Kepo

9 Lagu yang Digunakan CIA untuk Menyiksa Tahanan Teroris

Home / Kepo / Lifestyle / 9 Lagu yang Digunakan CIA untuk Menyiksa Tahanan Teroris

Lagu yang Digunakan CIA untuk Menyiksa Tahanan Teroris

Badan Intelijen Pusat Pemerintah Federal Amerika Serikat (CIA) akhirnya membocorkan kepada publik lagu yang digunakan untuk menginterogasi dan menyiksa para tahanan teroris.

Para tahanan dipaksa untuk mendengarkan lagu-lagu tersebut dengan volume yang sangat tinggi. Lagu ini kabarnya bisa membuat para tahanan teroris merasa depresi sehingga tidak bisa tidur. Penasaran kan ada lagu apa saja? Nih, langsung diintip aja!

Airy Rooms

Ngeri! Ini Lagu yang Digunakan CIA untuk Menyiksa Tahanan Teroris

Harusnya sih, para tahanan teroris ini juga diinterogasi di tempat misterius di dunia ya gaes. Supaya mereka semua kapok menjadi orang jahat. Hehehe..

1. Eminem – The Real Slim Shady

Pertama lagu dari Eminem yang berjudul The Real Slim Shady, lagu ini memang terkesan sangat jenaka tapi dari lirik lagu ini mengandung kritikan yang sangat tajam untuk gaya hidup yang mewah dan lagunya juga menggunakan bahasa yang kasar.

2. Barney & Friends – Theme Song

Lagu anak-anak ini ternyata dijadikan untuk menyiksa para tahanan teroris loh gaes. Katanya sih lagu Barney & Friends yang berjudul Theme Song ini membuat para teroris mengingat suasana pendidikan yang ada di Amerika Serikat, sehingga membuat para tahanan menjadi stress.

3. Metalicca – Enter Sandman

Lagu Metalicca yang berjudul Enter Sandman juga termasuk loh gaes. Lagu dari band asal California ini mengisahkan tentang seseorang yang mengalami depresi sehingga mengalami mimpi buruk. Jadi, para tahanan akan merasa tambah depresi setelah mendengarkan lagu ini.

4. Matchbox Twenty – Cold

Lagu dari Matchbox Twenty yang berjudul Cold ini mengandung lirik yang susah ditebak maknanya. Akan tetapi, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang depresi karena patah hati. Sehingga, ketika para tahanan mendengarkan lagu ini akan mengalami hal yang serupa dengan lagu tersebut.

5. Bee Gees – Saturday Night Fever

Lagu Bee Gees yang berjudul Saturday Night Fever ini bukan menceritakan tentang kemeriahan pesta loh gaes. Menurut para tahanan, lagu ini bisa mengubah suasana kebebasan yang palsu. Sehingga, membuat tahanan merasa tertipu.

BACA
Cara Mengatasi Aplikasi Android yang Tidak Bisa Update

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Tentang Planet Mars yang Wajib Kamu Tau!

6. Queen – We Are Champion

Lagu yang sering diputar saat kemenangan sepak bola ini ternyata juga dijadikan CIA untuk menyiksa para tahanan loh gaes. Lewat tangan CIA lagu Queen yang berjudul We Are The Champions ini dijadikan bentuk legitimasi untuk menginterogasi para tahanan teroris.

7. Britney Spears – Baby One More Time

Selanjutnya lagu Britney Spears yang berjudul Baby One More Times ini terselip lirik lagu yang bisa mencuci otak para tahanan teroris loh gaes. Mitosnya sih ada beberapa tahanan yang bisa terhipnotis dan bisa menceritakan semua rahasianya.

8. Paim Deumus – Gloomy Sunday

Lagu Paim Deumus yang berjudul Gloomy Sunday ini ternyata sangat dilarang untuk diputar oleh orang yang sedang mengalami stress atau depresi berat. Lagu ini bisa mengganggu mental dan membuat yang mendengarnya akan melakukan bunuh diri.

Alunan musik yang terdapat dalam lagu ini ternyata sangat misterius dan menyeramkan. Katanya sih, mental para tahanan teroris menjadi rusak setelah mendengar lagu ini.

9. Christina Aguilera – Dirty

Selanjutnya lagu dari Christina Aguilera yang berjudul Dirty ini bisa membuat para tahanan teroris merasa tertekan loh. Apalagi suara lengkingan dari Christina Aguilera ini akan membuat para tahanan ingin merasa bebas. Nah, yang membuat para tahanan depresi adalah karena mereka masih ditahan di penjara.

So, menurut kamu ada lagi nggak lagu yang bisa disarankan kepada CIA untuk menyiksa tahanan teroris? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini ­čÖé

Artikel yang Wajib Kamu Baca!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top