Tech News

Ribuan Orang Hadir di Acara Karnaval Mobile Legends: Bang Bang

MLBB Carnival

Alun Alun Bekasi, 07 – 08 September 2019 – Event pertama dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia Carnival 2019 telah selesai diselenggarakan. MLBB Carnival ini mengusung konsep seperti pasar malam dan dihadiri ribuan orang, kurang lebih 6000 pengunjung.

Pengunjung yang hadir pun dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, orang dewasa bahkan gamers sejati dari MLBB itu sendiri. MLBB Carnival ini pun terdapat mini tournament yang diadaptasi dari turnamen professional MLBB dari skala nasional maupun internasional.

Keseruan di Acara Turnament Mobile Legends: Bang Bang

MLBB Carnival

Mini Tournament MLBB Carnival

Mini tournament dari MLBB ini terdapat 3 kategori antara lain Master-Grandmaster, Epic dan Legend-Mythic. Pemainnya pun dipilih secara acak dan langsung mengatur strategi dengan tim yang dibentuk pada saat tournament berlangsung.

Tentunya yang memenangkan pertandingan akan mendapatkan hadiah eksklusif dari MLBB. Nggak cuma itu aja sih, peserta tournament MLBB ini bisa merasakan pengalaman untuk menggunakan semua hero favoritnya di Mobile Legends dan mencoba semua skin hero Mobile Legends yang tersedia.

Banyak Booth Seru di Mobile Legends: Bang Bang Carnival 2019

MLBB Carnival

Booth Cosplayers Mobile Legends: Bang Bang

Nggak hanya mini tournament aja, acara Mobile Legends: Bang Bang Carnival ini pun dimeriahkan oleh beberapa booth permainan seperti Miya Archery, Lolita’s Hammer, The Maze, Stan Sponsor dan beberapa Stan dari komunitas MLBB resmi.

Oh iya, pada stan komunitas pun pengunjung bisa mendaftarkan diri menjadi salah satu bagian dari komunitas tersebut. Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang tentunya sudah disiapkan oleh tim panita.

Foto Bareng Cosplayers Hero Mobile Legends: Bang Bang

MLBB Carnival

Cosplayer MLBB Indonesia Carnival 2019

Selanjutnya di acara ini pun pengunjung bisa foto bareng dengan para cosplayers yang berada di Wall of Fame maupun area terbuka lainnya. Nah, pada hari kedua, pihak panitia juga menyiapkan Cosplayer Competition loh gaes! Jadi, ada kompetisi Cosplayers Mobile Legends gitu dan dimenangkan oleh Cosplayers Hero MLBB dari Kimmy, Zilong dan juga Sun.

BACA
JD.ID Membawa Indonesia ke Masa Depan dengan Teknologi AI

Menurut salah satu pengunjung MLBB Carnival ini mengatakan kesannya “Acaranya bagus, bagus banget. Kebetulan banyak juga temen yang suka main Mobile Legends dan terlebih ini sudah ada turnamen baik nasional atau internasional dan sudah masuk di SEA Games juga. Jadi event ini cocok banget untuk orang – orang yang hobi nge-game” – Alvino.

MLBB Carnival

Pemenang Cosplayer MLBB Indonesia Carnival 2019

Kedepannya, pihak Moonton Indonesia selaku penyelenggara dari event ini pun mengharapkan bahwa pengunjung mendapatkan pesan positif, kalau game tidak selalu memberikan dampak buruk seperti menjadi anti-sosial. Sehingga, pengunjung bisa saling berbaur dan bersenang-senang.

MLBB Carnival ini juga didukung oleh beberapa brand ternama antara lain Nimo TV, Realme, XL Axiata, Kopi Good Day dan Indomaret. Sehingga acara MLBB Indonesia Carnival 2019 ini berlangsung meriah.

Nah, 1 dari 10 kota sudah menjadi saksi gimana sih serunya acara MLBB Carnival ini. Yuk! Jangan lewatkan carnival berikutnya di Tangerang pada tanggal 14 September 2019 besok. Jangan lupa juga untuk share keseruan kamu di media sosial dengan mention @realmobilelegendsid dan hashtag #SaatnyaBerpetualang!

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top