Games

Tips Menggunakan Lolita di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Tips Menggunakan Lolita di Mobile Legends + Build Item Terbaik 6

Lolita merupakan hero dengan tipe tank atau bertahan. Hero yang menyerang dengan jarak jauh dan dekat ini banyak digunakan di Mobile Legends bang bang. Tidak jarang kita lihat hero ini pada saat bermain Mobile Legends.

Karakter Lolita sendiri merupakan gadis berbangsa elf dan membawa palu mekanis yang dapat membunuh semua musuh.

BACA
Build Item yang Digunakan Saints Indo Juara 1 Mobile Legends Indonesia

Inilah Build Lolita Terbaik dan Tips Menggunakannya

1. Build Item Lolita

Lolita merupakan hero tank yang dapat kamu andalakan di dalam pertandingan untuk menahan serangan dari musuh. Kita akan memberikan build Lolita agar hero ini lebih powerfull lagi. Build item yang kita akan berikan ialah Full Tank, Magic Damage dan Tank Magic.

Build Item: Full Tank

Build Item - Team Buff

Build Item – Team Buff

Jika kamu menginginkan Lolita memiliki defence yang kuat, kamu bisa menggunakan build item Full Tank.

Cursed Helmet - Item Mobile Legends

Cursed Helmet – Item Mobile Legends

Pertama, kamu harus membeli item  Cursed Helmet Item ini menambahkan +920 HP dan +50 Magic RES. Item ini memiliki efek 1.5% dari max HP sebagai Magic Damage perdetik ke musuh terdekat dan memberikan ekstra 50% damage ke minion.

Magic Shoes - Item Mobile Legends

Magic Shoes – Item Mobile Legends

Kedua, kamu harus membeli item Magic ShoesItem ini akan memberikan Pengurangan Waktu Skill +10% dan Kecepatan Pergerakan +40.

Immortality - Item Mobile Legends

Immortality – Item Mobile Legends

Ketiga, kamu harus membuat ImmortalityItem ini menambahkan Kekuatan Darah +800 dan Perlawanan Sihir +40. Keunikan dari item ini adalah ketika Lolita mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah Lolita. Item ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.

Demon’s Advent - Item Mobile Legends

Demon’s Advent – Item Mobile Legends

Keempat, kamu harus membeli Demon’s Advent. Item ini menambahkan Kekuatan Darah +920Armor +54 dan Regenerasi Darah +30.

Bloodthirsty King - Item Mobile Legends

Bloodthirsty King – Item Mobile Legends

Kelima, kamu harus membeli Bloodthirsty KingItem ini akan menambah +1550 HPItem ini mrmiliki efek saat kamu membunuh atau memberikan assist akan meregenerasi 20% dari HP hero dalam 5 detik dan 10 detik Cooldown.

Heart of Steel - Item Mobile Legends

Heart of Steel – Item Mobile Legends

Keenam, kamu harus membeli item Heart of SteelItem ini menambahkan Kekuatan Darah +880Armor +30 dan Regenerasi Darah 35. Keunikan dari item ini adalah memberikan Pengurangan Serangan Kritikal -20%.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Lolita memiliki Full Tank yang lebih powerfull. Silahkan gunakan item-item yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

Build Item: Magic Damage

Build Item - Burst Damage

Build Item – Burst Damage

Jika kamu menginginkan Lolita memiliki defence yang kuat, kamu bisa menggunakan build item Magic Damage.

Holy Crystal - Item Mobile Legends

Holy Crystal – Item Mobile Legends

Pertama, kamu harus membeli Holy CrystalItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +90.

Arcane Boots - Item Mobile Legends

Arcane Boots – Item Mobile Legends

Kedua, kamu harus membeli Arcane BootsItem ini akan menambah Penetrasi Sihir +15% dan menambahkan Kecepatan Pergerakan+40.

