Ray dan sahabatnya bertemu hantu Nak?

Rating IMDb7.4/10
Aktor dan AktrisMario Maurer, Mai Davika Hoorne, Nattapong Chartpong
SutradaraBanjong Pisanthanakun
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

8. Suddenly Twenty (2016)

 

Sama seperti film sebelumnya, film Suddenly Twenty yang dirilis pada tahun 2016 ini menjadi film paling sedih juga loh gaes. Awalnya film terlihat sedih karena menceritakan seorang nenek yang akan dikirimkan keluarga ke panti jompo.

Sang nenek bernama Parn masuk ke dalam studio yang bisa membuat dirinya terlihat lebih muda seperti umur 20 tahunan. Parn pun bertemu dengan sang cucu yang ingin menjadi band terkenal.

Kelakuan Parn pun sangat lucu sekali gaes. Karena, ia sudah tua namun berfisik muda. Kira-kira si Parn ketahuan nggak yah kalau dia adalah nenek-nenek?

Rating IMDb7.3/10
Aktor dan AktrisDavika Hoorne, Saharat Sangkapricha, Kritsanapoom Pibulsonggram
SutradaraAraya Suriharn
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

9. May Who? (2015)

 

Film Thailand yang lucu selanjutnya ada May Who?. Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Pong yang menyukai wanita paling populer di sekolahnya bernama Fame.

Pong ini sangat suka sekali menggambar. Ia selalu menggambar Fame dalam bentuk komik dengan adegan-adegan yang sangat lucu. Pong pun bertemu dengan gadis yang memiliki kekuatan super bernama May.

May ini bisa mengeluarkan aliran listrik di mana ketika jantungnya berdetak kencang maka orang yang didekatnya akan tersengat. Banyak adegan lucu yang terjadi antara Pong dan May. Penasaran gimana? Nah, kamu langsung nonton aja gaes.

Rating IMDb7.2/10
Aktor dan AktrisSutatta Udomsilp, Thiti Mahayotaruk, Thanapob Leeratanakajorn
SutradaraChayanop Boonprakob
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

10. Grean Fictions (2013)

 

Film komedi selanjutnya ada Grean Fiction. Film tersebut menceritakan tentang anak sekolah menengah. Jadi pada suatu cerita si Tee anak laki-laki yang sangat baperan ini minggat dari kota ke Pattaya.

BACA
Honor 7S Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik!

Teman-teman dan guru Tee pun mencoba membawa pulang si Tee untuk menyelesaikan ujian di sekolahnya. Tee pun mendapatkan pelajaran hidup selama ia minggat. Hmmm.. adegan lucu apa aja yaa ketika si Tee ini minggat?

Rating IMDb7.1/10
Aktor dan AktrisPattadon Jan-Ngern, Kritsanapoom Pibulsonggram, Purim Rattanaruangwattana
SutradaraChookiat Sakveerakul
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

11. ATM: Er Rak Error (2012)

 

Selanjutnya ada film Thailand komedi berjudul ATM: Er Rak Error. Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang satu kantor. Kantor yang mempekerjakan mereka pun bergerak di bidang perbankan.

Nah, suatu waktu bos di kantor melarang kepada karyawannya untuk menjalin asmara dengan sesama karyawan. Sepasang kekasih bernama Suer dan Jib pun nampak kebingungan. Saking kebingungannya adegannya pun terlihat lucu gaes.

Sepasang kekasih ini pun menjalin hubungan dengan backstreet di kantor selama 5 tahun lamanya. Mereka pun ada rencana untuk menikah. Kira-kira selanjutnya mereka akan terus menjalin hubungan atau tidak ya di kantor tersebut?

Rating IMDb7.2/10
Aktor dan AktrisChantavit Dhanasevi, Preechaya Pongthananikorn, Anna Chuancheun
SutradaraMez Tharatorn
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

12. The Little Comedian (2010)

 

Selanjutnya film terlucu dari Thailand berjudul The Little Comedian ini dirilis pada tahun 2010. Film ini menceritakan tentang keturunan keluarga komedian bernama Tock.

