Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Android

7 Tips Main Solo Rank Agar Win Streak di Mobile Legends

Siapa sih yang tidak ingin menang ketika bermain Mobile Legends, terlebih lagi jika kamu sedang bermain solo rank yang dimana kamu bermain sendirian dan berusaha untuk menang dalam mode rank tersebut.

Mungkin cukup sulit untuk menang ketika solo rank. Nah, TipsPintar.com mempunyai tips agar kamu selalu menang ketika bermain solo rank terlebih lagi jika kamu ingin mendapatkan win streak atau kemenangan secara beruntun.

BACA
22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Kini Bermain Solo Rank Tidak Perlu Takut Kalah

Ketika mendapatkan kemenangan secara beruntun, maka rank kamu akan cepat naik. Daripada penasaran, langsung aja simak baik-baik di bawah ini.

1. Jangan Egois Dalam Memilih Hero

Jangan Egois Memilih Hero

Jangan Egois Memilih Hero

Pertama yang mesti kamu perhatikan adalah jangan egois dalam memilih hero. Ketika suatu tim terlalu banyak memilih hero dengan tipe marksman, tank, maupun mage. Kamu akan kesulitan untuk menang.

Untuk mendapatkan suatu kemenangan, dalam pemilihan hero harus seimbang. Biasanya dalam 1 tim harus memilih 1 hero marksman, 2 hero tank, 1 hero fighter/assassins dan 1 hero mage. Jadi jangan sampai egois dalam memilih hero yah.

Baca Juga: 10 Hero yang Paling Bagus untuk Solo Ranked (Main Sendirian)

2. Menggunakan Hero Over Power (OP)

Menggunakan Over Power

Menggunakan Over Power

Selanjutnya kamu bisa menggunakan hero yang memiliki damage over power. Hero yang memiliki damage yang over power pasti memiliki daya serang yang cukup besar dan mematikan. Sehingga dengan mudah kamu membunuh musuh.

Untuk mengetahui hero tersebut OP, bisanya hero yang baru saja rilis seperti Valir. Selain itu, kamu bisa menggunakan hero yang sedang di buff atau dinaikan status maupun damage dari skill-nya.

Baca Juga: 5 Kasus NERF Hero Terparah Sepanjang Sejarah Mobile Legends

3. Menggunakan Hero yang Dapat Melakukan Serangan Combo

Melakukan Serangan Combo

Melakukan Serangan Combo

Selanjutnya kamu bisa menggunakan hero yang dapat melakukan serangan combo. Setiap hero pasti memiliki skill, baik itu untuk kabur atau skill untuk mengintai musuh maupun mengetahui keberadaan musuh.

Nah, setiap skill pasti bisa digabungkan dengan skill lainnya. Ketika melakukan serangan combo, musuh akan dengan begitu mudah terbunuh sehingga kamu bisa mencapai kemenangan dengan begitu mudah juga.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends dengan Combo Skill Paling Mematikan

4. Menguasai Seluruh Role Hero

Menguasai Seluruh Role Hero

Menguasai Seluruh Role Hero

Selanjutnya kamu harus menguasai seluruh tipe atau role dari hero Mobile Legends. Menguasai seluruh tipe atau role hero akan membuat kamu mengetahui dari kelemahan dari hero tersebut.

Untuk itu, cobalah mempelajari hero dengan tipe atau role lainnya. Hal ini dapat membantu keseimbangan dalam tim ketika sedang memilih hero. Jadi, pelajari ya seluruh tipe atau role hero di Mobile Legends.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends yang Memiliki 2 Role Paling Ditakuti

5. Memperhatikan Mini Map Ketika Sedang Bermain

Memperhatikan Map

Memperhatikan Map

Selanjutnya kamu harus memperhatikan map atau mini map ketika sedang bermain. Memperhatikan map atau mini map akan sangat membantu kamu ketika sedang melakukan push lane agar tidak di serang oleh musuh dari belakang.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui posisi teman kamu yang sedang membutuhkan pertolongan baik itu di serang musuh maupun untuk menyerang musuh. Jadi, bisa kamu bayangkan betapa pentingnya melihat dari map atau mini map.

Baca Juga: Cara Melihat Map Mobile Legends Secara Luas (Bisa Lihat Musuh)

6. Jangan Fokus untuk Mendapatkan Kill Terbanyak

Jangan Fokus Mendapatkan Kill Terbanyak

Jangan Fokus Mendapatkan Kill Terbanyak

Selanjutnya kamu jangan berfokus untuk mendapatkan kill terbanyak. Mendapatkan kill terbanyak akan memberikan kesan kepada tim maupun musuh bahwa kamu sangat jago menggunakan hero tersebut atau bermain Mobile Legends.

Tapi kamu harus ingat, bahwa tujuan utama untuk memenangkan pertarungan adalah kamu diharuskan menghancurkan turret musuh. Nah, jadi jangan sampai terlena dengan kill banyak. Percuma kan mendapatkan kill banyak jika kalah.

Baca Juga: Kill itu Gak Penting! 5 Alasan Kill Bukan Hal Paling Penting di Mobile Legends

7. Tetap Bekerjasama dan kompak

Tetap Bekerjasama dan Kompak

Tetap Bekerjasama dan Kompak

Terakhir kamu harus dan selalu tetap bekerjasama dan kompak baik itu untuk melakukan serangan atau bertahan dari serangan musuh. Walau tim kamu sudah dipastikan akan kalah, cobalah tetap kompak dan bekerjasama.

Dengan tetap bekerjasama dan kompak, kamu bisa melakukan serangan balik atau yang biasa di kenal adalah epic comeback. Nah, jadi intinya tetap bekerjasama dan kompak ketika bermain ya sobat pintar.

Baca Juga: Cara Ampuh Memenangkan Pertarungan (War) di Mobile Legends (Dijamin Menang!)

Nah, itu dia 7 Tips Main Solo Rank Agar Win Streak di Mobile Legends. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top