Kepo

Kamu Gemukan ya? Ucapan Cowok Ini Bisa Bikin Wanita Ngambek Seharian

Home / Kepo / Kamu Gemukan ya? Ucapan Cowok Ini Bisa Bikin Wanita Ngambek Seharian

Ucapan Cowok Bikin Cewe Ngambek

Cewek memang penuh dengan misteri, mereka suka sekali berbicara dengan kode-kode tanpa langsung ke intinya.

Bahkan, jika si cowok tidak mengerti, si cowok pasti akan sangat merasa kesal.

Airy Rooms

Apalagi, jika si cowok salah ucap pada saat momen yang tidak pas. Wah, yang niatnya bercanda itu malah bisa bikin si cewek jadi merasa sangat marah dan ngambek berlarut-larut loh guys.

Kira-kira apa saja ya ucapan cowok yang bisa bikin cewek ngambek seharian? Yuk, baca artikel berikut ini!

Cowok Jangan Sampai Salah Ucap! Kata-Kata Ini Bisa Bikin Cewek Marah

Kita sudah pernah membahas tipe cowok yang disukai cewek pada artikel sebelumnya guys. Nah, kali ini kita akan membahas ucapan cowok yang bisa bikin cewek marah sampai berlarut.

1. Dandan nya Lama Banget?

Dandannya Lama Banget?

Dandan nya Lama Banget?

Ketika cewek diajak kencan dengan kekasih atau cowok yang dia suka, sudah pasti akan merasa bahagia banget ya guys. Nah, cewek pasti akan berusaha untuk berpenampilan cantik dan menarik.

Salah satu cara yang akan cewek lakukan sudah pasti berdandan, dengan maksud mendapat pujian nantinya dari si cowok. Lamanya cewek saat dandan, kadang membuat si cowok bosan.

Akhirnya, si cowok pun akan bertanya “Dandan nya lama banget?”. Mungkin maksud si cowok hanya ingin bertanya, tapi ketahuilah buat kalian para cowok.

Pertanyaan kamu yang satu itu akan merubah mood si cewek, bukan hanya merubah mood saja loh ya. Bahkan, itu bisa membuat si cewek merasa sangat sedih karena usaha dia untuk tampil cantik malah mendapat respon negatif dari kamu.

2. Masih Ngambek? Nanti Tambah Tua Loh

Masih Ngambek? Nanti Tambah Tua Loh

Masih Ngambek? Nanti Tambah Tua Loh

Ketika cewek ngambek, cowok pasti sangat bingung kan bagaimana cara membujuknya? Sebenarnya mudah kok guys, ketika cewek kamu ngambek, kamu cukup meminta maaf berkali-kali dengan rasa penyesalan.

Tapi, kebanyakan para cowok akan mengatakan “Masih ngambek? Nanti tambah tua loh”. Mungkin si cowok bermaksud untuk mengajak bercanda.

Padahal, ucapan tersebut bisa membuat si cewek menjadi tidak percaya diri jika bertemu dengan kamu loh guys. Jadi, jika cewek kamu ngambek jangan ucapkan hal tersebut ya.

3. Kenapa sih Marah Terus? Lagi PMS ya?

Kenapasih Marah Terus? Lagi PMS ya?

Kenapa sih Marah Terus? Lagi PMS ya?

Kebanyakan dari cewek moodnya memang suka berubah-ubah, ketika mood si cewek lagi tidak bagus dan marah-marah nggak jelas ke si cowok, pasti cowok bilang “Kenapa sih marah terus? lagi PMS ya?”.

Duh guys, buat kalian para cowok, sangat disarankan untuk tidak mengucapkan hal tersebut ke cewek ya. Karena ucapan kamu itu, bisa bikin si cewek jadi sangat amat kesal dan merusak mood nya.

4. Kenapa Nelpon? Ada yang Penting?

Kenapa Nelpon? Ada yang Penting?

Kenapa Nelpon? Ada yang Penting?

Saat si cowok nggak ada kabar, sudah pasti kita para cewek kebingungan mencari kabarnya kan guys? Nah, hal yang paling sering cewek lakukan pasti menelpon si cowok.