Enchanted Talisman - Item Mobile Legends

Enchanted Talisman – Item Mobile Legends

Ketiga, kamu harus membeli item Enchandted TalismanItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +50 , Kekuatan Darah +250 HP dan Pengurangan Waktu +20% serta menghasilkan efek Spring Regen 10% total dari max mana setiap 10 detik.

Concentrated Energy - Item Mobile Legends

Concentrated Energy – Item Mobile Legends

Keempat, kamu harus membeli item Concentrated Energy. Item ini memberikan tambahan Kekuatan Sihir +70 dan Kekuatan Darah +700.

Disaster Truncheon - Item Mobile Legends

Disaster Truncheon – Item Mobile Legends

Kelima, kamu harus membeli Disaster TruncheonItem ini akan menambah Kekuatan Sihir +60 dan Perlawanan Sihir +50. Ketika skill ini menyebabkan kerusakan pada target, maka akan mengurangi 25 Point dari ketahanan sihir untuk target selama 5 detik.

Blood Wings - Item Mobile Legends

Blood Wings – Item Mobile Legends

Keenam, kamu harus membeli item Blood WingsItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +150 dan Kekuatan Darah +150.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Lolita memiliki Magic Damage yang lebih powerfull. Silahkan gunakan item-item yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

Build Item: Magic Tank

Build Item - Durability

Build Item – Durability

Jika kamu menginginkan Lolita memiliki defence yang kuat, kamu bisa menggunakan build item Magic Tank.

Holy Crystal - Item Mobile Legends

Holy Crystal – Item Mobile Legends

Pertama, kamu harus membeli Holy CrystalItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +90.

Magic Shoes - Item Mobile Legends

Magic Shoes – Item Mobile Legends

Kedua, kamu harus membeli Magic ShoesItem ini akan menambah status Pengurangan Waktu +10%, serta menghasilkan efek +40 Kecepatan Pergerakan.

Demon’s Advent - Item Mobile Legends

Demon’s Advent – Item Mobile Legends

Ketiga, kamu harus membeli item Demon’s Advent. Item ini menambahkan Kekuatan Darah +920Armor +54 dan Regenerasi Darah +30. Keunikan dari item ini adalah ketika musuh menyerang maka Demon’s Advent akan memberikan Pengurangan Serangan -6% selama 2 detik.

Bloodthirsty King - Item Mobile Legends

Bloodthirsty King – Item Mobile Legends

Keempat, kamu harus membeli Bloodthirsty KingItem ini akan menambah +1550 HPItem ini mrmiliki efek saat kamu membunuh atau memberikan assist akan meregenerasi 20% dari HP hero dalam 5 detik dan 10 detik Cooldown.

Disaster Truncheon - Item Mobile Legends

Disaster Truncheon – Item Mobile Legends

Kelima, kamu harus membeli Disaster TruncheonItem ini akan menambah Kekuatan Sihir +60 dan Perlawanan Sihir +50. Ketika skill ini menyebabkan kerusakan pada target, maka akan mengurangi 25 Point dari ketahanan sihir untuk target selama 5 detik.

Blood Wings - Item Mobile Legends

Blood Wings – Item Mobile Legends

Keenam, kamu harus membeli item Blood WingsItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +150 dan Kekuatan Darah +150.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Lolita memiliki Magic Tank yang lebih powerfull. Silahkan gunakan item-item yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

2. Skill dan Cara Menggunakan Lolita

Lolita - Hero Mobile Legends

Lolita – Hero Mobile Legends

Lolita merupakan hero dengan tipe tank dan juga dilengkapi dengan skill-skill yang cukup kuat yaitu Noumenon Energy Core, Charge, Guardian’s Bulwark, dan Noumenon Blast.

Skill Passive: Noumenon Energy Core

Di saat Lolita tidak menerima damage selama 5 detik berturut-turut. Noumenon Energy Core akan terisi ulang secara perlahan. memberikan Lolita dan sekutu di sekitarnya Shield sementara ketika Max. Charge.

