Tech-Fun!

6 Hero Mobile Legends yang Berasal dari Negara di Asia

Home / Tech-Fun! / 6 Hero Mobile Legends yang Berasal dari Negara di Asia

Mobile Legends merupakan game MOBA yang saat ini sedang populer di masyarakat Indonesia. Bukan hanya di Indonesia, bahkan di luar Indonesia pun game ini sangat terkenal.

Di dalam game ini, terdapat banyak tokoh-tokoh karakter mulai dari pria, maupun wanita. Kamu tau nggak sih? Ada loh karakter Mobile Legends yang diangkat berdasarkan kisah-kisah di negara Asia. Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas hero-hero tersebut gaes.

Airy Rooms
BACA
7 Hero Paling Ngeselin yang Dapat Mencuri Lord Musuh

Siapa Tau Hero Berikut Merupakan Hero Favorit Kamu

Selain berdasarkan karakter animasi, karakter di Mobile Legends juga berasal dari negara-negara di Asia gaes. Nah, dari pada penasaran yuk intip artikel berikut ini.

1. Gatotkaca

Gatotkaca - Hero Mobile Legends

Gatotkaca – Hero Mobile Legends

Hero pertama yang berasal dari Asia adalah Gatotkaca. Seperti yang kita ketahui, Gatotkaca merupakan tokoh wayang yang diangkat menjadi karakter di Mobile Legends.

Dengan slogan yang terkenal yaitu “Otot Kawat Tulang Besi“, karakter ini sukses menjadi hero Tank yang sangat kuat di Mobile Legends. Oh iya gaes, kamu tau ngga sih? Untuk pembuatan hero ini, Moonton bekerja sama dengan seorang kartunis asal Indonesia yaitu, Is Yuniarto.

BACA
Build Gatotkaca Mobile Legends, Set Emblem, dan Guide Terbaiknya

2. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu - Hero Mobile Legends

Lapu-Lapu – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya yang berasal dari Asia adalah Lapu-Lapu. Lapu-Lapu merupakan sosok pejuang tangguh asal Filipina gaes. Di dalam game Mobile Legends, karakter ini terkenal sebagai hero Fighter atau pun Assasin.

Moonton membuat hero ini karena terinspirasi dari kisahnya yang berhasil melawan kolonial Spanyol pada tahun 1520-an, serta keberhasilannya membunuh Ferdinand Magelan, pemimpin tentara Spanyol kala itu. Berkat perjuangannya, rakyat pulau Mactan membangun sebuah patung untuk menghormati dirinya.

BACA
Tips Menggunakan Lapu-Lapu di Mobile Legends + Build Item Terbaik

3. Zilong

Zilong - Hero Mobile Legends

Zilong – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya yang berasal dari Asia adalah Zilong. Zilong atau yang dulu dikenal Yun Zhao adalah seorang jenderal terkenal di China pada Zaman Tiga Negara.

Di dalam game, Zilong sendiri dikenal sebagai hero Fighter kuat yang memiliki damage sangat besar. Bahkan, dia juga termasuk kedalam hero yang dapat menghancurkan tower musuh dengan cepat.

BACA
Gear Zilong Terbaik 2018 yang Buat Kamu Gampang Savage!

4. Chou

Chou - Hero Mobile Legends

Chou – Hero Mobile Legends

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero yang satu ini? Kalau dilihat-lihat, hero ini sangat mirip dengan aktor bela diri asal Hong Kong yaitu Bruce Lee.

Sama seperti karakter aslinya, Chou juga mengenakan baju yang sama seperti Bruce Lee. Di dalam game, Chou terkenal sebagai hero initiator yang sangat baik bagi tim.

BACA
Build Chou Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

5. Yi Sun-Shin

Yi Sun-Shin - Hero Mobile Legends

Yi Sun-Shin – Hero Mobile Legends

Yi Sun-Shin adalah tokoh militer dan pahlawan nasional Korea. Dia dikenal karena berhasil memenangi perang Imjin melawan angkatan laut Jepang, serta dikenal sebagai penemu Geobukseon atau kapal perang berbentuk kura-kura.

Di dalam game Mobile Legends pun karakter ini mirip sekali seperti aslinya. Yaitu membawa panah sebagai senjatanya, serta mengendarai perahu perang berbentuk kura-kura dengan kepala naga.

BACA
Tips Menggunakan Yi Sun-shin di Mobile Legends + Build Item Terbaik

6. Hayabusa

Hayabusa - Hero Mobile Legends

Hayabusa – Hero Mobile Legends

Hero terakhir yang bisa dibilang berasal dari Asia adalah Hayabusa. Hayabusa merupakan hero ninja di Mobile Legends yang berasal dari negeri Sakura (Jepang).

Hero yang menyandang gelar sebagai Shadow of Iga ini memang dikenal sebagai pembunuh yang sangat mematikan. Sesuai tipe hero ini yaitu Assasin, Hayabusa juga termasuk kedalam hero yang sulit untuk ditangkap.

BACA
Build Hayabusa Mobile Legends 2018: Gampang Dapat Savage

Nah, itulah hero Mobile Legends yang berasal dari negara-negara di Asia. Jika kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi di kolom komentar ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top