Kepo

Cantik Tapi Berbahaya! Ini 8 Wanita Paling Kriminal di Dunia

Home / Kepo / Lifestyle / Cantik Tapi Berbahaya! Ini 8 Wanita Paling Kriminal di Dunia

Wanita Kriminal

Tindakan kriminal dapat terjadi di mana saja dan kapan saja, dan tentunya tindakan kriminal dapat dilakukan oleh siapapun.

Tidak hanya pria yang dapat melakukan tindak kejahatan, akan tetapi wanita yang memiliki paras cantik pun dapat melakukan tindakan kriminal.

Airy Rooms

Seperti berikut ini kami sajikan beberapa wanita yang memiliki paras cukup cantik namun berbahaya. Siapa saja mereka? Yuk, langsung disimak aja artikel ini.

Wanita Paling Kriminal di Dunia

1. Claudia Ochoa Felix

Claudia Ochoa Felix

Claudia Ochoa Felix

Mendengar namanya saja sudah kelihatan sekali kesan bagaimana cantiknya sosok wanita yang satu ini ya. Namun jangan sampai terlena dengan kecantikannya loh.

Karena wanita yang dijuluki sebagai ‘Kim Kadarshian‘-nya Meksiko ini adalah salah satu pimpinan gangster paling berbahaya di Meksiko yakni Lost Antrax.

2. Sandra Avila Beltran

Sandra Avila Beltran

Sandra Avila Beltran

Sandra Avila Beltran, merupakan seorang wanita asal Meksiko yang mendapat julukan ‘La Reina del Pacifico‘ atau yang memiliki arti Ratu Pasifik.

Wanita cantik yang satu ini bukanlah wanita biasa, ia merupakan pemimpin gembong narkoba terkenal di Meksiko. Pada tahun 2007, dia ditangkap dan baru dibebaskan pada Februari 2015 lalu.

3. Reshma dan Shabana Memon

Reshma dan Shabana Memon

Reshma dan Shabana Memon

Pada tahun 1993, kedua wanita ini bersekongkol dengan Dawood, salah satu gembong kriminal terkenal di kota Mumbai.

Mereka melemparkan granat ke beberapa tempat di kota Mumbai yang menyebabkan lebih dari 350 orang tewas saat itu.

Baca Juga: Selain Jago Main Game, 5 YouTuber ini Memiliki Paras yang Cantik

4. Jodi Arias

Jodi Arias

Jodi Arias

Jodi Arias adalah wanita cantik yang tega membunuh kekasihnya, yakni Travis Alexander. Travis tewas ditangan Jodi tepat dirumahnya yang berada di Arizona.

Ditemukan banyak luka tusukan di badan serta sebuah bekas tembakan di bagian kepala Travis. Hi.. mengerikan ya.

5. Marybeth Tinning

Marybeth Tinning

Marybeth Tinning

Bisa dibilang Tinning bukanlah seorang ibu yang baik bagi anak-anaknya. Betapa tidak, 9 orang anaknya tewas dalam perawatannya.

BACA
8 Eksperimen Penggabungan antara Manusia dan Hewan!

Sadisnya, anak ke sembilan Tinning, yakni Lynne Tinning tewas ditangan ibunya sendiri. Lynne tewas dengan umur yang cukup muda yakni 4 bulan, dia tewas lemas karena dibekap menggunakan bantal oleh Marybeth.

6. Bonnie Parker

Bonnie Parker

Bonnie Parker

Memiliki nama asli Bonnie Elizabeth Parker, wanita yang lahir pada 1 Oktober 1910 ini adalah pasangan Clyde Chestnut Barrow.

Mereka membuat sebuah geng yang bernama Barrow. Mereka melakukan aksi kriminal seperti perampokan, penculikan, dan pembunuhan.

7. Kate ‘Ma’ Barker

Ma Barker

Ma Barker

Kate ‘Ma’ Barker adalah seorang penjahat asal Amerika yang cukup berbahaya dan terkenal pada masanya. Ia juga merupakan seorang pemimpin gangster bernama “Geng Barker“.

Dia menjadi ibu dari semua anggota geng tersebut. Bersama anggota gengnya, Ma Barker melakukan tindak kejahatan seperti pembunuhan, perampokan, hingga penculikan.

8. Phoolan Devi

Phoolan Devi

Phoolan Devi

Kalau wanita yang satu ini meskipun seorang anggota bandit yang terkenal kejam dan sadis, ternyata ia memiliki hati yang baik loh. Dia kerap membantu rakyat jelata di India.

Bahkan, Phoolan Devi juga menyerahkan diri untuk ditangkap dengan syarat seluruh anak-anak di India harus mendapatkan pendidikan secara gratis.

Pada tahun 1994, dia bebas dari jeratan penjara. Pada saat bebas dari penjara, wanita ini diangkat menjadi anggota parlemen.

Ia dicintai oleh banyak orang terutama rakyat kecil. Namun pada 25 Juli 2001, ia harus tewas ditangan Sher Singh Rana yang ingin membalas dendam terhadapnya.

Kisahnya pun diangkat menjadi film Bollywood yang cukup populer berjudul ‘Bandit Queen‘. Wow! Selain tangguh, dia juga baik hati ya.

Nah, itulah beberapa wanita yang terkenal di dunia akibat aksi kriminalnya. Oleh sebab itu kita harus berhati-hati terhadap lingkungan sekitar ya. Karena tidak hanya pria, wanita pun dapat melakukan tindak kejahatan.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top