Tock ini sama sekali tidak mewarisi komedian dari keluarganya. Sehingga ia selalu diejek oleh adiknya. Tock pun bertemu dengan salah satu dokter kulit dan ia pun jatuh cinta karena dokter tersebut sangat lucu. Ih… selucu apa sih dokternya? Jadi penasaran.

Rating IMDb7.1/10
Aktor dan AktrisChawin Likitjareonpong, Paula Taylor, Jaturong Mokjok
SutradaraWitthaya Thongyooyong
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

13. I Fine.. Thank You.. Love You (2014)

 

Film I Fine.. Thank You.. Love You yang dirilis pada tahun 2014 ini bergenre romantis dan komedi gaes. Mengisahkan tentang seorang wanita (Pleng) yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris.

Pleng mengajarkan murid bernama Yim. Yim belajar bahasa Inggris karena curiga dengan pacarnya selingkuh. Selingkuhannya pun kabur ke Amerika Serikat. Lalu Yim begitu semangat belajar bahasa Inggris.

Namun, banyak hal yang terjadi antara Yim dan Pleng. Apakah Yim jatuh cinta dengan Pleng? Kalau kamu penasaran, ditonton aja gaes biar gak penasaran.

Rating IMDb7.0/10
Aktor dan AktrisSora Aoi, Puttachat Pongsuchat, Preechaya Pongthananikorn
SutradaraMez Tharatorn
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

14. Yes or No (2010)

 

Berikutnya ada film Thailand komedi terlucu berjudul Yes or No. Yups, memang film bercerita tentang 2 orang gadis yang bersekolah dan diwajibkan untuk menginap di asrama.

Kedua gadis ini memiliki karakter berbeda, ada Kim gadis yang sangat tomboy dan berpenampilan seperti laki-laki. Satu lagi bernama Pie yang sangat feminim. Keduanya sangat tidak akur, makanya banyak kejadian yang membuat film ini terlihat lucu.

Pie yang sudah memiliki kekasih ini, mengalami percintaan yang pasang-surut. Kim pun hadir sebagai sahabatnya, kira-kira kelanjutannya gimana ya percintaan si Pie ini?

Rating IMDb7.0/10
Aktor dan AktrisSushar Manaying, Supanart Jittaleela, Arisara Thongborisut
SutradaraSaratswadee Wongsomphet
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

15. Super Salaryman (2012)

 

Berikutnya ada film berjudul Super Salaryman yang dirilis pada tahun 2012. Film ini menceritakan tentang sekelompok karyawan di suatu perusahaan minuman energi.

Karyawan ini dituntut agar minum energi ini bisa langsung dirilis dan mereka pun mengharapkan bonus di akhir tahun. Namun, banyak kejadian unik yang terjadi di kantor tersebut. Kira-kira bagaimana mereka berhasil mendapatkan bonus dari pak bosnya?

Rating IMDb6.9/10
Aktor dan AktrisJesdaporn Pholdee, Natchalai Sukkamongkol, Sakuntala Thianphairot
SutradaraWirat Hengkongdee
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

16. Art Idol (2012)

 

Film comedy Thailand selanjutnya berjudul Art Idol yang dirilis pada tahun 2012. Film ini bercerita tentang anak muda bernama Art yang tidak tau bakat apa yang dimilikinya.

Art pun selalu didukung oleh sahabatnya bernama Foon. Art juga bertemu dengan Me adik dari Mo yang seorang seniman terkenal. Singkat cerita akhirnya Art bisa menggambar dengan meniru gambar dari si Mo.

Art pun jatuh cinta kepada si Me dan menjauh dari Foon. Lalu, apakah kisah cinta dan kelucuan dari mereka bertiga yaa? Jadi, penasaran deh.

