Games

Tips Menggunakan Bane di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Tips Menggunakan Bane di Mobile Legends + Build Item Terbaik 7

Bagi kalian para pecinta Mobile Legends, tentunya sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini. Ya, Bane adalah salah satu hero Mobile Legends yang mempunyai role sebagai Fighter.

Bane juga memiliki damage cukup tinggi, memiliki skill khusus, Bane dapat mengatur musuh yang ramai dan memberikan damage besar ke banyak musuh sekaligus.

Berikut adalah Build Item Terbaik Bane dan Tips Menggunakannya

Bane Hero Mobile Legends

Bane Hero Mobile Legends

Bane merupakan hero yang mempunyai role Fighter yang lumayan sering digunakan oleh para player Mobile Legends. Bermodalkan pedang  yang mematikan, Bane memiliki beberapa skill yang cukup mematikan, yaitu Shark Bite, Crab Claw Cannon, Rum dan Deadly Catch

1. Build Item Terbaik Bane

 Bane yang akan kita berikan untuk kamu adalah Continuous DamageBrust Damage dan Durability.  Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, langsung aja di geser kebawah ya.

Baca Juga: ‘Cara Ampuh Agar Tidak Lag Saat Main Mobile Legends

Build Item: Continuous Damage

Build Item Continuous DMG – TipsPintar

Build Item Continuous DMG – TipsPintar

Jika kamu menginginkan Bane memiliki damage yang berkelanjutan, kamu bisa menggunakan build item Continuous DMG.

Warrior Boots - Item Mobile Legends

Warrior Boots – Item Mobile Legends

Pertama, kamu harus membeli item Warrior Boots. Item ini menambahkan Armor +22 dan kecepatan Pergerakan +40.

Haas's Claws - Item Mobile Legends

Haas’s Claws – Item Mobile Legends

Kedua, kamu harus membeli item Haas’s ClawsItem ini menambahkan Serangan Fisik +70 dan keunikan dari item ini adalah memberikan +20% Lifesteal setiap melakukan serangan fisik. Selain itu, ketika HP hero kurang dari 40% akan menerima tambahan 10% Lifesteal.

Cursed Helmet - Item Mobile Legends

Cursed Helmet – Item Mobile Legends

Ketiga, kamu harus membeli Cursed Helmet. Item ini menambah HP sebanyak 920, dan menambah Perlawanan Sihir sebanyak 50. Item ini juga mempunyai efek pasif yaitu Mengubah 1.5% dari HP hero menjadi Kerusakan Sihir per-detik kepada hero musuh yang ada didekat hero kita, dan menambah 50% Damage hero kita kepada minions.

Blade of The 7 Seas - Item Mobile Legends

Blade of The 7 Seas – Item Mobile Legends

 

Keempat, kamu harus membeli Blade of the 7 SeasItem juga ini memberikan Serangan Fisik +65Kekuatan Darah +300 dan Kecepatan Serangan 20%. Selain itu, ada juga keunikan dari item ini adalah memberikan Kecepatan Pergerakan 10%.

Brutte Force Breastplate - Item Mobile Legends

Brutte Force Breastplate – Item Mobile Legends

Kelima, kamu harus membeli Brute Force BreastplateItem ini akan menambah status +770 HP dan +40 Armor. Item ini juga meningkatkan kecepatan pergerakan 2% dan Serangan Fisik 3% selama 4 detik.

Blade of Despair - Item Mobile Legends

Blade of Despair – Item Mobile Legends

Keenam, kamu harus membeli item Blade of Despair. Item ini menambahkan Serangan Fisik +130Kecepatan Serangan +25%, dan Kesempatan Menyerang Kritis +10%. Keunikan dari item ini adalah memberikan Kerusakan Tambahan +15%.

Build Item: Brust Damage

Build Item Burst Damage – TipsPintar

Build Item Burst Damage – TipsPintar

Jika kamu menginginkan Bane memiliki damage yang berkelanjutan, kamu bisa menggunakan build item Burst Damage.

Blade of The 7 Seas - Item Mobile Legends

Blade of The 7 Seas – Item Mobile Legends

 

Pertama, kamu harus membeli Blade of the 7 SeasItem juga ini memberikan Serangan Fisik +65Kekuatan Darah +300 dan Kecepatan Serangan 20%. Selain itu, ada juga keunikan dari item ini adalah memberikan Kecepatan Pergerakan 10%.

