Internet

15 Film Korea Action Terpopuler (Bukan Cuma Drama!)

Home / Internet / 15 Film Korea Action Terpopuler (Bukan Cuma Drama!)

Berbicara tentang film action barat, memang kualitasnya tidak diragukan lagi. Nah, Korea pun tak mau ketinggalan. Mereka juga mempunyai film Korea action yang tak kalah menegangkan loh guys.

Buat kamu yang nggak suka nonton film komedi atau film sedih, pas banget loh guys. Karena saat ini kita akan membahas beberapa film action dari Korea yang tak kalah serunya dengan film action Barat lainnya.

Airy Rooms

Sudah tau belum mana yang mau ditonton? kalian bisa langsung men-downloadnya  di sini. Langsung saja ya guys, disimak artikel berikut ini!

Film Action Korea Paling Menegangkan!

Bukan hanya game action atau game perang saja ya guys yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Ternyata, film action juga sangat digemari oleh masyarakat di Indonesia loh.

Yuk, kita lihat deretan Film Korea Action Paling Populer berikut ini!

1. Tae Guk Gi (2004)

Lee Jin Tae (Jang Dong Gun) dan adiknya Lee Jin Seok (Won Bin) hidup dalam keadaan yang sangat pas-pasan, mereka berdua merupakan anak yatim dan memiliki Ibu yang bisu karena shock atas kematian Suaminya tersebut.

Ibu mereka berdagang dibantu oleh kekasih Jin Tae, yaitu Kim Young Shin (Lee Eun Joo). Saat itu, Jin Seok dipaksa ikut wajib militer. Jin Tae pun langsung mencari adiknya, dan berpisah dengan sang Ibu.

50 tahun kemudian, Jin Tae menemukan tulang belulang sang adik lalu menangis di depan kerangka tersebut bersama cucunya.

Pemain:

Sutradara  : Kang Je-gyu
Penulis : Kang Je-gyu dan Kim Sang-Don
Rating IMDb : 8.1
Tonton filmnya di sini : Dunia21

2. The Chaser (2008)

Menceritakan tentang dendam seorang germo, yaitu Jong Hoo (Kim Yoon-seok). Saat itu, Jong Hoo masih merasa tidak ada yang aneh dengan menghilangnya para wanitanya.

Sampai akhirnya, Jong Hoo menyelidikinya sendirian dan menemukan jawaban. Kalau ternyata, semua wanitanya menghilang karena ulah seorang psikopat yang bernama Je Yeong Min (Ha Jung  Woo).

Pemain:

Sutradara  : Na Hong-jin
Penulis : Na Hong-jin, Hong Won-chan dan Shinho Lee
Rating IMDb : 7.9
Tonton filmnya di sini : Dunia21

3. The Man From Newhere (2010)

Setelah kematian istrinya yang sangat tragis, Cha Tae Sik (Won Bin) menjadi penyendiri. Cha Tae adalah mantan seorang agen rahasia.

Tae Sik sangat murka ketika mengetahui tubuh Ibu So Mi sudah dijual oleh komplotan Seok bersaudara. Kemarahannya semakin menjadi ketika bola mata So Mi diambil oleh mereka.

Sampai akhirnya, Tae Sik mencoba bunuh diri karena merasa gagal menyelamatkan So Mi dan Ibunya.

Pemain:

Sutradara  : Lee Jung Beom
Penulis : Lee Jung Beom
Rating IMDb : 7.8
Tonton filmnya di sini : Dunia21

4. New World (2013)

Menceritakan tentang penyelidikan rahasia terhadap Goldmoon, dipimpin oleh Kang (Hyung-chul). Lee Ja-sung (Lee Jung-jee) pun melakukan penyamaran dan berhasil menjadi anggota Goldmoon.

Namun pihak kepolisian melanggar janjinya, Ja-sung harus tetap menyamar walaupun sudah 10 tahun. Ditambah lagi, dia harus mendapatkan tugas berbahaya ketika anak pertamanya baru lahir.

Pemain:

Sutradara  : Park Hoon-jung
Penulis : Park Hoon-jung
Rating IMDb : 7.6
Tonton filmnya di sini : Dunia21

5. A Bittersweet Life (2005)

Saat itu, Sun-woo (Lee Byung-hun) ditugaskan untuk menyelidiki Hee-soo (Shin Min-ah) yang merupakan kekasih dari bos gengster Kang (Kim Yeong-cheol).

Namun, Sun-woo malah jatuh cinta pada Hee-soo karena Sun-woo tidak pernah merasakan jatuh cinta. Akhirnya, Sun-woo pun menjadi incaran Kang, sang bos gengster.

Pemain:

Sutradara  : Kim Ji-woon
Rating IMDb : 7.6
Tonton filmnya di sini : Dunia21

6. Train To Busan (2016)

Film yang satu ini rada serem ya guys, menceritakan tentang seorang rusa yang berubah menjadi zombie saat ditabrak sebuah truk di daerah Busan.

Lalu, semua tentara pun ikut berubah menjadi Zombie. Seok-woo pun terkena gigitan Yong-suk yang akhirnya menjadi Zombie juga.

Pemain:

Sutradara  : Yeon Sang-ho
Penulis : Yeon Sang-ho dan Joo-Suk Park
Rating IMDb : 7.5
Tonton filmnya di sini : Dunia21

7. The Yellow Sea (2010)

Menceritakan tentang seorang supir taksi dari Korea Gu-nam (Ha Jung-woo), yang menjadi imigran ke China. Harapan yang Gu-nam miliki pun tak seindah bayangannya.

