Android

10 Game Perang Terbaik dan Paling Seru di Android

Bermain game merupakan cara kita untuk mengisi waktu luang. Dan di jaman sekarang ini, banyak sekali genre game yang tersebar di PC ataupun smartphone.

Salah satu genre game yang paling sering dimainkan adalah FPS (First Person Shooter) atau perang-perangan. Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas beberapa game perang yang seru banget untuk dimainkan smartphone Android.

BACA
10 Game Multiplayer Android Offline yang Bisa Dimainkan Bersama Teman

Cobain Nih Game Perang Paling Seru di Android

Berikut ini game perang terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu. Cekidot.

1. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms

Brothers in Arms 3

Game perang pertama yang sangat seru untuk dimainkan di smartphone Android kamu adalah Brother in Arms 3. Di dalam game ini kamu akan menjadi Sersan Wright yang ditugaskan untuk menyelesaikan misi-misi yang diberikan.

Game buatan Gameloft ini berukuran 48 MB dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Brothers in Arms 3 men-setting latar waktu pada zaman perang dunia ke-2.

Baca Juga: 10 Game yang Bisa Kamu Mainkan Langsung di Google Chrome

2. World War Heroes

World War Heroes

World War Heroes

Game perang yang satu ini sangat cocok untuk kamu mainkan gaes. Selain grafiknya yang bagus, game ini juga menyediakan permainan yang sangat seru.

Berlatar belakang perang dunia ke-2, kamu diharuskan melawan prajurit yang berasal dari seluruh dunia dalam petarungan online. Untuk ukurannya, game ini memakan 428 MB memori.

Baca Juga: 10 Game Android Buatan Anak Bangsa dengan Judul Nyeleneh

3. N.O.V.A Legacy

N.O.V.A . Legacy

N.O.V.A . Legacy

N.O.V.A. Legacy adalah game FPS yang berlatar belakang luar angkasa. Game buatan Gameloft ini memiliki grafik yang sangat keren, namun untuk ukurannya cukup kecil loh gaes, hanya sekitar 28 MB.

Kamu akan berperan sebagai Kal Wardin veteran angkatan bersenjata N.O.V.A. yang dipanggil kembali untuk ikut berperang melawan alien. Di game ini kamu bisa memainkannya secara online maupun offline.

Baca Juga: 10 Game MOBA Terbaik Pengganti Mobile Legends

4. Modern Combat 5

Modern Combat 5

Modern Combat 5

Gameloft memang dikenal sebagai developer game yang sangat keren. Dan salah satu hasil kembangan dari developer game ini adalah Modern Combat 5.

Berlatar belakang medan perang, kamu bisa memainkan game ini secara online. Selain berperang bersama orang lain, kamu juga bisa bermain solo untuk menjalankan misi. Untuk ukurannya, hanya membutuhkan 50 MB saja gaes, namun nanti kamu diharuskan untuk mengunduh patch-nya yang kurang lebih sebesar 800-an MB.

Baca Juga: 10 Games iPhone Paling Unik dan Seru 2017

5. Bullet Force

Bullet Force

Bullet Force

Dengan grafik yang sangat keren dari game ini, maka cocok banget nih buat kamu mainkan di smartphone Android kamu. Bullet Force sendiri memiliki ukuran sekitar 376 MB.

Kamu bisa bermain dengan tim ataupun bermain sendiri dalam pertarungan death match. Selain bertarung secara online, game ini juga bisa kamu mainkan secara offline gaes. Namun kamu hanya bisa melawan bot saja.

Baca Juga: 10 Games PC Paling Sulit Dimainkan 2017

6. Point Blank: Strike

Point Blank: Strike

Point Blank: Strike

Kamu suka game Point Blank di PC? Nah, kini kamu bisa merasakan pengalaman yang berbeda dengan memainkannya di smartphone. Grafiknya tidak berbeda jauh dengan yang kamu mainkan di PC loh.

Game kembangan Nexon ini memang sangat mirip dengan aslinya, mulai dari map, senjata, bahkan karakternya. Point Blank: Strike memiliki ukuran 84 MB.

Baca Juga: 10 Game Indonesia dengan Judul Paling ‘Gak Sopan’ (Anak Kecil Dilarang Baca)

7. Free Fire – Battlegrounds

Free Fire - Battlegrounds

Free Fire – Battlegrounds

Kamu suka permainan survival? Cobain deh game yang satu ini. Selain kamu harus menyelamatkan diri untuk bertahan hidup, kamu juga harus berperang melawan musuh yang bisa menyerang kamu dari mana saja.

Selain sendiri, kamu juga bisa bermain bersama tim kamu untuk meraih kemenangan. Ukuran untuk game ini sekitar 183 MB, namun untuk grafik yang dihadirkan sangat memuaskan gaes.

Baca Juga: Cara Main Game Free Fire & PB Strike Android di Komputer

8. Crisis Action

Crisis Action

Crisis Action

Game perang terbaik selanjutnya yang kamu bisa mainkan di smartphone Android kamu adalah Crisis Action. Dengan ukuran memori cukup besar yaitu 436 MB, grafik yang dihasilkan game ini juga sangat keren gaes.

Di dalam game ini juga banyak sekali mode gameplay yang dihadirkan, seperti Hide & Seek, Zero Gravity, Cartoon Hero, Stay Alive, dan mode keren lainnya.

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB

9. War Robots

War Robots

War Robots

Sesuai dengan judulnya, War Robots menyediakan peperangan antar robot. Dengan pertempuran 6 vs 6 kamu akan menikmati keseruan serta ketegangan dari game yang satu ini.

Game kembangan PIXONIC ini menyediakan hampir 28 robot tempur serta senjata yang dapat memperkuatnya. Untuk bisa memainkan game ini, diperlukan memori sekitar 460 MB serta koneksi internet yang stabil.

Baca Juga: 10 Game Sepakbola Android dengan Grafis Terbaik

10. Modern Strike Online

Modern Strike Online

Modern Strike Online

Game perang terbaik terakhir yang bisa kamu mainkan di smartphone Android adalah Modern Strike Online. Sesuai judulnya, game ini hanya bisa kamu mainkan secara online.

Modern Strike Online dikembangkan oleh Game Development Ltd. Dan saat ini game itu sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan ukuran download sekitar 277 MB.

Baca Juga: 20 Games Android Offline Terbaik 2017

Nah, itulah game perang terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone Android. Jika kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi di kolom komentar ya.

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top