Warrior Boots - Item Mobile Legends

Warrior Boots – Item Mobile Legends

Kedua, kamu harus membeli item Warrior Boots. Item ini menambahkan Armor +22 dan kecepatan Pergerakan +40.

Malefic Roar - Item Mobile Legends

Malefic Roar – Item Mobile Legends

Ketiga, kamu harus membeli item Malefic RoarItem ini menambahkan Serangan Fisik +60.

Berserker's Fury - Item Mobile Legends

Berserker’s Fury – Item Mobile Legends

Keempat, kamu harus membeli item Berserker’s FuryItem ini menambahkan Serangan Fisik +65Kesempatan Menyerang Kritikal +25% dan Kerusakan Kritikal +40%. Selain itu, keunikan item ini adalah ketika serangan kritikal akan meningkatkan Serangan Fisik +5% selama 2 detik.

Blade of Despair - Item Mobile Legends

Blade of Despair – Item Mobile Legends

Kelima, kamu harus membeli item Blade of Despair. Item ini menambahkan Serangan Fisik +130Kecepatan Serangan +25%, dan Kesempatan Menyerang Kritis +10%. Keunikan dari item ini adalah memberikan Kerusakan Tambahan +15%.

Immortality - Item Mobile Legends

Immortality – Item Mobile Legends

Keenam, kamu harus membeli item ImmortalityItem ini menambahkan Kekuatan Darah +800 dan Perlawanan Sihir +40. Keunikan dari item ini adalah ketika Bane mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah baneItem ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.

Build Item: Durability

Build Item Durability – TipsPintar

Build Item Durability – TipsPintar

Jika kamu menginginkan Bane memiliki damage yang berkelanjutan, kamu bisa menggunakan build item Durability.

Tough Boots - Item Mobile Legends

Tough Boots – Item Mobile Legends

Pertama, kamu harus membeli item Tough BootsItem ini menambahkan +22 Perlawanan Sihir dan +40 Kecepatan PergerakanItem ini memiliki efek mengurangi waktu kontrol 25%.

Demon's Advent - Item Mobile Legends

Demon’s Advent – Item Mobile Legends

Kedua, kamu harus membeli item Demon’s Advent. Item ini menambahkan Kekuatan Darah +920Armor +54 dan Regenerasi Darah +30. Keunikan dari item ini adalah ketika musuh menyerang maka Demon’s Advent akan memberikan Pengurangan Serangan -6% selama 2 detik.

Oracle - Item Mobile Legends

Oracle – Item Mobile Legends

Ketiga, kamu harus membeli OracleItem ini menambahkan Kekuatan Darah +850, Perlawanan Sihir +36, Meregenerasi Darah +35 dan Pengurangan Waktu +10%.

Bloodthirsty King - Item Mobile Legends

Bloodthirsty King – Item Mobile Legends

Keempat, kamu harus membeli Bloodthirsty KingItem ini akan menambah +1550 HPItem ini mrmiliki efek saat kamu membunuh atau memberikan assist akan meregenerasi 20% dari HP hero dalam 5 detik dan 10 detik Cooldown.

Corrison Scythe - Item Mobile Legends

Corrison Scythe – Item Mobile Legends

Kelima, kamu harus membeli Corrosion ScytheItem ini menambahkan Serangan Fisik +30, Kekuatan Darah +1000 dan Armor +20.

Tips Menggunakan Bane di Mobile Legends + Build Item Terbaik 8

Keenam, kamu harus membuat Blade Armor. Item ini menambah Armor sebanyak 90. Item ini juga mempunyai efek pasif yaitu mengubah 25% Serangan Fisik dari hero musuh menjadi Kerusakan Fisik kepada hero musuh yang menyerang hero kita.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Bane memiliki kemampuan Continuous Damage yang lebih powerfull. Silahkan kamu gunakan item-item yang telah kita rekomendasikan.

Baca Juga: 13 Hero Terbaik untuk Bermain Ranked Mode di Mobile Legends

1. Skill dan Tips Menggunakan Bane

Skill Passive: Shark Bite

Setiap 6 detik sekali, senjatanya mendapatkan kekuatan ombak, dan serangan basic Bane akan meningkat 40%-70% dan mendapatkan serangan tambahan sebesar 100% serta memperlambat pergerakan musuh.

