Games

Sebelum Invite Teman, Begini Cara Bedakan Pemain Pro dan NOOB

Home / Games / Sebelum Invite Teman, Begini Cara Bedakan Pemain Pro dan NOOB

Halo sobat pintar! Mobile Legends memang game yang selalu dimainkan oleh hampir semua umur ya guys. Nah, kamu pernah tidak saat kamu ingin memainkan Mobile Legends, kamu kekurangan team untuk main bersama teman-teman kamu.

Kamu ingin sekali meng-invite teman kamu, tetapi kamu takut kalah karena sama sekali belum pernah main bareng bersama mereka. Nah, kali ini kita akan memberikan kamu cara membedakan pemain pro dan noob.

Airy Rooms
BACA
Cara Menghindari Bertemu Pemain NOOB di Mobile Legends

Begini Lho, Cara Membedakan Pemain Pro dan Noob

Buat kamu yang ingin mengetahui cara bedakan pemain pro dan noob. Yuk! Simak baik-baik artikel ini ya guys.

1. Lihat Win Rate Teman

Lihatlah Win Rate Teman Kamu

Lihatlah Win Rate Teman Kamu

Cara membedakan player noob dan pro di Mobile Legends yang pertama adalah melihat Win Rate teman kamu. Apabila teman kamu memiliki Win Rate yang bagus berarti kemungkinan besar besar memang teman kamu merupakan pemain pro.

Sedangkan apabila Win Rate teman kamu kecil, kemungkinan dia adalah player noob dan sebaiknya jangan kamu invite karena akan membuat kamu kalah dan kehilangan bintang saat bermain Ranked Mode.

Baca Juga: 5 Kelakukan Player Mobile Legends yang Paling Dibenci!

2. Lihat Tear Teman

Lihat Tear Teman Kamu

Lihat Tear Teman Kamu

Selanjutnya kamu bisa melihat Tear teman kamu, apabila teman kamu memiliki Tear minimal Epic, kamu bisa meng-invite-nya. Karena apabila teman kamu memiliki Tear di bawah Epic, bisa jadi teman kamu noob. Tetapi kamu juga bisa melihat statistik permainan teman kamu agar lebih yakin.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Pemain yang ‘Beban’ di Mobile Legends!

3. Lihatlah Last History Pertandingannya

History Pertandingan Teman Kamu

History Pertandingan Teman Kamu

Cara bedakan pemain pro dan noob selanjutnya adalah lihatlah history pertandingannya, karena dengan melihat history pertandingan teman kamu.

Kamu bisa menilai dari hasil pertandingannya dan apabila dari hasil pertandingannya memuaskan, berarti teman kamu merupakan player pro. Apabila hasilnya tidak memuaskan, sebaiknya jangan kamu invite, karena teman kamu merupakan salah satu player noob.

Baca Juga: Inilah Jam Main Mobile Legends Anti Ketemu Bocah!

4. Dapat Menguasai Semua Role Hero

Menguasai Semua Role Hero

Menguasai Semua Role Hero

Cara selanjutnya untuk membedakan pemain pro dan noob adalah dapat menguasai semua role hero. Biasanya apabila teman kamu dapat menguasai semua role hero. Mereka merupakan salah satu pemain pro, karena biasanya mereka mengerti saat sedang pick hero harus menggunakan hero apa.

Jika tidak dapat menguasai semua role hero di Mobile Legends, maka kamu menemui kekalahan karena teman kamu tidak terlalu menguasai semua hero.

Baca Juga: 5 Cara Menghindari Player Noob di Mobile Legends

5. Lihatlah Hero Favorit Teman

Hero Favorit Teman

Hero Favorit Teman

Cara membedakan teman kamu pemain pro dan noob adalah lihatlah hero favorit mereka dan kamu bisa menyocokan dengan hasil pertandingannya.

Apabila hasilnya memuaskan, berarti teman kamu memang merupakan salah satu pemain pro dan apabila hasilnya mengecewakan, berarti teman kamu adalah pemain noob.

Baca Juga: 5 Tips Agar Tidak Dapat Tim NOOB Saat Main Solo Ranked Mobile Legends

Nah, itulah cara membedakan apakah teman kamu pemain pro dan noob di Mobile Legends. Apabila kamu mempunyai kritik atau saran yang lainnya tentang artikel ini, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top