Tech-Fun!

10 Keyword Rahasia Google yang Jarang Diketahui Orang

Home / Tech-Fun! / 10 Keyword Rahasia Google yang Jarang Diketahui Orang

Keyword Rahasia Google yang Jarang Diketahui

Siapa sih disini yang nggak tau Google? Pasti pada tau semua kan yaah? Yap! Google merupakan situs browser untuk melakukan pencarian informasi atau berita-berita terkini melalui internet.

Nah, untuk melakukan pencarian ini memerlukan keyword atau yang biasa disebut kata kunci. Seperti ‘Cara Move On’ atau ‘Siapa Penemu Google’ dan lain sebagainya. Tapi, kamu tau nggak gaes, Google punya rahasia loh!

BACA
10 Pencarian Terpopuler di Google Selama Tahun 2017

Sssstt… Google Punya 10 Keyword Rahasia Loh Gaes!

Oh iyaa, kamu udah tau belum kalau Google punya rahasia yang jarang orang ketahui. Rahasianya adalah terdapat pada keyword loh gaes!

Yaudah, langsung aja yaa simak keyword apa aja sih yang menjadi rahasia Google itu sendiri.

1. Google Space

Keyword Google Space

Google Space

Keyword rahasia Google yang pertama adalah Google Space. Coba deh kamu ketik keywordGoogle Space‘ di pencarian Google.

Apa yang akan terjadi? Yap! Betul…. tampilan browser akan hancur secara perlahan-lahan. Selain itu, coba deh kamu mainkan tab tersebut, maka hasilnya semua tombol dan tulisan Google akan terbentur dan hancur.

Hihi.. seru deh gaes, kalau buat ngisengin temen kamu yang belum tau keyword ini.

Baca Juga: Cara Memantau Jadwal Bus Transjakarta Pakai Google Maps

2. Google Terminal

Keyword Google Terminal

Google Terminal

Keyword rahasia Google yang jarang diketahui berikutnya adalah Google Terminal. Keyword ini akan menampilkan halaman Google seperti sedang di-hack oleh seseorang.

Tapi tenang gaes, itu bukan hack beneran kok! Tampilan halaman Google kamu hanya akan berubah menjadi seperti halaman sistem operasi linux atau command prompt (CMD).

Nah, coba deh kamu ketik keywordGoogle Terminal‘ di halaman pencarian Google dan rasakan Google seperti ala-ala sedang di-hack. Hehee..

Baca Juga: Cara Menggunakan Google Maps (Offline) Tanpa Koneksi Internet

3. Google Rainbow

Kyeword Google Rainbow

Google Rainbow

Keyword rahasia Google yang belum diketahui orang berikutnya adalah Google Rainbow. Khusus buat kamu yang suka warna-warni dan bosen dengan tampilan Google yang itu-itu aja, cobain deh gaes ketik keywordGoogle Rainbow‘.

Maka hasilnya adalah halaman Google akan berubah seperti warna-warni pelangi. Tapi, nggak cuma warna-warni aja gaes, semua tulisan di halaman tersebut akan berubah-ubah seperti pelangi pada umumnya.

Baca Juga: 10 Website Tertua di Dunia, Bahkan Sebelum Yahoo! dan Google Ada

4. Google Zipper

Keyword Google Zipper

Google Zipper

Keyword rahasia Google selanjutnya adalah Google Zipper. Ada yang tau artinya Zipper? Kalau yang jawab resleting, yap! Kamu betul sekali.

Coba deh gaes, kamu ketik keywordGoogle Zipper‘ di halaman pencarian Google. Nah! Lihat deh hasilnya, halaman Google akan muncul ritsleting layaknya celana jeans pada umumnya.

Selain itu, kamu juga bisa loh gaes, menarik kunci ristleting tersebut sampai ke bawah halaman, jika sampai ke bawah hasilnya akan tetap kembali ke halaman Google Zipper. Kalo keyword ini sih hanya untuk lucu-lucuan aja ya gaes! Hehehe..

