Games

Guide PUBG Mobile di Lingkaran Terakhir (Dijamin Chicken Dinner)

Home / Games / Guide PUBG Mobile di Lingkaran Terakhir (Dijamin Chicken Dinner)

Bertahan di lingkaran terakhir saat permainan merupakan dilema para player PUBG ya guys. Karena kita tidak bisa memastikan dimana musuh itu bersembunyi.

Nah, kita ingin memberitau guide PUBG Mobile agar kamu menang dan mendapatkan Winner Chicken Dinner di lingkaran terakhir. Hemm.. Penasaran dengan guide-nya?

Airy Rooms

Guide PUBG Mobile agar Chicken Dinner di Lingkaran Terakhir

Buat kamu yang penasaran apa saja guide PUBG Mobile agar kamu menang di lingkaran terakhir. Yuk! Langsung saja simak artikel ini baik-baik ya guys.

1. Tenang dan Jangan Terburu-buru

Jangan Terburu-buru Membunuh

Jangan Terburu-buru Membunuh

Kebanyakan para player PUBG melakukan kesalahan fatal saat di akhir pertandingan. Cobalah untuk tenang dan tidak terburu-buru saat melakukan penyergapan.

Apabila musuh berada di dalam rumah, sebaiknya kamu bisa bersembunyi di tempat yang jarang diduga. Jangan sekali-sekali kamu datang untuk menghampiri lawan kamu, karena mereka pasti sudah menunggumu.

2. Dengarkan Setiap Suara Pergerakan

Degarkan Setiap Suara Pergerakan

Degarkan Setiap Suara Pergerakan

Ketikan kamu sudah mendapatkan posisi yang strategis untuk bertahan di lingkaran terakhir, kamu harus mendengarkan setiap pergerakan yang terdengar.

Gunakan setting-an audio terbaik agar kamu dapat mendengarkan setiap langkah musuh. Ingat! Kamu juga tidak boleh melakukan pergerakan yang menimbulkan suara yang dapat didengarkan oleh musuh.

3.  Berada di Pinggir Zona Biru

Di Dekat Zona Biru

Di Dekat Zona Biru

Kenapa harus berada di pinggir zona biru? Kemungkinan para pemain pemula takut sekali berada di dekat zona biru karena akan mengurangi darah dan akan menuju ke tengah.

BACA
Cara Membuat Stiker LINE Sendiri dari Foto di Galeri Smartphone

Nah, kamu bisa memanfaatkan ini dengan menggunakan attachment yang kamu miliki untuk mencari musuh. Apabila kamu melihat musuh, gunakan granat untuk dilemparkan ke arah musuh.

Kenapa harus menggunakan granat? Karena, agar serangan yang kamu lakukan tidak terlihat di mini map dan granat merupakan item PUBG Mobile yang wajib ada di tas ya guys.

4. Memiliki Item Medis yang Cukup

Item Medis

Item Medis

Memiliki item medis yang cukup memanglah sangat penting di detik-detik terakhir. Dengan adanya item medis, kamu akan lebih aman apabila tertembak.

Maka dari itu saat kamu ingin terjun dari pesawat, sebaiknya kamu sudah menentukan tempat loot terbaik agar mendapatkan item dan senjata yang bagus ya guys.

5. Lakukan Duel dengan Cerdas

Lakukan Duel dengan Cerdas

Lakukan Duel dengan Cerdas

Apabila kamu dipaksa untuk melakukan duel dengan musuh, upayakan kamu berada di lokasi bertahan yang strategis untuk mempersempit celah tembak musuh.

Mempunyai senjata paling sakit memang menjadi kunci kemenangan duel yang kamu lakukan. Karena, pada akhir game pasti semua musuh yang kamu hadapi memiliki senjata yang sangat sakit loh.

Bagaimana guys? Sudah mengerti guide PUBG Mobile agar menang di lingkaran terakhir? Apabila kamu memiliki kritik atau saran, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top