Apps

5 Aplikasi Edit Foto Agar Seperti Lukisan Keren (Gratis 100%)

5 Aplikasi Edit Foto Agar Seperti Lukisan Keren (Gratis 100%) 7

Perkembangan teknologi emang semakin berkembang banget, terutama aplikasi-aplikasi photo editor yang bisa kita pake di smartphone kita ini. Setiap harinya ada banyak aplikasi baru yang menawarkan hal-hal keren dan pastinya mempermudah kita untuk dapetin foto yang kita mau.

Jika bosen dengan hasil foto yang gitu-gitu aja misalnya seperti edit brigthness, saturation, atau exposure yang pastinya udah terlalu mainstream buat kita? Nah, kali ini akan dibahas aplikasi edit foto yang bisa bikin foto kita seperti lukisan, mau tau apa aja? Let’s check this out!

BACA
20 Aplikasi Edit Foto di Android 2019

Mau Foto Kamu Seperti Lukisan? Coba Gunakan Aplikasi Edit Foto Ini!

Nah, kali ini kita akan merekomendasikan aplikasi edit foto terbaik dan gratis. Jadi, simak baik-baik ya gaes..

1. Art Filter Photo Editor

Art Filter Photo Editor

Aplikasi Art Filter Photo Editor

Selain mengedit foto, di sini kita bisa selfie kamera juga nih! Aplikasi ini membuat sketsa kartun dengan efek pesil dan karya seni pop dengan filter pop art yang pastinya bikin foto kita keren banget.

Get the best cartoon camera with selfie snap beauty camera and photo editor pro app in one bundle. Foto-foto kita akan menjadi galeri seni seperti seniman-seniman terkenal dengan hanya menggunakan smartphone. Efek editornya juga membuat efek fotonya menjadi terlihat lucu tapi tetep stylish.

Baca Juga: 7 Aplikasi Smartphone yang Bisa Bantu Waktu Belajar Kita

2. Picas

Picas

Aplikasi Picas

Picas adalah filter foto dan editor seni yang pastinya gratis untuk di-download. Aplikasi ini bisa mengubah setiap foto kita menjadi karya seni yang real dengan gaya artistik yang menambah kesan seni dan imajinasi dalam foto kita.

Foto-foto ini akan terlihat seperti lukisan seni rupa yang terkenal seperti Starry Night milik Van Gogh, gaya kartun, sketsa dan ada filter lainnya termasuk Harley Quinn yang bikin foto kita makin terlihat keren.

Selain itu ada filter dan efek baru yang selalu diperbaharui setiap minggunya, contohnya seperti filter liburan, Halloween, dan Christmas. Picas juga dapat membuat gambar kita menjadi HD, jadi jangan takut hasilnya akan pecah ya.

Baca Juga: 5 Aplikasi Buat Ngedit Foto Kita Jadi Super Cool & Instagramble

3. Cartoon Art Pics Photo Editor

Cartoon Art Pics Photo Editor

Aplikasi Cartoon Art Pics Photo Editor

Aplikasi ini adalah aplikasi kartun terbaru dengan banyak filter modern untuk mengedit gambar dan foto kita menjadi lukisan. Hasil fotonya akan terlihat mengagumkan karena efek kartun, sketsa, dan foto filternya terlihat seperti karya seni dan foto seni seperti lukisan asli.

Cara menggunakan yang sederhana dan filternya yang banyak menjadi favorit dan jangan kaget dengan galeri foto yang berubah menjadi pameran seni lukisan yang unik.

Baca Juga: Cara Mengambil Foto Menggunakan Siualan (100% Berhasil)

4. Photo Lab Picture Editor

Photo Lab Picture Editor

Aplikasi Photo Lab Picture Editor

Photo Lab menawarkan salah satu koleksi foto efek yang paling trendi dan lucu dengan lebih dari 800 efek. Montase foto wajah yang fantastis, bingkai foto dengan efek animasi, dan filter foto yang bisa kita gunain dalam satu aplikasi.

Gambar kita akan terlihat kreatif dalam hitungan detik tanpa menggunakan editor profesional, wallpaper, kirim kartu pos virtual yang ditandatangani ke teman atau bagikan ke jaringan sosial manapun.

Baca Juga: 10 Tips Mengambil Foto di Malam Hari dengan Smartphone

5. Deep Art Effects

Deep Art Effects

Aplikasi Deep Art Effects

Aplikasi editor ini pas buat pecinta filter foto berkualitas tinggi yang mengubah foto menjadi lukisan seni rupa yang terkenal.

Dengan menggunaka handphone kita bisa gunain filter seni dan efek seni yang gratis dengan lebih dari 50 gaya seni dan filter efek yang keren.

Foto kita akan terlihat seperti gaya seniman Van Gogh, Leonardo da Vinci, Michelangelo, Picasso, Raphael, Rembrandt, dan masih banyak yang lainnya. Dan kita sendiri yang memilih teknik seni apa yang akan digunakan untuk mendasarkannya.

Misalnya, kita mungkin ingin mengubah foto menjadi sketsa, gambar pensil atau minyak di atas kanvas. Deep Art Effects adalah kolaborasi antara manusia, mesin, dan konsep seni yang harmonis untuk melihat apa yang muncul saat seseorang bisa menciptakan sebuah mahakarya.

Baca Juga: Cara Membuat Foto 360 Derajat di Android (Tanpa Kamera 360 Derajat)

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kita sudah tau deh aplikasi untuk membuat kartun di Android. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top