Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Android

Tips Menggunakan Odette di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Halo sobat pintar, kali ini kita akan memperkenalkan hero bernama Odette, hero ini bertipe mage. Odette meerupakan wanita yang membawa pedang di tangan kiri dan tongkat sihir di tangan kananya.

Odette memiliki skill pasif yang memberikan tambahan magic attack pada basic attack dengan efek memantul sehingga mampu menjadi hero yang dapat menghasilkan banyak damage terbaik di kelasnya.

BACA
7 Hero dengan Stun Paling Mematikan di Mobile Legends

Berikut adalah Build Item Terbaik dan Cara Menggunakan Odette

Odette merupakan hero dengan tipe Mage dengan menyerang menggunakan pedang dan tongkat sihir. Odette juga dilengkapi dengan skill-skill yang cukup kuat yaitu Lakeshore Ambience, Avian Authority, Blue Nova dan Swan Song.

1. Skill, Tips dan Build Item Odette

Odette – Hero Mobile Legends

Skill Passive: Lakeshore Ambience

Spell yang membuat Sound Wave dan akan berpantulan diantara musuh terdekat memberikan 88-200 point dari Magic Power Damage.

Skill 1: Avian Authority

Mengumpulkan energi untuk memanggil angsa dan menyerang musuh sesuai target, memberikan 250 point Magical Power Damage dan mengurangi Movement musuh selama 2 detik.

Skill 2: Blue Nova

Menembakan Magic Energy Ball kedepan, akan memberikan Magic Power Damage terhadap pukulan musuh dan mengikat mereka selama 1 detik. Setelah bola sudah mencapai jarak maksimum atau mengenai target, 2 bola energi tambahan akan menyerang ke samping. Memberikan 200 point dari Magic Power Damage dan mengikat musuh selama 1 detik.

Skill 3: Swan Song

Menyanyikan sebuah lagu yang mamanggil energi sekitar untuk menyerang musuh terdekat. Setiap kali memberikan 200 point dari Magic Power Damage dan me-refresh efek Rebounding dari Lakeshore Ambience, damage yang diterima selama durasi spell akan dikurangi sebanyak 60%.

Cara menggunakan skill kombo Odette, yang pertama kali kamu gunakan adalah Avian Authority (skill 1) digunakan untuk menerbangkan angsa ke arah target dan menghasilkan Magic Power Damage serta mengurangi Movement musuh.

Lalu, gunakan Blue Nova (skill 2) untuk mengikat musuh dan menghasilkan Magic Power Damage. kemudian gunakan Swan Song (skill 3) untuk menbunuh musuh di area.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

BACA
7 Hero Mobile Legends dengan Skill Ulti Paling Ngeselin

2. Build Item Odette

Selanjutnya, kita juga akan memberikan rekomendasi gear Odette agar lebih kuat lagi. Build Odette yang akan kita kasih ialah Magic DamageDurability dan Stun lainnya. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, langsung aja digeser kebawah ya.

Build Item: Magic Damage

Build Item Burst Damage - TipsPintar

Build Item Burst Damage – TipsPintar

Jika kamu menginginkan Odette memiliki daya tahan yang kuat, kami merekomendasikan build item Burst Damage.

Enchanted Talisman - Item Mobile Legends

Enchanted Talisman – Item Mobile Legends

Pertama, kamu harus membeli item Enchandted TalismanItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +50 , Kekuatan Darah +250 HP dan Pengurangan Waktu +20% serta menghasilkan efek Spring Regen 10% total dari max mana setiap 10 detik.

Arcane Boots - Item Mobile Legends

Arcane Boots – Item Mobile Legends

Kedua, kamu harus membeli Arcane BootsItem ini menambahkan Penetrasi Sihir +15% dan menambahkan Kecepatan Pergerakan+40.

Devil Tears - Item Mobile Legends

Devil Tears – Item Mobile Legends

Ketiga, kamu harus membeli Devil Tears. Item ini menambahkan Kerusakan Sihir +60. Keunikan dari item ini adalah menambahkan Penetrasi Sihir +40%.

Lightning Truncheon - Item Mobile Legends

Lightning Truncheon – Item Mobile Legends

Keempat, kamu harus membeli Lightning Truncheon. Item ini menambahkan Kekatan Sihir +90 dan Mana Regen +30, setiap 6 detik skill sihir hero akan menigkat, maksimum 3 musuh akan terluka sebanyak 150% kekuatan dan kerusakan sihir.

Disaster Truncheon - Item Mobile Legends

Disaster Truncheon – Item Mobile Legends

Kelima, kamu harus membeli Disaster TruncheonItem ini akan menambah Kekuatan Sihir +60 dan Perlawanan Sihir +50. Ketika skill ini menyebabkan kerusakan pada target, maka akan mengurangi 25 Point dari ketahanan sihir untuk target selama 5 detik.

