Tech News

Catat Tanggalnya! Vivo Beri Kejutan Pada Perilisan Vivo V15

Vivo Go Up Grand Launch

Jakarta, 27 Februari 2019 – Vivo Smartphone secara resmi mengumumkan bahwa peluncuran smartphone terbaru mereka, yakni Vivo V15 pada Selasa, 5 Maret 2019.

Peluncuran smartphone ini mengusung konsep “Vivo V15 Go Up Grand Launch“.

Acara peluncuran smartphone ini juga akan diselenggarakan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Sederet Bintang Ternama dan ‘Elevating Stage’ Siap Meramaikan Acara

Acara megah tersebut akan menghadirkan bintang-bintang ternama seperti Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC ternama Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Edy Kusuma, General Manager of Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa Vivo V15 Go Up Grand Launch akan menjadi kejutan dengan konsep acara yang baru dan berbeda.

Acara peluncuran VIVO V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia“, ungkap Edy.

Press Conference Vivo V15

Press Conference Vivo V15

Pada Press Conference jelang Vivo V15 Go Up Grand Launch, Edy Kusuma bersama perwakilan stasiun tv, yaitu Atiek Nur Wahyuni – CEO Transmedia, Tantan Sumartana – Direktur Sales & Marketing RCTI, Laode Hartanto – Senior Vice President Surya Citra Media, dan Johan Honggowarsito – Deputy Chief Sales ANTV menjelaskan lebih lanjut mengenai konsep serta persiapan acara perilisan tersebut.

BACA
Pakai Platform Digital! Jet Commerce Bantu Pelaku Usaha Tembus Pasar Expor

Untuk tempat acara, yakni Taman Air Mancur Sri Baduga merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara yang dilengkapi dengan air mancur menari setinggi 6 meter, serta papan berbentuk “T” di tengah danau.

Nah, acara peluncuran Vivo V15 ini juga semakin meriah dengan atraksi air mancur terbesar di Indonesia. Selain itu ada juga konsep elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar juga ikut meramaikan acara.

Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan secara langsung di 5 stasiun televisi swasta di Indonesia yaitu, Trans TV & Trans 7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan ANTV.

Acara Vivo V15 Go Up Grand Launch nantinya akan menjadi awal resmi beredarnya Vivo V15 di pasar smartphone Indonesia. Vivo V15 hadir dengan 3 fitur unggulan, yakni 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen.

“Kami berharap V15 Go Up Grand Launch menjadi momentum untuk memperkuat eksistensi Vivo sebagai brand berteknologi yang semakin dekat menjadi smartphone favorit bagi konsumen Indonesia” ungkap Edy.

Gimana guys? Tertarik membeli Vivo V15? Persiapkan uang kamu untuk tanggal 5 Maret 2019 nanti ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top