Tech News

Moonton Upgrade Fitur Live Streaming di Mobile Legends

Peningkatan Fitur Live Stream

Untuk kamu para pemain game MOBA ternama yakni, Mobile Legends: Bang Bang ada kabar baik nih. Pasalnya Moonton, selaku pengembang dari game Mobile Legends baru aja meningkatkan salah satu fitur yang ada di dalam game MOBA tersebut loh.

Nah, fitur yang ditingkatkan oleh Moonton di dalam game Mobile Legends tersebut adalah fitur Live Streaming. Kira-kira apa aja peningkatan terhadap fitur Live Streaming tersebut ya?

Fitur Live Streaming Mobile Legends Kini Makin Kece!

Live Stream Mobile Legends

Live Stream Mobile Legends

Pada tahun 2019 ini, Moonton sudah melakukan banyak inovasi-inovasi keren terhadap game Mobile Legends: Bang Bang.

Nah, pada hari ini tepatnya tanggal 17 September 2019, Moonton akan menambahkan fitur terbaru di dalam game-nya yaitu fitur Live Stream Video dan Audio.

Tentu dengan adanya fitur terbaru ini, pihak Moonton berharap game Mobile Legends: Bang Bang bisa menjadi sarana bagi para pemainnya untuk bisa lebih mudah menonton atau membagikan tips dan trik bermain serta juga bisa digunakan untuk mencari teman baru dari kalangan gamer.

Pada fitur Live Stream nanti, akan ditambahkan kolom chat  untuk memudahkan para streamer dalam berinteraksi langsung dengan para penontonnya. Baik itu memberikan komentar selama pertandingan atau hanya sebatas mengobrol santai.

Fitur Chat dengan Penonton

Fitur Chat dengan Penonton

Nah, untuk kamu yang bertanya-tanya “Gimana sih cara daftar menjadi Streamer di game Mobile Legends?”, kamu tinggal mendaftarkan diri melalui menu Live Stream yang ada di dalam game.

BACA
Wow! Produk Gaming Terlengkap Sepanjang Sejarah Telah Rilis!

Adapun persyaratan yang harus kamu penuhi untuk mengajukan fitur Live Streaming Video dan Audio adalah:

  • Memiliki penggemar lebih dari 20 orang,
  • Minimal mencapai rank Master,
  • Telah bermain setidaknya 30 kali dalam kurun waktu 5 hari terakhir, dan
  • Memiliki popularitas di atas 100.

Namun jika persyaratan tersebut tidak dapat terpenuhi, maka kamu sebagai seorang streamer hanya akan melakukan Live Streaming pertandingan tanpa adanya suara atau video.

Jadi dengan adanya fitur terbaru ini, Moonton menyadari betul bahwa antusiasme para pemain Mobile Legends tentu tidak bisa dipisahkan dari keinginan untuk terus belajar dan berlomba agar bisa mencapai Rank tertinggi.

Selain itu pihak Moonton juga ingin memberikan kesempatan bagi para pemainnya yang tidak hanya pemain pro tetapi juga pemain setia untuk bisa unjuk gigi terhadap kemampuan mereka.

Jadi apa kamu sudah siap untuk mencoba fitur terbaru dari Mobile Legends? Persiapkan dirimu dari sekarang untuk menjadi seorang Streamer jagoan dari MLBB ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top