Kepo

Hati-Hati! 5 Hewan Ini Bisa Hidup Dalam Tubuh Manusia

Home / Kepo / Hati-Hati! 5 Hewan Ini Bisa Hidup Dalam Tubuh Manusia

hewan-hidup-pada-tubuh-manusia

Pada umumnya, hewan mampu bertahan hidup di darat, udara, maupun air. Tapi guys, ternyata ada loh hewan yang mampu bertahan hidup pada tubuh manusia.

Bagaimana ya jika kita yang merasakan hal tersebut? Langsung saja yuk, disimak artikelnya!

Airy Rooms

Hewan yang Pernah Hidup Pada Tubuh Manusia!

Nah, berikut ini adalah beberapa hewan yang pernah hidup pada tubuh manusia!

1.  Cacing Pada Mata

hewan-hidup-pada-tubuh-manusia

Cacing Pada Mata.

Cacing pada umumnya hanya bisa hidup pada bagian tubuh hewan, cacing tersebut disebarkan melalui lalat yang menempel pada hewan tersebut.

Tapi guys, ternyata cacing juga bisa hidup pada bagian tubuh manusia. Hal tersebut pernah dialami beberapa orang, salah satunya adalah pada mata seorang wanita asal Oregon, Amerika Serikat.

Cacing tersebut berhasil diangkat melalui operasi, operasi pengangkatan cacing tersebut kurang lebih memakan waktu 10 menit.

2. Amoeba Pada Otak

hewan-hidup-pada-tubuh-manusia

Amoeba Pada Otak.

Amoeba merupakan organisme bersel tunggal, spesies ini ditemukan pada tahun 1965. Ternyata, Amoeba ini pernah hidup pada otak manusia loh guys.

Hal ini dialami oleh seorang pria saat berenang di Danau Murray di Oklahoma, Amerika Serikat, pada tahun 2013 silam. Bahkan, pria tersebut sampai kehilangan nyawa nya karena Amoeba tersebut loh guys.

Baca Juga: 10 Kelainan Mental Paling Aneh yang Ada Pada Manusia

3. Botfly Pada Kulit

hewan-hidup-pada-tubuh-manusia

Botfly Pada Kulit.

Botfly merupakan lalat parasit yang hidup pada tubuh mamalia guys, lalat tersebut juga pernah hidup di tubuh manusia loh. Lebih tepatnya, hidup pada kulit manusia.

BACA
Cara Dapat Pulsa Darurat Indosat (Ngutang Pulsa) Terbaru 2018

Botfly hidup di kulit manusia dengan cara menumpangkan telurnya pada nyamuk, ketika nyamuk tersebut menggigit kulit kita, maka telur-telur dari Botfly tersebut akan berpindah dan bertumbuh pada kulit.

4. Belatung Pada Telinga

hewan-hidup-pada-tubuh-manusia

Belatung Pada Telinga.

Belatung merupakan binatang yang sangat menjijikan ya guys, bagaimana jadinya jika belatung tersebut hidup pada tubuh manusia? Hal tersebut pernah dirasakan oleh seorang pria loh guys.

Saat itu, ada seorang pemuda yang merasakan gatal dan geli pada bagian dalam telinganya. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk pergi ke Dokter THT.

Pria tersebut sangat kaget, karena ternyata ada ratusan belatung yang hidup pada telinga nya. Duh, mengerikan sekali ya guys. Hehe

5. Ikan Pada Paru-Paru

hewan-hidup-pada-tubuh-manusia

Ikan Pada Paru-Paru.

Jika pada umumnya ikan hidup di air, tapi ternyata ikan juga bisa hidup di paru-paru manusia loh guys. Yup, hal tersebut dialami oleh Anil Barela yang berasal dari Khargone, India.

Saat itu, Aniel bersama teman-teman nya sedang melakukan ritual India yang memakan ikan secara hidup-hidup. Tapi ternyata, ikan tersebut tidak masuk ke lambung.

Ikan yang Aniel makan malah nyasar ke bagian paru-paru nya guys, ikan tersebut berhasil dikeluarkan dari tubuhnya melalui operasi darurat.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top