Skill 1: Crab Claw Cannon

Mengeluarkan sebuah tembakan ke arah musuh dan menghasilkan 375/400/425/450/475/500 damage fisik. Musuh yang ada di dekatnya akan menerima 50%/55%/60%/65%/70%/75% damage. Serta memperlambat pergerakan sebesar 60% dan pengurangan Armor sebanyak 15%/18%/21%/24%/27%/30% selama 2 detik.

Skill 2: Rum

Bane akan mengeluarkan sebuah rum yang bisa mengisi darah teman sebanyak 680/960/1240/1520/1800/2080.

Skill 3: Deadly Catch

Memanggil Ikan di laut dalam untuk membuat lingkaran, setiap serangan akan menghasilkan 80 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage dan akan merusak tower 15%.

Pertama, gunakan Rum (Skill 2) untuk mengeluarkan sebuah rum yang bisa mengisi darah , lalu gunakan Crab Claw Cannon (Skill 1) untuk mengagetkan lawan, dan membuat geraknya menjadi lambat.

kemudian aktifkan Deadly Catch (Skill 3) untuk Mengeluarkan sebuah kapal perang di udara dan menyerang 2 musuh sekaligus.

Sehingga jika diurutkan akan menjadi seperti berikut:

Skill 2 > Skill 1 > Skill 3 

Harga Hero Bane

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Bane 6500 254

Baca Juga: Daftar Harga Hero Mobile Legends 2017

Emblem yang Cocok untuk Bane

Tips Menggunakan Bane di Mobile Legends + Build Item Terbaik 9

Emblem Jungle – Emblem Mobile Legends

Untuk set emblem Bane, kita merekomendasikan buat kamu yaitu set Jungle Emblem. Emblem ini memang cocok sekali apabila digunakan oleh Bane yang merupakan heri fighter.

Baca Juga: 8 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Spell yang Cocok untuk Bane

1. Flicker

Tips Menggunakan Bane di Mobile Legends + Build Item Terbaik 10

Spell Flicker

Spell yang akan kita rekomendasikan untuk kamu, yaitu spell Flicker. Dikarenakan spell ini akan berpindah ke arah yang diarahkan, durasi untuk menghilangkan efek yang diterima akan berkurang 50%

Baca Juga: 5 Cara Menghindari Player Noob di Mobile Legends

2. Fury

Tips Menggunakan Bane di Mobile Legends + Build Item Terbaik 11

Spell Fury

Selanjutnya spell yang cocok diguakan oleh bane adalah spell Fury. Spell ini akan melemahkan perlemehan musuh, termasuk meningkatkan Kecepatan Serangan 25 dan Serangan Fisik 55% selama 5 detik.

Tips Menggunakan Hero Bane

Bagi kamu yang masih bingung atau belum menegetahui dengan cara bermain hero ini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Perbanyak Farming

Farming

Farming

Bane memang merupakan hero fighter yang sangat diandalakan saat bertarung. Maka, dari itu kita menyarankan kamu untuk melakukan farming agar Bane dapat lebih cepat unggul dalam level. Dengan sering melakukan farming kamu akan lebih cepat menaikan level serta membuat gear Bane yang lebih powerfull.

Baca Juga: 8 Tips Agar Menang Bermain Mobile Legends untuk Pemula

2. Manfaatkan Skill Deadly Catch

Andalkan Skill Deadly Catch

Andalkan Skill Deadly Catch

Disetiap hero pasti memiliki skill yang bisa kamu manfaatkan untuk farming atau membunuh musuh. Nah, salah satunya yang kamu harus perhatikan adalah memanfaatkan skill 3 bane yaitu Deadly Catch. Skill 3 bane ini akan mengeluarkan sebuah kapal perang di udara dan menyerang 2 musuh sekaligus.

Baca Juga: Trik Bermain Mobile Legends Agar Tidak Lag

3. Memperhatikan Posisi ataupun Waktu Ketika Ingin War

Posisi War

Posisi War

Hal ini yang harus diperhatikan oleh semua hero termasuk Bane. Dengan waktu yang pas atau posisi yang tepat pada saat war bisa dapat menguntungkan. Namun, dalam hal ini kamu harus betul-betul mengetahui kapan waktu yang pas untuk war, jika tidak kamu akan terbunuh dengan mudah oleh musuh kamu.

Berikut adalah Tips Mengalahkan Bane

Bane merupakan hero yang sangat di takuti oleh para pencinta Mobile Legends, karena hero ini dilengkapi kombo yang sangat mematikan. Nah, kita juga akan memberi tahukan kamu tips mengalahkan Bane.

