Games

Stuck di Master Terus? Nih Tips Agar Cepat Naik Rank Epic di Mobile Legends

Home / Games / Stuck di Master Terus? Nih Tips Agar Cepat Naik Rank Epic di Mobile Legends

Hallo sobat pintar! Mencapai divisi paling tinggi mungkin adalah tujuan dari para player Mobile Legends. Karena dengan berada di divisi tinggi skill kamu mungkin bisa diakui.

Namun apa jadinya jika rank kamu hanya stuck di Master? Pastinya mengesalkan ya. Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberikan tips bagaimana cara cepat naik ranked di Mobile Legends.

Airy Rooms
BACA
10 Tips Agar Kamu Bisa Jadi Top Global Player Mobile Legends

Dengan Cara Ini, Rank Kamu Akan Lebih Cepat Naik 2x Lipat

Agar cepat naik ranked ke Epic, yuk simak artikel yang kita bahas berikut ini. Cekidot.

1. Main Bersama Teman

Main Bareng Teman atau Squad

Main Bareng Teman atau Squad

Tips yang pertama agar kamu cepat naik ke divisi Epic pada saat main ranked mode adalah dengan bermain dengan teman atau anggota squad secara full team.

Maksudnya kamu harus bermain bersama 5 orang sekaligus. Dengan cara begitu, maka akan dipastikan kamu akan lebih mudah untuk menang daripada harus bermain sendiri.

2. Gunakan Hero yang Sedang Overpower

Gunakan Hero Overpower

Gunakan Hero Overpower

Jika kamu pemain solo (sendirian) maka ada baiknya kamu mempelajari hero yang sedang overpower. Karena setiap update terbaru Mobile Legends, ada saja hero yang sedang naik daun. Bisa itu MarksmanFighter, maupun Mage.

Kamu juga perlu tau, hero apa saja yang sedang di buff (dinaikkan kekuatannya) jadi sering-seringlah melihat patchketika ada update-an terbaru di dalam game Mobile Legends.

3. Fokus Menghancurkan Tower

Fokus hancurkan Tower

Fokus hancurkan Tower

Tujuan dari permainan Mobile Legends adalah menghancurkan base. Jadi apabila kamu unggul dalam hal nge-kill, namun dalam urusan tower masih kalah, maka dipastikan kamu akan mengalami kekalahan.

Maka dari itu sebaiknya kamu usahakan untuk fokus terhadap tower musuh. Jangan terlalu bernafsu untuk membunuh lawan. Karena jika kamu fokus terhadap tower, maka akan semakin mudah untuk menang pula.

4. Main di Jam Tertentu

Main di Jam Tertentu

Main di Jam Tertentu

Buat kamu player solo, ada baiknya untuk mencari jam-jam tertentu jika ingin bermain ranked mode di MobileLegends. Seperti pada tengah malam atau pagi hari.

5. Gunakan Internet yang Stabil

Gunakan Koneksi yang Stabil

Gunakan Koneksi yang Stabil

Nah, tips terakhir dan yang paling utama adalah kamu harus memiliki koneksi internet yang stabil. Karena jika koneksi kamu tidak stabil, dapat menimbulkan lag atau bahkan Mobile Legends kamu akan keluar sendiri.

Jadi sebelum kamu push ranked, pastikan terlebih dahulu apakah koneksi kamu stabil atau tidak. Untuk mengeceknya kamu bisa bermain Classic atau VS AI terlebih dahulu.

Nah, itulah cara agar mudah naik rank ke divisi Epic dengan mudah di game Mobile Legends. Jika kamu memiliki pertanyaan atau saran, bisa isi di kolom komentar ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top