Baca Juga: 10 Web Browser Terbaik Alternatif Pengganti Google Chrome

5. Do a Barrel Roll

Keyword Do a Barrel Roll

Do a Barrel Roll

Keyword rahasia Google yang jarang diketahui selanjutnya adalah Do a Barrel Roll. Coba deh gaes, kamu ketik keyword ‘Do a Barrel Roll‘ di pencarian Google, Lihat hasilnya? Halaman Google kamu secara otomatis akan berputar 180 derajat.

Kalau yang ini sih cocok banget buat kamu yang suka isengin orang lain. Selain itu, kamu juga bisa memutarnya 2 kali loh gaes dengan mengetik keywordZ or R Twice‘.

Baca Juga: Cara Menghemat Kuota Internet Hingga 200% dengan Google Chrome

6. Solitaire

Keyword Solitaire

Game Solitaire

Keyword rahasia Google yang selanjutnya adalah Solitare. Coba deh gaes, kamu ketik keywordSolitare‘ di pencarian Google. Maka hasilnya akan muncul game Solitare yang biasanya terdapat pada sistem operasi Microsoft.

Solitare adalah game kartu jadul yang dimainkan oleh satu orang. Cara bermain game ini hanya menyusun tata letak kartu secara berurutan, akan tetapi dengan warna yang berbeda-beda.

Baca Juga: Cara Browsing di Google Chrome Tanpa Koneksi Internet

7. Spinner

Keyword Spinner

Game Spinner

Keyword rahasia Google yang jarang diketahui berikutnya adalah Spinner. Spinner adalah permainan tangan yang dikabarkan berguna untuk menghilangkan stress.

Nah, buat kamu yang belum kesampaian main Spinner, bisa banget nih manfaatin keyword ini untuk mencoba permainan Spinner.

Cara bermainnya cukup mudah kamu hanya mengetik keywordSpinner‘ di pencarian Google kemudian akan muncul gambar Spinner dan klik aja deh ‘SPIN‘ deh!

Baca Juga: Cara Melacak Seseorang Secara Realtime dengan Google Maps

8. Zerg Rush

Keyword Zerg Rush

Game Zerg Rush

Keyword rahasia Google berikutnya adalah Zerg Rush. Selain kamu bisa bermain Spinner, kamu juga bisa bermain taktik berburu.

Zerg Rush adalah pertempuran untuk berburu, disini skill kecepatan kamu akan diuji seberapa cepat dan tepat dalam menembak.

Coba deh gaes, kamu ketik keywordZerg Rush‘ di halaman pencarian Google, kamudian akan muncul lingkaran kuning dan cursor akan berubah menjadi tembakkan.

Selanjutnya kamu harus menembak lingkaran kuning tersebut, sehingga lingkaran kuning tersebut tidak menghilangkan semua halaman di Google tersebut.

Baca Juga: 8 Tips Ampuh Agar Diterima Bekerja di Google!

9. Suara Hewan

Keyword Suara Hewan

Suara Hewan

Keyword rahasia Google yang jarang diketahui selanjutnya adalah Suara Hewan. Nah, cocok banget buat kamu yang ingin mengajarkan anak kecil untuk menirukan suara hewan.

Coba deh gaes, kamu ketik ‘Suara Hewan‘ di halaman pencarian Google, kemudian pilih suara hewan yang ingin kamu ketahui suaranya dengan klik icon suara atau speaker.

Baca Juga: 10 Daftar CEO Teknologi Terbaik di Dunia, No. 6 Sangat Menginspirasi

10. Kalkulator

Keyword Kalkulator

Kalkulator

Keyword rahasia Google adalah Kalkulator. Kalkulator adalah alat atau mesin untuk menghitung penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian bahkan untuk menghitung rumus matematika yang lain.

Nah, buat kamu yang masih kurang jago dan nggak punya aplikasi kalkulator di smartphone maupun PC, bisa banget nih memanfaatin keywordKalkulator‘ untuk menghitung rumus matematika secara cepat.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Tentang CEO Facebook, Mark Zuckerberg. No. 7 Wajib Ditiru!

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan apa aja sih keyword rahasia Google. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya gaes 🙂

 

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top