Bukannya mendapat kehidupan yang lebih enak, Gu-nam malah terjebak dan terpaksa masuk ke dalam pekerjaan kriminal. Gu-nam pun menjadi pembunuh dengan bayaran yang tinggi.

Pemain:

Sutradara  : Na Hong-jin
Penulis : Na Hong-jin
Rating IMDb : 7.3
Tonton filmnya di sini : Dunia21

BACA
Cara Mendapatkan Kuota Internet Tri Gratis 2017

8. Along With The Gods (2017)

Film ini sangat menarik, karena menceritakan tentang dua kehidupan. Yup, Kim Ja-hong (Cha Tae-hyun) mengalami kematian saat sedang bertugas sebagai pemadam kebakaran.

Setelah kematian tersebut, dia harus melewati tujuh pengadilan untuk bisa bertemu dengan Ibunya. Akhirnya, Ja-hong pun berhasil melewatinya lalu bertemu dengan sang Ibu.

Pemain:

Sutradara  : Kim Young-hwa
Penulis : Berdasarkan Singwa Hamgge oleh Joo Ho-min
Rating IMDb : 7.3
Tonton filmnya di sini : Dunia21

9. The Terror Live (2013)

Pada saat Yoon Yoong Hwa (Ha Jeong-woo) sedang melakukan siaran radio, dia mendapatkan telepon misterius dan telepon tersebut tidak bisa diputus karena si penelpon sudah menghack jaringan komputer.

Awalnya, mereka tidak menghiraukan si penelpon misterius. Namun, mereka mulai panik ketika penelpon misterius tersebut meledakkan salah satu jembatan yang berada di dekat stasiun radio tersebut.

Pemain:

Sutradara  : Kim Byung-woo
Penulis : Byeong-woo Kim
Rating IMDb : 7.2
Tonton filmnya di sini : Dunia21

10. Steel Rain (2017)

Pada saat sebuah kudeta militer terjadi, pemimpin Korea Utara Eom Chul-Woo (Jung Woo-sung) malah melarikan diri ke Korea Selatan.

Akhirnya, Eom Chul-Woo dan seorang pejabat dari Korea Selatan Kwak Chul-Woo (Kwak Do-Won) melakukan kerja sama operasi rahasia untuk mencegah terjadinya perang di Korea.

Pemain:

Sutradara  : Yang Woo Seok
Penulis : Yang Woo Seok
Rating IMDb : 7.1
Tonton filmnya di sini : Dunia21

11. The Battleship Island (2017)

Film ini menceritakan tentang penjajahan Jepang terhadap Korea pada penghujung perang Dunia ke II. Saat itu, sekitar 400 warga Korea dipaksa untuk menaiki kapal dan bekerja di pertambangan Pulau Hashima.

Dan mereka semua harus benar-benar bertahan hidup, dengan caranya masing-masing.

Pemain:

Sutradara  : Ryoo Seung-wan
Rating IMDb : 7.1
Tonton filmnya di sini : Dunia21

12. Confissions Of Murder (2012)

Seorang detektif polisi handal yang bernama Hyeong go, harus bekerja keras untuk menghentikan aksi pembunuhan. Bukan hanya diculik dan dibunuh, namun para korban juga dimutilasi oleh pelaku.

Sampai akhirnya, sang pelaku mengaku bertobat dan meminta maaf pada para korban. Namun, Hyeong go tidak percaya dan terus menyelidiki kasus tersebut.

Pemain:

Sutradara  : Jeong Byeong-Gil
Penulis : Jeong Byeong-Gil
Rating IMDb : 7.1
Tonton filmnya di sini : Dunia21

13. The Outlaws (2017)

Masih tentang seorang detektif, kali ini bernama Ma Suk-do (Ma Dong-seok). Dia berasal dari daerah yang terkenal sebagai daerah gelap di China.

Suk-do bertugas menyelidiki sekelompok gengster dibawah pimpinan Jang Chen (Yoon Kye-sang). Kalian harus tahu guys, bahwa film ini merupakan kisah nyata dari “Heuksapa Incident”.

Pemain:

Sutradara  : Kang Yoon-Sung
Penulis : Kang Yoon-Sung dan Lee Seok-Geun
Rating IMDb : 7.1
Tonton filmnya di sini : Dunia21

14. The Host (2006)

Film ini merupakan film action romantis dari Korea guys, yaitu kisah percintaan antara Manusia dengan Alien. Melanie Stryder (Saoirse Ronan) saling jatuh dengan Jared (Max Irons).

Namun malangnya, Melanie tertangkap dan jiwanya dimasuki oleh roh alien. Itu membuat Melanie berubah menjadi seorang alien.

Pemain:

Sutradara  : Bong Joon-ho
Penulis : Bong Joon-ho, Baek Chul-hyun dan Hah Joon-won
Rating IMDb : 7.0
Tonton filmnya di sini : Dunia21

15. The Suspect (2013)

Menceritakan tentang seorang agen mata-mata dari Korea Utara, yang bernama Ji Dong chul (Gong Yoo). Dia menyamar sebagai seorang supir di Korea Selatan, agar mengetahui taktik dari negara tersebut.

Dan akhirnya, Ji Dong chul dikejutkan dengan kacamata yang diberikan oleh bosnya sebelum meninggal. Ternyata, kacamata tersebut menyimpan sebuah rumus penting yang dapat diubah menjadi senjata mematikan.

Pemain:

Sutradara  : Won Shin-yun
Penulis : Lim Sang-yoon
Rating IMDb : 6.9
Tonton filmnya di sini : Dunia21

So, gimana guys? Mana nih yang paling menegangkan menurut kalian? Yuk berbagi pengalaman menonton di kolom komentar.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top