BACA
10 Website Tertua di Dunia, Bahkan Sebelum Yahoo! dan Google Ada

Ketika si cowok nelpon balik, kalian para cewek sudah pasti sangat senang kan? Tapi ternyata, kesenangan itu berubah jadi rasa kesal karena si cowok mengatakan “Kenapa nelpon? Ada yang Penting?”.

Baca Juga: Butuh Perjuangan! Ini 5 Zodiak Paling Susah Move On

5. Oh Iya Aku Lupa, Kita Undur Aja Ya?

Oiya Aku Lupa, Kita Undur Aja Ya?

Oh Iya Aku Lupa, Kita Undur Aja Ya?

Saat si cowok sudah membuat janji untuk menghabiskan waktu dengan kita, sudah pasti kita akan mempersiapkan sesuatu yang spesial kan guys?

Entah itu penampilan atau hal lainnya, karena kita tidak ingin melewati kesempatan tersebut. Ketika kita tidak sabar untuk bertemu dengannya, eh dia malah lupa sama janjinya itu. Sudah pasti sangat menjengkelkan ya guys.

Dan dengan enaknya, si cowok mengatakan “Oh iya aku lupa, kita undur aja ya?”. Wah, buat kalian para cowok hati-hati deh. Hal tersebut bahkan bisa mengakhiri hubungan kalian loh.

6. Sama Aja Ah, Nggak Ada yang Beda

Sama Aja Ah, Nggak Ada yang Beda

Sama Aja Ah, Nggak Ada yang Beda

Saat pergi dengan kekasih, sudah pasti para kaum cewek akan berpenampilan sebaik dan semenarik mungkin. Padahal, memiliki banyak baju, tapi bingung apa baju yang bagus untuk menarik perhatian si cowok.

Saat kita para kaum cewek sudah sangat pede dengan baju yang dikenakan dan bermaksud untuk menunjukan penampilannya yang beda, cewek pun akan bertanya dengan si cowok dengan harapan mendapat jawaban yang menyenangkan.

Tapi, ternyata tidak sesuai harapan. Si cowok malah bilang “Sama aja ah, nggak ada yang beda”. Wah, sudah pasti kesalnya akan berlarut ya guys kalo mendapat jawaban seperti itu.

7. Sayang, Kamu Kok Keliatan Gemukan Ya?

Sayang, Kamu Kok Keliatan Gemukan Ya?

Sayang, Kamu Kok Keliatan Gemukan Ya?

Berat badan naik. merupakan sesuatu yang sangat horor bagi sebagian kaum wanita. Hal tersebut, sudah pasti membuat mereka jadi tidak pede lagi dengan penampilannya.

Ketika bertemu dengan kekasihnya, para kaum cewek pasti berharap semoga si cowok tidak menyadari bahwa berat badannya sudah bertambah.

Eh ternyata, si cowok malah bilang “Sayang, kamu kok keliatan gemukan ya?”. Waduh, buat kalian para cowok, kelar sudah hidup kalian kalau mengucapkan kata-kata itu.

8. Satu Kali Saja deh? Gapapa Ya Aku Ngerokok?

Satu Kali Ajadeh? Gapapa Ya Aku Ngerokok?

Satu Kali Saja Deh? Gapapa Ya Aku Ngerokok?

Cowok merokok memang bukan hal yang aneh ya guys, tapi banyak juga nih cewek yang tidak suka dengan cowok yang merokok. Banyak sekali alasan kenapa cewek tidak suka dengan cowok perokok.

Nah, ketika kekasih si cowok sudah tau bahwa kita tidak suka mereka merokok. Mereka malah merokok di depan kita, hal tersebut sangat amat membuat jengkel kan guys?

Ditambah lagi, dia malah bilang “Satu kali saja deh? Gapapa ya aku ngerokok?”. Buat kamu para cowok, siap-siap untuk di diemin sama cewek kamu ya. Hehe

So, gimana guys? Kalian para cowok, jangan sampai salah ucap ya. Jika ada kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar yaaaaa.

Baca Artikel Ini Juga Dong!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top