Intermezzo

Begini Cara Mengenal Karakter Cewek dari Bentuk Wajah

Mengenal Karakter Cewek dari Bentuk Wajah

Banyak cara untuk mengenal kepribadian atau bahkan karakter seseorang. Salah satunya kamu bisa mengetahui kepribadian seseorang berdasarkan hari lahirnya, kemudian kamu bisa juga mengetahui karakter seseorang dari cara berjalan.

Gak hanya itu aja, kamu bisa mengetahui kepribadian seseorang dengan cara mengeluarkan odol. Bahkan hanya dengan melihat bentuk wajahnya saja kamu bisa menerka karakter orang tersebut.

Nah, pas banget nih kali ini kita bakalan bahas cara mengenal karakter cewek dari bentuk wajahnya berikut ini!

Ini Cara Mengenal Karakter Cewek dari Bentuk Wajah!

Sama seperti mengetahui cara kepribadian seseorang dari bentuk alisnya, kamu juga bisa mengetahui karakternya hanya dengan melihat bentuk wajahnya dan berikut ini penjelasannya!

1. Wajah Bentuk Bulat

Mengenal Karakter Cewek dari Bentuk Wajah

Wajah Bentuk Bulat

Karakter cewek dari bentuk wajah yang pertama adalah bentuk wajah bulat. Yups, seperti yang diketahui kalau bentuk wajah bulat merupakan bentuk wajah anak-anak. Cewek yang berwajah bulat biasanya dikenal sebagai orang yang periang.

Nggak hanya itu aja, cewek berwajah bulat memiliki sifat yang tulus, sensitif dan juga penuh perhatian. Sehingga orang akan percaya banget sama cewek seperti ini, karena memiliki tingkah seperti anak-anak namun sifatnya tetap dewasa.

2. Wajah Bentuk Kotak

Mengenal Karakter Cewek dari Bentuk Wajah

Wajah Bentuk Kotak

Karakter cewek dari bentuk wajah yang kedua adalah bentuk wajah kotak atau square. bentuk wajah kotak memiliki bentuk dengan rahang dan dahi lebar serta struktur tulang yang begitu kuat. Bahkan konon wajah bentuk kotak ini memiliki kepribadian introvert.

Selain itu, orang dengan bentuk wajah yang kotak memiliki sifat yang agresif, suka sekali memberontak dan senang dengan yang praktis-praktis. Walauapun mereka sangat penyendiri. Namun, mereka termasuk orang yang punya empati tinggi.

3. Wajah Bentuk Oval

Mengenal Karakter Cewek dari Bentuk Wajah

Wajah Bentuk Oval

Karakter cewek dari bentuk wajah yang ketiga adalah bentuk wajah oval. Nah, cewek yang memiliki bentuk wajah oval ternyata memiliki keterampilan yang sangat bagus.

Gak hanya itu aja, cewek dengan bentuk oval memiliki prinsip yang kuat, berjiwa diplomatis, tidak kenal dengan rasa takut. Bahkan cewek ini akan menantang rasa takutnya loh ketika berada di tempat yang angker.

4. Wajah Bentuk Hati

Mengenal Karakter Cewek dari Bentuk Wajah

Wajah Bentuk Hati

Karakter cewek dari bentuk wajah yang keempat adalah wajah bentuk hati. Bentuk wajah ini memang mirip seperti segitiga yang terbalik. Konon, cewek dengan bentuk wajah hati memiliki ingatan yang baik. Hal tersebut pun menjadi salah satu mitos tentang otak manusia yang masih dipercaya.

Selain itu, wajah dengan bentuk hati memiliki analisa diri yang baik, berpikir dengan cepat, sangat ambisius. Yaa, walaupun kurang ramah, cewek dengan bentuk wajah kotak sangat mandiri. Sehingga sudah tidak perlu lagi skill untuk bisa mandiri.

5. Wajah Bentuk Berlian (Diamond)

Mengenal Karakter Cewek dari Bentuk Wajah

Wajah Bentuk Berlian (Diamond)

Karakter cewek dari bentuk wajah yang kelima adalahwajah bentuk berlian atau diamond. Bentuk wajah ini ditandai dengan dagunya yang begitu runcing dan dahi yang kecil. Nah, cewek dengan bentuk wajah ini ternyata termasuk orang yang mudah ditebak.

Gak hanya itu aja, cewek ini memiliki sifat yang tekun, tidak mudah diprediksi. Sehingga akan terlihat seperti orang yang punya muka dua gitu. Buat kamu yang punya bentuk wajah berlian, setuju gak nih?

6. Wajah Bentuk Panjang

Mengenal Karakter Cewek dari Bentuk Wajah

Wajah Bentuk Panjang

Karakter cewek dari bentuk wajah yang terakhir adalah bentuk wajah yang panjang atau persegi panjang. Bentuk wajah ini begitu oblong atau membujur. Cewek dengan bentuk wajah ini bisa dibilang termasuk orang yang kreatif.

Karakter cewek ini juga senang dengan hal yang praktis, memiliki badan yang atletis dan aktif berorganisasi. Makanya gak heran kalau cewek dengan bentuk wajah panjang termasuk pribadi yang menyenangkan.

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan gimana sih cara mengenal karakter cewek dari bentuk wajah. Nah, jangan lupa untuk share artikel cara mengenal karakter cewek dari bentuk wajah ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau gimana sih cara mengenal karakter cewek dari bentuk wajah. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai cara mengenal karakter cewek dari bentuk wajah ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top