Blood Wings - Item Mobile Legends

Blood Wings – Item Mobile Legends

Keenam, kamu harus membeli item Blood WingsItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +150 dan Kekuatan Darah +150.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Odette memiliki Burst Damage yang lebih powerfull. Silahkan kamu gunakan item-item yang telah kita rekomendasikan.

Build Item: Sustained DPS

Build Item Sustained DPS - TipsPintar

Build Item Sustained DPS – TipsPintar

Jika kamu menginginkan Odette memiliki daya tahan yang kuat, kami merekomendasikan build item Sustained DPS.

Clock of Destiny - Item Mobile Legends

Clock of Destiny – Item Mobile Legends

Pertama, kamu harus membeli Clock of DestinyItem ini akan menambah +60 Kekuatan Magic, +615 HP, dan +600 Mana. Menambahkan 30 HP dan 5 Kerusakan Sihir setiap 30 detik, hingga 10 kali.

Magic Shoes - Item Mobile Legends

Magic Shoes – Item Mobile Legends

Kedua, kamu harus membeli Magic ShoesItem ini akan menambah status Cooldown +10%, serta menghasilkan efek +40 Movement Speed.

Calamity Reaper - Item Mobile Legends

Calamity Reaper – Item Mobile Legends

Ketiga, kamu harus membeli item Calamity ReaperItem ini akan memberikan tamabahan yaitu Kekuatan Sihir +70Mana +400 dan Pengurangan Waktu +10%.

Devil Tears - Item Mobile Legends

Devil Tears – Item Mobile Legends

Keempat, kamu harus membeli item Devil Tears. Item ini menambahkan Kerusakan Sihir +60. Keunikan dari item ini adalah menambahkan Penetrasi Sihir +40%.

Concentrated Energy - Item Mobile Legends

Concentrated Energy – Item Mobile Legends

Kelima, kamu harus membeli item Concentrated Energy. Item ini memberikan tambahan Kekuatan Sihir +70 dan Kekuatan Darah +700.

Blood Wings - Item Mobile Legends

Blood Wings – Item Mobile Legends

Keenam, kamu harus membeli item Blood WingsItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +150 dan Kekuatan Darah +150.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Odette memiliki Sustained DPS yang lebih powerfull. Silahkan kamu gunakan item-item
 yang telah kita rekomendasikan.

 Build Item: Durability

Build Item Durabillity - TipsPintar

Build Item Durabillity – TipsPintar

Jika kamu menginginkan Odette memiliki daya tahan yang kuat, kami merekomendasikan build item Durabillity.

Enchanted Talisman - Item Mobile Legends

Enchanted Talisman – Item Mobile Legends

Pertama, kamu harus membeli item Enchandted TalismanItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +50 , Kekuatan Darah +250 HP dan Pengurangan Waktu +20% serta menghasilkan efek Spring Regen 10% total dari max mana setiap 10 detik.

Arcane Boots - Item Mobile Legends

Arcane Boots – Item Mobile Legends

Kedua, kamu harus membeli Arcane BootsItem ini menambahkan Penetrasi Sihir +15% dan menambahkan Kecepatan Pergerakan+40.

Ketiga, kamu harus membeli item ImmortalityItem ini menambahkan Kekuatan Darah +800 dan Perlawanan Sihir +40. Keunikan dari item ini adalah ketika Odette mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah OdetteItem ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.

Glowing Wand - Item Mobile Legends

Glowing Wand – Item Mobile Legends

Keempat, kamu harus membeli Glowing WandItem ini akan menambah +15 Penetrasi Sihir. Efek dari item ini membakar target selama 3 detik dan memberi 2%/2.5%/3% dari sisa HP sebagai Kerusakan Sihir sebanyak 10 point.

Athena's Shield - Item Mobile Legends

Athena’s Shield – Item Mobile Legends

Kelima, kamu harus membeli Athena’s Shield. Item ini akan menambah +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Efek dari item ini juga menambahkan 30 HP dan 5 Magic Damage setiap 30 s, hingga 10 kali.

Blood Wings - Item Mobile Legends

Blood Wings – Item Mobile Legends

Keenam, kamu harus membeli item Blood WingsItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +150 dan Kekuatan Darah +150.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Odette memiliki Durability yang lebih powerfull. Silahkan kamu gunakan item-item yang telah kita rekomendasikan.


Baca Juga: 6 Hero Mage Mobile Legends Terkuat dan Combonya

Harga Hero Odette

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Odette 32000 599
BACA
Tips Menggunakan Eudora di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Set Emblem yang Cocok untuk Odette

Emblem Mage – Emblem Mobile Legends

Untuk emblem Odette sendiri kita merekomendasikan kamu menggunakan set Magic Emblem. Karena emblem ini akan memberikan efek tambahan untuk Odette dan akan membuatnya menjadi lebih powerfull.

