Tech News

Terjual Dalam 5 Menit di Lazada, Infinix S3 yang Dibekali Processor Qualcomm Snapdragon

Home / Tech News / Terjual Dalam 5 Menit di Lazada, Infinix S3 yang Dibekali Processor Qualcomm Snapdragon

Infinix S3

Smartphone Selfie telah menjadi sebuah fenomena spesial diseluruh dunia dan menjadi suatu hal yang sangat populer di kalangan remaja.

Dengan berkembangnya tren media sosial, selfie menjadi salah satu hal paling umum yang kita jumpai dalam feed media sosial, dan baru-baru ini pun, masyarakat telah menciptakan “wefie” – dimana dua atau beberapa orang berkumpul dan mengambil selfie bersama.

Airy Rooms

Tren ini pun mendorong batas-batas teknologi smartphone terbaru, dimana hal ini membawa revolusi smartphone selfie menjadi lebih akrab, murah dan juga mudah digunakan untuk para target konsumen.

Infinix Hot S3, Smartphone Wefie yang Mencuri Perhatian

Infinix telah menyingkap dan meluncurkan selfie smartphone terbaru mereka, yaitu Infinix Hot S3. Smartphone ini diluncurkan di Indonesia melalui Lazada pada bulan Februari awal, tahun 2018.

Dalam 5 menit, Infinix Hot S3 berhasil terjual habis. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa Infinix telah mencuri perhatian para pengguna smartphone di Indonesia, dengan meluncurkan Infinix Hot S3.

Infinix sadar betul pentingnya mengabadikan sebuah saat bahagia bersama keluarga, teman dan juga orang-orang tercinta. Ide ini direalisasikan dengan meyediakan spesifikasi premium, namun tetap terjangkau.

Apa Spesifikasi Infinix S3 dan Berapa Harganya?

Infinix Hot S3

Infinix Hot S3

TypeS3
ProsesorQualcomm Snapdragon 430 Octa Core 1.4 GHz + Adreno 505 GPU
Layar5.7″ Infinity screen (18:9
Kamera Belakang13 MP Rear Camera + Flash
Kamera Depan20 MP Low-light Selfie Camera + Front Flash
Memori3GB RAM + 32GB ROM
Baterai4000 mAh battery
Sistem OperasiAndroid 8.0 (Oreo)
HargaRp.1.899.000(Lazada)
BACA
Inilah Gaji Rata-rata Karyawan Google!

Infinix Hot S3 juga merupakan smartphone pertama di Indonesia dari perusahaan tersebut yang akan memiliki fitur layar telepon 18:9 dan juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm.

Qualcomm® Snapdragon™ 430 Mobile Platform juga telah tertanam dalam smartphone tersebut untuk mendukung performa yang unggul, cepat dan juga berkualitas.

Selanjutnya, kolaborasi Infinix dan Qualcomm di tahun 2018 ini juga telah beranjak ke tingkat lebih lanjut, selain dari Infinix Hot S3, chipset Qualcomm juga akan tertanam di dalam tiga model smartphone lain dari Infinix.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top