Skill 1: Charge

Charge ke arah yang telah ditentukan , meningkatkan damage dan jarak Basic Attack dalam 5 detik selanjutnya dari Movement Speed target dikurangi sebanyak 20% pada saat terkena hit.

Skill 2: Guardian’s Bulwark

Lolita mengangkat shield untuk mem-block seluruh basic attack jarak jauh dan proyektil. Setelah shield menghilang, tap skill sekali lagi untuk menembakan Energy Blast.

Energy Blast memberikan 400(+50% Total Physical ATK) sapai dengan 800(+100% Total Physical ATK) poin dari Physical Damage pada target pertama yang terkena Hit dari lawan sekitarnya. (Semakin banyak tembakan dari basic attack yang di block oleh shield. Semakin tinggi juga damage yang diberikan Energy Blast).

Skill 3: Noumenon Blast

Secara instan memberikan efek pasif shield, lalu setelah Charging selama 2 detik, memberikan 350(+100% Total Physical ATK) sampai dengan 700(+200% Total Physical ATK) poin dari Physical Damage dalam area berbentuk kerucut di depan Lolita.

Ketika mengeluarkan pada charge maksimum, juga akan stun selama2 detik (Tap lagi untuk menembakan secara langsung). Ketika Charging, lawan dalam jarak Basic Attack akan dikurangi Movement Speednya sebanyak 75%

Cara menggunakan skill kombo Lolita, pertama kamu harus menggunakan Charging (skill 1) 2 kali untuk men-stun musuh dan memberikan kekuatan sihir, gunakan Guardian Bulwark (skill 2) untuk menahan serangan pada musuh. Lalu, gunakan Noumenon Blast (skill 3) untuk mengurangi darah musuh secara derastis.

Sehingga apabila di urutkan menjadi seperti ini :

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Baca Juga: Build Item yang Digunakan Saints Indo Juara 1 Mobile Legends Indonesia

Harga Hero Lancelot

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Lolita 32000 599

Baca Juga: Daftar Harga Hero Mobile Legends 2017

Set Emblem yang Cocok untuk Lolita

Emblem Tank

Emblem Tank

Buat set emblem Lolita, kita merekomendasikan kamu untuk menggunakan set Tabk Emblem. Karena Lolita merupakan hero bertipe tank, jadi sangat cocok dengan emblem ini dan akan memberikan efek yang akan mendukungnya.

Baca Juga: 5 Emblem yang Jarang Digunakan, Padahal Sangat Mematikan!

Spell yang Cocok untuk Lolita

1. Flicker

Spell Flicker - Spell Mobile Legends

Spell Flicker – Spell Mobile Legends

Spell yang wajib kamu gunakan ialah spell Flicker. Dikarenakan bisa di kombinasikan dengan skill  Noumenon Blast. Selain itu, bisa digunakan untuk lari dari kejaran musuh.

2. Healing Spell

Healing Spell - Spell Mobile Legends

Healing Spell – Spell Mobile Legends

Selain spell flicker kamu juga dapat menggunkan Healing Spell. Dikarenakan spell ini akan menambahkan darah 15% dari total darah dan memberikan darah juga kepada teman sekitar Lolita.

Baca Juga: 5 Spell Mobile Legends yang Jarang Digunakan Padahal Berguna Banget

Cara Menggunakan Lolita

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan guide Lolita atau cara bermain hero ini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Menjadi Pelindung Buat Teman

Pelindung Team

Pelindung Team

Dengan pertahanan yang dimiliki Lolita yang cukup powerfullHero ini bisa untuk menjadi pelindung ketika dikejar musuh. Bermodalkan dengan skill yang bisa membuat musuh menjadi berfikir dua kali untuk menyerang hero ini.

2. Memanfaatkan Skill Guardian’s Bulwark

Andalkan Skill 2

Andalkan Skill 2

Disetiap hero pasti memiliki skill yang bisa kamu manfaatkan untuk farming atau membunuh musuh. Nah, salah satunya yang kamu harus perhatikan adalah memanfaatkan skill 2 Lolita yaitu Guardian’s Bulwark.

