Kepo

Pecinta Kartun SpongeBob? Kira-Kira Kamu Masuk ke Karakter Siapa Ya?

Home / Kepo / Lifestyle / Pecinta Kartun SpongeBob? Kira-Kira Kamu Masuk ke Karakter Siapa Ya?

Karakter Kartun Spongebob Ini Kamu Termasuk yang Mana?

Siapa sih yang nggak suka nonton kartun? Apalagi kalau kartunnya Spongebob Squarepants. Pasti kamu semua suka sekali dengan kartun ini deh.

SpongeBob SquarePants merupakan serial kartun atau animasi dengan latar cerita kehidupan bawah laut. Setiap tokoh di dalam animasi SpongeBob SquarePants ini punya karakter masing-masing.

Airy Rooms
Karakter Kartun Spongebob Ini Kamu Termasuk yang Mana?

Karakter Kartun SpongeBob

Mungkin sifat kamu juga termasuk salah satu karakter dari kartun SpongeBob SquarePants gaes. Akan tetapi, tidak sepenuhnya mirip ya gaes, mungkin mirip-mirip sifat cewek berdasarkan hari lahir gitu deh gaes.

Penasaran kan gimana sih karakter SpongeBob SquarePants kalau diibaratkan manusia? Kalau iya, langsung simak aja nih!

Karakter Kartun SpongeBob Ini Kamu Termasuk yang Mana?

1. SpongeBob SquarePants, si periang dan ramah

Karakter Kartun Spongebob Ini Kamu Termasuk yang Mana?

SpongeBob SquarePants

Yups tokoh utama kartun ini adalah SpongeBob SquarePants. SpongeBob termasuk orang yang periang, ceria dan selalu gembira. Ia juga orang yang sangat mencintai pekerjaannya.

Tanggung jawab, taat kepada atasan dan tentunya tidak neko-neko. Kalau dalam persahabatan, SpongeBob termasuk orang yang sangat setia dan sayang banget sama sahabatnya.

Selain itu, SpongeBob termasuk orang yang berjiwa besar karena mudah memaafkan, peduli dan yang pasti supel dengan semua orang.

Nah, kalau asmara SpongeBob merupakan orang yang setia dan romantis. Walaupun banyak dramanya, SpongeBob selalu merasa khawatir dengan orang yang disayanginya.

2. Patrick Star, si santai dan berhati tulus

Karakter Kartun Spongebob Ini Kamu Termasuk yang Mana?

Patrick Star

Selanjutnya Patrick Star merupakan orang yang hidupnya tanpa beban. Ia selalu menjalani hidup dengan santai dan berpikir positif. Yaa, walaupun hidupnya seperti tidak ada tujuan.

Patrick juga merupakan orang yang sangat setia dan rela berkorban untuk sahabatnya, jika sahabatnya sedang bersedih. Ia akan sigap membantu orang lain jika mengalami kesulitan.

Mungkin bantuannya memang tidak seberapa akan tetapi ia melakukannya dengan tulus. Karena, Patrick memiliki sifat yang jujur dan apa adanya.

Kalau soal asmara Patrick tidak mau ambil pusing dan selalu mensyukuri hidupnya walaupun sendiri. Karena, menurutnya memiliki sahabat sudah lebih dari cukup.

Baca Juga: Cara Memegang Smartphone Bisa Ungkap Kepribadian? Benar Ga Ya?

3. Squidward Tentacles, si emosional dan selalu percaya diri

Karakter Kartun Spongebob Ini Kamu Termasuk yang Mana?

Squidward Tentacles

Berikutnya Squidward merupakan orang yang selalu percaya diri dengan kemampuannya. Ia juga termasuk orang yang suka bermalas-malasan dengan pekerjaannya.

Berbeda ketika ia menjalani hobinya, ia akan sangat senang sekali sampai tidak boleh ada yang mengganggunya. Sepertinya Squidward ini orang yang egois karena hanya peduli terhadap hidupnya.

Squidward juga termasuk orang yang tidak suka bergaul karena selalu merasa tidak cocok dengan orang lain. Selain itu, Squidward juga orang yang sangat emosional karena sering marah-marah.

BACA
10 Nama Paling Aneh di Indonesia yang Bikin Ketawa

Nah, kalau soal asmara Squidward merupakan orang yang sangat romantis dan mau melakukan apapun untuk membuat pasangannya bahagia.

4. Mr. Crab, si pelit dan gigih

Karakter Kartun Spongebob Ini Kamu Termasuk yang Mana?

Mr. Crab

Tokoh Mr.Crab merupakan orang dengan karakter yang sangat teliti dan ambisius terhadap sesuatu yang diinginkannya. Karena, teliti inilah yang membuat dirinya dianggap pelit.

Walaupun begitu Mr.Crab termasuk orang yang sangat gigih dan penuh semangat untuk mencapai keinginannya. Ia juga suka melakukan hal yang aneh untuk membuat orang lain bahagia.

Selain itu, ia orang yang sangat bijaksana ketika ada orang lain yang meminta nasihatnya. Mr.Crab juga termasuk orang yang hanya memikirkan dirinya sendiri.

Kalau soal asmara, jika Mr.Crab sudah mencintai seseorang ia akan memberikan segalanya untuk orang tersebut. Jika Mr.Crab melakukan kesalahan ia akan cepat sadar dan melakukan apapun agar bisa diampuni.

5. Plankton, si cerdas dan iri hati

Karakter Kartun Spongebob Ini Kamu Termasuk yang Mana?

Plankton

Selanjutnya karakter Plankton merupakan orang yang sangat pekerja keras, sabar dan tidak mudah menyerah. Yups, ia akan selalu bangkit jika mengalami kegagalan dalam hidupnya akan tetapi ia selalu iri hati dengan keberhasilan orang lain.

Plankton juga termasuk orang yang cerdas ketika mengatasi masalah ia akan mencari jalan keluarnya. Dalam persahabatan Plankton orang yang tidak peduli dan acuh.

Selain itu, ia termasuk orang yang tidak ingin terlihat lemah dihadapan siapapun. Walaupun begitu dalam hatinya ia ingin sekali diperhatikan oleh orang lain.

Nah, kalau soal asmara Plankton termasuk orang yang bersikap apa adanya dan selalu berbagi cerita dengan pasangannya dibandingkan dengan orang lain. Ia juga termasuk orang susah untuk membuka hati untuk orang lain.

6. Sandy Cheeks, si cerdas dan penyabar

Karakter Kartun Spongebob Ini Kamu Termasuk yang Mana?

Sandy Cheeks

Berikutnya karakter Sandy adalah orang yang jenius, cerdas karena selalu melakukan eksperimen. Ia termasuk orang yang disiplin, kuat dari segi mental dan juga fisik.

Dalam persahabatan, Sandy merupakan orang yang penyabar dalam menghadapi kelakuan sahabatnya. Selain itu, ia selalu melindungi, menolong dan selalu menghibur sahabatnya.

Kalau soal asmara, Sandy termasuk orang yang seru dan asyik untuk dijadikan tempat berbagi. Karena, ia adalah orang yang pengertian dan selalu punya solusi.

So, bagaimana sobat pintar? Karakter kamu termasuk yang mana nih? Kalau ada tulis ya gaes, di kolom komentar bawah sini 🙂

Baca Artikel Ini Yuk!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top