Baca Juga: 8 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Spell yang Cocok untuk Odette

1. Flicker

Spell Flicker – Mobile Legends

Spell Flicker merupakan spell yang cocok digunakan oleh Odette. Dikarenakan spell bisa di kombinasikan dengan skill Swan Song (skill 3). Selain itu, spell ini bisa digunakan untuk lari dari kejaran musuh.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Savage

Tips Menggunakan Hero Odette

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan cara bermain hero Odette. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Perbanyak Farming

Perbanyak Farming

Melakukan kegiatan farming memang sangat diperlukan oleh setiap hero, karena dengan melakukan farming akan membuat hero tersebut menjadi lebih cepat meningkatkan level-nya. Maka dari itu Odette juga harus melakukan kegiatan farming agar tidak kalah level oleh hero musuh.

 

Baca Juga: 10 Hero Combo Terbaik di Mobile Legends

2. Manfaatkan Avian Authority

Manfaatkan Skill Avian Authority

Disetiap hero pasti memiliki skill yang bisa kamu manfaatkan untuk farming atau membunuh musuh. Nah, salah satunya yang kamu harus perhatikan adalah memanfaatkan skill 1 Odette yaitu Avian Authority.

Skill ini akan membuat Odette mengeluarkan angsa ke depan. Jadi, untuk itu kamu bisa memanfaatkan untuk menyerang dan menghasilkan efek slow pada musuh yang terkena skill ini.

3. Perhatikan Posisi dan Waktu yang Tepat Ketika Ingin War

Perhatikan Posisi War

Hal ini yang harus diperhatikan oleh semua hero termasuk Odette. Dengan waktu yang pas atau posisi yang tepat pada saat war bisa dapat menguntungkan. Namun, dalam hal ini kamu harus betul-betul mengetahui kapan waktu yang pas untuk war kelompok ataupun individual.

Berikut adalah Cara Mengalahkan Odette

Odette merupakan tipe hero jarak jauh atau tipe hero MageOdette sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena, Odette sering dijadikan hero combo yang menakutkan.

Di setiap hero pasti memiliki kelemahanya termasuk Odette. Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberikan sebuah tips untuk mengalahkan Odette.

1. Kelemahan dari Odette

Untuk masalah kelemahan, Odette memiliki kelemahan yang sama dengan hero tipe Mage pada umumnya.

Hero ini memiliki kekuatan penuh pada skill-nya yang sangat membantu dalam pertempuran, akan tetapi dia juga mempunyai banyak sekali kelemahan. Nah, kita juga akan memberi tahukan kamu tips mengalahkan Odette.

  • Odette memiliki jumlah darah yang sedikit, sehingga sangat mudah untuk dibunuh dengan sekali kombo.
  • Odette memiliki kecepatan yang tidak terlalu cepat.
  • Odette hanya dapat membunuh dengan full skill, karena serangan basic-nya tidak terlalu powerfull.

2. Berikut adalah Hero yang Dapat Mengalahkan Odette

Odette merupakan tipe hero jarak dekat atau tipe hero MageOdette sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena, Odette memiliki serangan kombo yang menakutkan.

Disetiap hero pasti memiliki kelemahanya termasuk Odette. Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberikan sebuah tips untuk mengalahkan Odette.

Hero Marksman

Irithel – Hero Mobile Legends

Irithel merupakan salah satu tipe marksman yang dapat mengalahkan OdetteKetika kamu berhadapan dengan Odette kamu bisa menggunakan Force of The Queen (skill 2) untuk mengejar atau mendekati Odette, lalu kedua gunakan Strafe (skill 1) untuk memberikan Physical Damage dan DefenseTerakhir gunakan Heavy Bow (skill 3) untuk menghabisi Odette.

Baca Juga: Tips Menggunakan Irithel di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

BACA
Tips Menggunakan Irithel di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Hero Fighter

Argus Mobile Legends – Wallpaper Mobile Legends

Argus merupakan salah satu tipe hero fighter seperti Zilong yang dapat mengalahkan Odette. Ketika berhadapan dengan Odette, gunakan skill Demonic Grip (skill 1) untuk mendekati Odette, lalu serang menggunakan Meteoric Sword (skill 2).

Terakhir gunakan Eternal Evil (skill 3) dan berubah menjadi Fallen Angle untuk menyerang menggunakan basic attack.

Sehinggga bila diurutkan menjadi :

 Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

BACA
Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Hero Mage

Cyclops – Hero Mobile Legends

Cyclops merupakan salah satu tipe hero mage yang dapat mengalahkan Odette. Ketika berhadapan dengan Odette, gunakan Star Power Lockdown (skill 3) untuk mengunci target, lalu kedua gunakan Planets Attack (skill 2) untuk memberikan kerusakan sihirTerakhir gunakan Stardust Shock (skill 1) untuk menghabisi musuh.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

BACA
Tips Menggunakan Cyclops di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Nah, apabila kamu memiliki kritik atau saran. Silahkan berikan di kolom komentar dan jangan lupa untuk Like and Share ya… biar kamu #SelaluLebihTau

Item Terbaik Mobile Legends Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top