Skill ini sangat membantu ketika sedang war, karena Lolita dapat menahan basic attack jauh dan juga proyektil. Setelah shield menghilang, tap skill sekali lagi untuk menembakan Energy Blast.

3. Perhatikan Posisi dan Waktu yang Tepat Ketika Ingin War

Posisi War

Posisi War

Posisi saat menyerang juga harus kamu perhatikan saat menggunakan Lolita, pasalnya hero ini sangat berguna sekali untuk melakukan serangan dan bertahan. Jadi apabila kamu menggunakan Lolita harus tau tempat yang pas untuk menyerang maupun bertahan.

Berikut adalah Tips Mengalahkan Lolita

Lolita merupakan tipe hero tankLolita sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena, Lolita memiliki serangan kombo yang menakutkan. Di setiap hero pasti memiliki kelemahanya termasuk Lolita. Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberikan sebuah tips untuk mengalahkan Lolita.

1. Kelemahan dari Lolita

Kelemahan Lolita memang wajib diketahui oleh para pecinta game Mobile Legends untuk mengalahkannya. Langsung aja di lihat kebawah ya.

  • Lolita memiliki Kecepatan Pergerakan yang lambat.
  • Lolita sangat lemah pada pertahanan magic.
  • Lolita hanya tergantung dengan skill-nya saja.

2. Hero yang dapat Mengalahkan Lolita

Nah, tadi sudah kita berikan kelemahan Lolita. Sekarang kita akan memberikan rekomendasi hero apa saja yang bisa mengalahkan Lolita dengan mudah dan cepat.

Hero Marksman

Karrie - Hero Mobile Legends

Karrie – Hero Mobile Legends

Karrie merupakan salah satu tipe marksman yang dapat mengalahkan LolitaKetika kamu berhadapan dengan Lolita kamu bisa menggunaka Spinning Lightwheel (Skill 1) untuk melemparkan Shuriken besar ke arah Lolita.

Lalu kamu bisa barengkan dengan Speedy Lightwheel (Skill 3) untuk melakukan serangan bertubi tubi ke arah Lolita. Apabila ia lari, maka kamu bisa menggunakan Phantomstep (Skill 2) untuk mengejar dan meyerangnya kembali hingga mati.

BACA
Build Karrie Tersakit di Mobile Legends: Gampang Dapat Savage!

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Hero Mage

Tips Menggunakan Lolita di Mobile Legends + Build Item Terbaik 7

Eudora – Hero Mobile Legends

Eudora merupakan salah satu tipe mage yang dapat mengalahkan LolitaKetika kamu berhadapan dengan Lolita kamu bisa menggunaka Electric Arrow (Skill 2) untuk men-stun dan Magic Damage.

Lalu, kamu gunakan Thunderstruck (Skill 3) untuk mengurangi HP Lolita secara drastis dan diiringi Forked Lightning (Skill 1) yang memiliki efek Magic Damage.

BACA
Tips Menggunakan Eudora di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Hero Fighter

Tips Menggunakan Lolita di Mobile Legends + Build Item Terbaik 8

Yun Zhao – Hero Mobile Legends

Zilong merupakan salah satu tipe fighter yang dapat mengalahkan Lolita. Ketika kamu berhadapan dengan Lolita kamu bisa menggunaka Supreme Warrior (Skill 3) untuk menambahkan kecepatan serangan dan kecepatan pergerakan Zilong.

Lalu, kamu gunakan Spear Strike (Skill 2) untuk menusuk dan mendekati Lolita dan ketika Lolita ingin lari gunakan Spear Flip (Skill 1) untuk mengangkat Lolita kebelakang Zilong.

BACA
Gear Zilong Terbaik 2018 yang Buat Kamu Gampang Savage!

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

Nah, apabila kamu memiliki kritik atau saran. Silahkan berikan di kolom komentar dan jangan lupa untuk Like and Share ya… biar kamu #SelaluLebihTau

Build Item Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top