Rating IMDb6.8/10
Aktor dan AktrisPongtap Anurat, Kornkamol Chareoncha, Pilasinee Pichaikulworasiri
SutradaraAekasit Sompech
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

17. H2-Oh! (2010)

 

Siapa nih yang lagi cari film comedy Thailand paling lucu? Kalau ada, pas banget nih! Kamu coba deh nonton film berjudul H2-Oh!. Film ini bercerita tentang seorang atlet renang (Mookda) yang mengalami kecelakaan dan hilang ingatan.

Singkat cerita Mookda selalu dihantui oleh teman-temannya yang juga mengalami kecelakaan bersamanya. Ternyata Mookda pernah berjanji tidak akan meninggalkan teman-temannya dalam keadaan apapun.

Akan tetapi, hanya Mookda, Charlie dan pamannya yang berhasil selamat. Selanjutnya ada kelucuan apa yaa dari hantu-hantu ini kepada Mookda?

Rating IMDb6.7/10
Aktor dan AktrisInthira Charoenpura, Kohtee Aramboy, Kom Chauncheun
SutradaraOng-art Cheamcharoenporn
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

18. Back to The 90’s (2015)

 

Siapa sih yang nggak mau balik ke masa lalu? Apalagi masa lalu orang lain. Nah, film Back to The 90’s ini menceritakan seorang anak (Kong) yang menemukan pagar milik ayahnya yang bisa berbunyi dan membawa ia ke masa lalu di tahun 90’an.

Masa lalu ayahnya (Tam) dan ibunya (Mam) pernah hampir putus karena seorang gadis cantik bernama (Som). Kong pun berpikir hal inilah yang membuat kedua orangtuanya terus-menerus bertengkar. Apakah kong bisa mengembalikan keadaan hubungan ayah dan ibunya?

Rating IMDb6.7/10
Aktor dan AktrisPimchanok Leuwisetpaiboon, Achita Pramoj Na Ayudhya
SutradaraYanyong Kuruaungkoul
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

19. Cat a Wabb (2015)

 

Film lucu asal negeri gajah putih selanjutnya ada Cat a Wabb atau bisa disebut juga Cat A.W.O.L. Film ini rilis di tahun 2015 dan menceritakan mahasiswa (Mayo) yang magang di salah satu agensi iklan.

Mayo ditawari untuk menjadi bintang iklan dengan seekor kucing oleh asisten sutradara (Mor) di tempat ia magang. Karena sang sutradara (Dodde) ini memiliki phobia dengan kucing.

Singkat cerita Mayo pun akhirnya baper dengan Mor karena selalu bertemu. Film ini tambah lucu karena Dodde sangat phobia dengan kucing. Gimana ya kelanjutan dari karirnya si Mayo?

Rating IMDb6.6/10
Aktor dan AktrisPimchanok Leuwisetpaiboon, Arak Amornsupasiri, Choosak Iamsook
SutradaraPongsak Pongsuwan
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

20. My Valentine (2010)

 

Film My Valentine ini juga menjadi salah satu film romantis Thailand gaes. Tapi tetap sisi komedinya tidak ketinggalan loh. Nah, film ini mengisahkan tentang seorang wanita karir yang masih jomblo padahal sedikit lagi datang hari valentine.

Mai meminta Mike temannya untuk berpura-pura menjadi pacarnya di acara keluarganya. Mike pun suka dengan Mai. Akan tetapi, Mike memiliki sifat yang cuek. Beberapa hari kemudian Mai bertemu dengan client yang sangat perhatian dan humoris.

Lalu Mai bertemu dengan teman lamanya bernama Kong. Kong ini pernah mencampakkan Mai. Namun, setelah bertemu Mai yang sudah cantik. Ketiganya sama-sama menyukai Mai, kira-kira Mai akan pilih yang mana ya?

Rating IMDb6.6/10
Aktor dan AktrisMinitita Wattanakul, Suwikrom Amaranon, Onarnitch Pirachakajornpat
SutradaraPornchai Hongrattanaporn
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

So, bagaimana sobat pintar? Film Thailand yang lucu mana aja nih? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top