1. Kelemahan dari Bane

Kelemahan Bane memang wajib untuk kamu ketahui apabila ingin mengalahkan Bane dengan sangat mudah. Nah, langsung saja kita akan memberi tahu kamu kelemahan si bajak laut.

  • Bane hanya mengandalkan skill 2 untuk menambah darah.
  • Bane sangat lemah pada pertahanan fisik maupun magic.

2. Hero yang dapat Mengalahkan Bane

Nah, tadi kita sudah membahas kelemahan dari Bane. Sekarang kita akan memberi tahukan kamu hero apa saja yang dapat mengalahkan Bane. Dari point-point kelemahan Bane, TipsPintar.com telah memilih beberapa karakter yaitu:

Hero Marksman

Moskov - Hero Mobile Legends

Moskov – Hero Mobile Legends

Moskov merupakan salah satu tipe marksman yang dapat mengalahkan Bane. Dengan menggunakan Spear of Death (Skill 2) untuk mendorong dan memberikan efek stun, sebaiknya posisi Bane berada di dinding agar mendapatkan efek stun yang lebih lama.

Abyss Walker (Skill 1) untuk meloncat dan menambahkan Attack Speed, sehinnga Bane tidak mempunyai celah untuk melarikan diri. Apabila Bane berhasil melarikan diri, kamu bisa menggunakan Spear of Destruction (Skill 3) dan arahkan kemana Bane pergi.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

BACA
Tips Menggunakan Moskov di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Hero Tank

Tigreal - Hero Mobile Legends

Tigreal – Hero Mobile Legends

Tigreal merupakan salah satu tipe Tank yang dapat mengalahkan Bane. Si anak naga memiliki skill Spear Flip (Skill 1), skill ini akan menjadi mimpi buruk bagi Bane.

Ketikan Bane mengangkat Tigreal ke arah berlawanan, maka Tigreal akan menggunakan Sacred Hammer (Skill 2) untuk mendorong Bane ke arah turret’s atau ke arah kawan saat melakukan gank.

Gunakan Implosion (Skill 3) untuk mengunci Bane agar tidak mencoba melarikan diri. Jika Bane melarikan diri dengan keadaan sekarat, kamu bisa gunakan Attack Wave(Skill 1) untuk menebaskannya ke arah Bane.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

BACA
Tips Menggunakan Tigreal di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Hero Mage

Eudora - Hero Mobile Legends

Eudora – Hero Mobile Legends

Eudora merupakan salah satu tipe mage yang dapat mengalahkan BaneKetika kamu berhadapan dengan Bane kamu bisa menggunaka Electric Arrow (Skill 2) untuk men-stun dan Magic Damage.

Lalu, kamu gunakan Thunderstruck (Skill 3) untuk mengurangi HP Bane secara drastis dan diiringi Forked Lightning (Skill 1) yang memiliki efek Magic Damage.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

BACA
Tips Menggunakan Eudora di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Hero Support

Nana - Hero Mobile Legends

Nana – Hero Mobile Legends

Nana merupakan salah satu tipe support yang dapat mengalahkan Bane. Ketika kamu berhadapan dengan Bane kamu bisa menggunaka Morph Spell (Skill 2) untuk men-stun Bane.

Lalu, kamu gunakan Dragon Cat Summon(Skill 3) untuk mengurangi HP Bane serta menghasilkan efek stun dan diiringi Magic Dart (Skill 1) yang memiliki efek Magic Damage.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

BACA
Tips Menggunakan Nana di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Hero Fighter

Freya - Hero Mobile Legends

Freya – Hero Mobile Legends

Freya merupakan salah satu tipe Fighter yang dapat mengalahkan Bane. Ketika kamu berhadapan dengan Bane kamu bisa menggunaka Wings of Faith (Skill 1) untuk meloncat dan menghasilkan efek stun ke Bane.

Lalu kamu gunakan Valkryie (Skill 3) untuk menghasilkan efek stun serta Attack Speed dan diiringi Godspeed Strike (Skill 1) yang akan menghasilkan Attack Speed dan Physical Damage.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

BACA
Build Freya Tersakit 2018: Gampang Dapat Savage!

Apabila kamu memiliki kritik dan saran bisa isi kolom komentar di bawah dan apabila kamu ingin dibuatkan artikel tentang hero Mobile Legends lainnya silahkan isi kolom komentar di bawah juga ya!. terimakasih #SelaluLebihTau

Item Terbaik Mobile Legends Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top