Internet

10 Tips Agar Status FB Banyak Like dan Komentar

Home / Internet / 10 Tips Agar Status FB Banyak Like dan Komentar

Berbicara tentang Facebook, siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Saat kamu membuat status di Facebook, pasti kamu berharap untuk mendapatkan banyak like kan? Nah, pas banget. Karena sekarang, kita akan memberikan tips agar status Facebook banyak like dan komentar.

Tapi selain itu juga kita punya loh cara rahasia untuk menambah ribuan like di facebook dengan cepat, mungkin kamu bisa coba juga cara ini guys.

Airy Rooms

Facebook memang aplikasi sosial media yang sudah sangat lawas, namun sampai detik ini, ternyata masih banyak loh guys yang masih menggunakan Facebook sebagai aplikasi media sosial terfavorit. Selain meng-upload video, kamu juga bisa nih guys download video yang kamu suka di Facebook. Oke, langsung aja yuk simak artikel berikut!

Dapatkan Like dan Komentar di Facebook yang Banyak, Tanpa Auto Like!

Tips yang kita kasih ini juga tidak rumit, bahkan sangat mudah untuk kamu lakukan loh guys. Nah, kamu juga bisa loh sekarang download video Live Streaming di Facebook dengan mudah, jadi kalau kamu belum sempat nonton, kamu bisa download dulu guys.

1. Rapihkan Profil Facebook

tips-dapat-like-dan-komen-banyak

profil Facebook

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah merapihkan akun Facebook kamu. Rapihkan mulai dari profil kamu. Kenapa harus melakukan hal itu? Karena, jika profil Facebook kamu rapih dan tidak berantakan, maka teman-teman Facebook kamu akan lebih tertarik untuk berinteraksi dengan memberikan like juga komentar di setiap status yang kamu buat.

Bagaimana cara agar Profil bisa terlihat rapih? Kamu bisa memulainya dengan menuliskan keterangan data diri secara lengkap, dengan jelas, dan jangan terlalu panjang (dengan singkat).

Kamu juga bisa loh guys bikin tampilan profil Facebook kamu jadi lebih keren dengan menggabungkan gambar profil dengan sampul profil Facebook kamu.

2. Jangan Spam di Halaman Facebook

tips-dapat-like-dan-komen-banyak

Halaman Facebook

Kamu pasti kesal kan ketika membuka Beranda atau Halaman Facebook, penuh dengan status teman Facebook kamu yang orangnya dia-dia juga? Nah, sama guys. Semua orang pasti akan kesal jika ada yang spam status di Beranda Facebook nya.

Kalau kamu spam status di Beranda atau Halaman Facebook, maka Likers kamu sudah pasti akan menurun. Jadi, kalau mau update status, jangan terlalu sering ya guys.

3. Update Status yang Baik dan Bermanfaat

tips-dapat-like-dan-komen-banyak

Update Status yang Baik dan Bermanfaat.

Kalau kamu ingin mendapatkan banyak like dan komentar di setiap postingan status Facebook, kamu jangan update status sembarangan ya guys. Status Facebook yang baik, dan Bermanfat akan jauh lebih banyak mendapatkan like loh.

4. Like Status Teman Facebook

tips-dapat-like-dan-komen-banyak

Like Status Teman Facebook

Nah, ini merupakan cara yang paling ampuh guys. Kalau kamu mau memiliki banyak like di status Facebook, maka kamu juga tidak boleh pelit like. Semakin sering kamu like status dia, maka dia juga pasti akan memberikan like balik ke status Facebook kamu. Apalagi kalau sampai kamu bom like, sudah pasti dia akan bom like balik ke status Facebook kamu.

5. Perbanyak Teman di Facebook

tips-dapat-like-dan-komen-banyak

Perbanyak Teman di Facebook

Jangan pernah malu untuk Add orang lain duluan di Facebook, justru hal itu bisa menguntungkan loh guys untuk kamu. Dengan memperbanyak teman di Facebook, maka Likers kamu akan semakin menambah.

BACA
Hati-hati! 10 Makhluk Paling Berbahaya ini Ada di Sekitar Kamu

Nah, setelah berteman di Facebook, kamu bisa meminta untuk bertukar like dan komentar dengannya. Jadi, setelah kamu memberikan like dan komentar di statusnya, maka dia juga akan melakukan hal yang sama.

Kamu juga bisa loh memilih-milih teman di facebook, pastikan kamu tidak berteman dengan orang yang suka spam ya gais, pasti kamu gak suka kan liat nya hihihi. Nah, dari situ kamu bisa loh guys menghapus teman facebook sekaligus banyak.

6. Sering-Sering Memberikan Komentar Positif

tips-dapat-like-dan-komen-banyak

Sering-Sering Memberikan Komentar Positif

Sering memberikan komentar di setiap status Facebook teman, itu juga membawa keuntungan untuk kamu guys. Ketika kamu memberikan komentar yang positif di status teman Facebook, maka dia juga akan memberikan komentar balik di status Facebook kamu.

Sering-sering berinteraksi dengan teman Facebook, maka Likers kamu akan bertambah.

7. Share Akun Facebook ke Sosial Media Lainnya

tips-dapat-like-dan-komen-banyak

Share Akun Facebook

Selain Facebook, kamu juga pasti punya kan sosial media lainnya? Twiter, Instagram, atau Ask.fm mungkin? Nah, cara yang satu ini juga cukup jitu nih guys.

Kamu bisa share aku Facebook kamu ke akun Sosial Media kamu yang lainnya, nanti Followers kamu akan bertambah. Jika sudah bertambah bagaimana? Sudah pasti, Likers kamu pun akan bertambah nanti.

Bagaimana caranya? Gampang banget guys, tinggal cantumin link akun Facebook kamu ke Bio Sosial Media kamu yang lainnya.

8. Tag Status ke Teman Facebook Lainnya

tips-dapat-like-dan-komen-banyak

Tag Status dan Page ke Teman Facebook Lainnya

Ketika kamu membuat status Facebook, dan memberikan Tag serta Page ke akun teman Facebook, maka status kamu akan otomatis muncul di beranda atau profil teman Facebook yang kamu Tag itu.

Nah, Likers kamu sudah pasti bertambah guys jika kamu melakukan hal ini. Kamu bisa Tag status Facebook, Video, ataupun Foto.

9. Jangan Sering Buat Status “Promosi”

tips-dapat-like-dan-komen-banyak

Jangan Membuat Status “Promosi”

Wah, ini harus dihindari banget ya guys. Jangan sering buat status Facebook yang mengandung unsur promosi, karena teman Facebook kamu pasti hanya melihat infonya, namun tidak memberi Like.

Tapi, yang nambah paling Komentar kamu. Iya, komentar tentang tanya-tanya harga produknya. hehe

10. Aktif Bermain Facebook

tips-dapat-like-dan-komen-banyak

Aktif Bermain Facebook

Untuk mendapatkan Likers yang banyak, sudah pasti kamu harus selalu aktif bermain Facebook. Nah, ketika update status kamu harus melihat kondisi jam nih guys.

Update status di jam-jam orang sedang nyantai, jam berapa aja sih? Nih kita kasih tau. Kamu bisa update status di jam 6-11 malam, sudah pasti Like kamu akan menambah ketika kamu update status di jam-jam tersebut.

Kenapa? Karena, ketika orang sedang beristirahat pasti yang mereka lakukan adalah bermain HP dan aktif memainkan sosial media nya.

So, gimana guys? Sekarang kamu sudah bisa mendapat Like dan Komentar banyak tanpa Auto Like. Jika ada kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top