Android

10 Tips Main Mode Survival di Mobile Legends (Auto Rank 1)

Home / Android / Tips / 10 Tips Main Mode Survival di Mobile Legends (Auto Rank 1)

Hallo sobat pintar! Baru-baru ini Mobile Legends menghadirkan mode terbaru untuk para player, yaitu Mode Survival.

Bisa dibilang mode ini merupakan battle royal yang mirip seperti game PUBG. Di dalam mode ini kamu akan bertarung untuk bertahan hidup.

Dengan menjadi yang paling terakhir hidup, maka kamu akan memenangkan permainan ini. Tentunya Mode Survival akan sangat menghibur di kala kamu sedang lose streak.

Di Mode Survival ini kamu harus bertarung bersama 3 anggota tim dengan kontestan yang mencapai 99 player, jadi nantinya akan 33 tim yang bertarung.

Nah, kali ini TipsPintar.com mau memberikan tips main Mode Survival di Mobile Legends agar kamu bisa menjadi yang terakhir hidup.

Berikut Beberapa Tips Ketika Bermain Mode Survival di Mobile Legends!

1. Bermain Bersama Teman

Main Bersama Teman

Main Bersama Teman

Tips pertama yang bisa kamu terapkan ketika bermain Mode Survival di Mobile Legends adalah dengan bermain bersama teman atau anggota squad.

Dengan bermain bersama teman, kamu dan anggota tim bisa menjadi lebih kompak, dan tentunya semakin asyik jika dibandingkan bermain solo.

2. Gunakan Kombinasi Hero yang Tepat

Gunakan Kombinasi yang Tepat

Gunakan Kombinasi yang Tepat

Di Mode Survival Mobile Legends ada 3 jenis tipe hero yang dapat kamu gunakan, yaitu Physical, Magical, dan Defense.

Dari ketiga jenis hero tersebut, kamu harus benar-benar tepat dalam memilih hero. TipsPintar.com merekomendasikan kamu menggunakan kombinasi 2 hero tipe Physical dan 1 hero tipe Defense.

3. Fokus Farming

Fokus Farming

Fokus Farming

Fokus farming memang merupakan salah satu tips yang harus kamu perhatikan ketika bermain Mode Survival di Mobile Legends.

Karena ketika kita mendarat, tidak ada item yang dapat dibeli. Kamu perlu mengumpulkan item-item tersebut dengan membunuh monster hutan.

4. Turun Ditempat yang Tepat

Turun Ditempat yang Tepat

Turun Ditempat yang Tepat

Ada beberapa tempat terbaik yang bisa gunakan sebagai tempat mendarat, seperti Ruins of the North, Center Shrine, Western Shrine, dan River Altar.

Ditempat tersebut biasanya ada Lucky Chest yang berisi item dan skill langka yang dapat kamu gunakan. So, harus perhatikan tempat kamu mendarat ya!

5. Miliki Item yang Tepat untuk Berubah Menjadi Raksasa

Jadi Raksasa

Jadi Raksasa

Tentunya tips yang satu ini sangatlah jarang diketahui oleh para player Mobile Legends. Dengan menjadi raksasa, kamu akan memiliki kekuatan tambahan.

Cara menjadi raksasa di Mode Survival adalah dengan mengumpulkan item yang sesuai dengan role masing-masing.

BACA
Cara Menggunakan Kuota 4G di Smartphone 3G (100% Berhasil)

Jadi misalnya kamu menggunakan hero Zilong, maka keseluruhan item-nya haruslah item Attack dan jangan menggunakan item defense atau sepatu.

Sama halnya ketika kamu menggunakan hero tipe Magical dan tipe Defense. Cukup mudah bukan? Serahkan item attack pada hero Physical, item magic untuk hero Magical, dan item defend untuk hero Defense.

6. Manfaatkan Bush (Rumput)

Manfaatkan Bush

Manfaatkan Bush

Ketika bermain mode Survival, tentunya penglihatan akan semakin sulit karena jarak pandang yang sangat dekat.

Oleh sebab itu kamu dapat memanfaatkan bush atau rumput untuk sembunyi dan menculik hero lawan satu persatu.

7. Perhatikan Zona Aman

Perhatikan Zona Aman

Perhatikan Zona Aman

Ketika masuk ke dalam permainan, sebuah Safe Zone akan terbentuk dan mulai mengecil secara perlahan. Tidak jarang Safe Zone tersebut akan berpindah tempat.

Pastikan kamu harus tetap berada di dalam Safe Zone. Karena jika tidak, kamu akan menerima damage yang sangat besar.

8. Selamatkan Teman

Selamatkan Teman

Selamatkan Teman

Ketika HP salah satu teman kamu habis, pemain tersebut tidak akan langsung mati. Melainkan masuk ke mode ‘Downed‘ selama 30 detik.

Dan ketika di mode tersebut, kamu bisa menghidupkan kembali teman tersebut. Sebaiknya ketika sedang bertarung dan salah satu teman kamu ter-knock down, segera lari dari pertarungan dan hidupkan kembali teman tersebut.

9. Jangan Bernafsu untuk Membunuh

Jangan Bernafsu Membunuh

Jangan Bernafsu Membunuh

Mode Survival merupakan mode yang memiliki map terluas dibandingkan mode lainnya. Kamu bisa berjalan-jalan terlebih dahulu, akan tetapi tetap harus waspada terhadap lawan.

Ketika bertemu musuh, pastikan kamu dan anggota tim dapat mengalahkannya. Jika tidak, maka kabur menjadi pilihan yang lebih baik.

10. Bunuh Lord dan Dapatkan Kemampuan Tambahan

Bunuh Lord

Bunuh Lord

Di Mode Survival, ada juga loh lord sama seperti mode biasanya. Bedanya, lord di Mode Survival lebih mudah dibunuh dan menghasilkan item atau kemampuan tambahan.

Kemampuan tambahan tersebut mirip seperti battle spell. Ada yang seperti Iron Hook Franco, Stun, Flicker, Aegis, dan kemampuan hebat lainnya.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa membuat kamu ‘Winner Winner Chicken Dinner‘ di Mode Survival Mobile Legends. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top