Kepo

Pecinta Film Jepang Wajib Hadir! Pekan Sinema Jepang 2018 Segera Digelar

Home / Kepo / Lifestyle / Pecinta Film Jepang Wajib Hadir! Pekan Sinema Jepang 2018 Segera Digelar

Kamu suka nonton film Action Jepang? Kali ini Visual Industry Promotion Organization (VIPO) bersama Agency of Cultural Affairs dan Japan Foundation akan menyelenggarakan event yang keren banget loh.

Event tersebut adalah Japan Cinema Week 2018 (Pekan Sinema Jepang 2018) yang bertempat di CGV Grand Indonesia, Jakarta 7-16 Desember 2018.

Airy Rooms

Tentunya di event tersebut akan tersedia beragam hiburan seperti film-film Jepang, serta keseruan lainnya. Mau tau apa aja? Yuk, simak artikel berikut.

Event Perayaan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia!

Pekan Sinema Jepang 2018

Pekan Sinema Jepang 2018

Pekan Sinema Jepang ini merupakan rangkaian perayaan 60 tahun hubungan diplomatik Jepang-Indonesia.

Dengan adanya event ini, diharapkan bisa meningkatkan pemahaman rakyat Indonesia terhadap budaya Jepang, memperbesar peluang film Jepang diputar di Indonesia, dan kontribusi terhadap perkembangan cultural tourism di Jepang.

Total ada 36 Film yang siap ditampilkan pada gelaran kali ini. Film-film tersebut terbagi menjadi beberapa kategori, antara lain New J-Director, New J-Film, “Samurai”Hostorical, “Kira Kira” Teen, “Tokusatsu” Special Effect, & Documentary.

Beberapa judul film yang akan ditayangkan antara lain One Cut of the Dead, Pieta in the Toilet, Miss Hokusai, Let Me Eat Your Pancreas, GAMERA: The Guardian of the Universe, dan GODZILLA (1954).

BACA
Cara Hard Reset Smartphone Samsung Terbaru 2018

Seluruh film tersebut adalah hasil kurasi yang dilakukan oleh tim dari Agency of Cultural Affairs, VIPO, dan Japan International Foundation.

Tidak hanya menyediakan film, penyelenggara juga menyediakan beragam kegiatan menarik untuk publik dan filmmakers selama Pekan Sinema Jepang 2018 berlangsung.

Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain adalah workshop mengenai special effect (Tokusatsu), diskusi dengan produser dan aktor dari Jepang, serta simposium oleh filmmakers dari kedua negara.

Informasi lebih lanjut terkait Pekan Sinema Jepang 2018 akan disampaikan dalam konferensi pers yang akan diselenggarakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta, pada 27 November 2018.

Nah, buat kamu yang mau update keseruan Pekan Sinema Jepang 2018, bisa langsung cek Facebook dan Instagram resminya ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top