Android

10 Aplikasi Pelacak Nomor HP Terbaik di Android (Dijamin Akurat!)

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Pelacak Nomor HP Terbaik di Android (Dijamin Akurat!)

Hallo sobat pintar! Kamu pernah gak sih dihubungi nomor HP yang tidak kamu kenal sama sekali. Bahkan sampai-sampai kamu sangat terganggu dengan orang tersebut.

Pastinya itu bikin diri kamu jadi tidak nyaman ya guys. Nah, untuk mengantisipasi hal itu maka kali ini kami akan kasih atau kamu aplikasi pelacak no hp terbaik yang dapat melihat siapa sih orang yang telfonin kamu terus!

Airy Rooms

Bukan cuma melacak no hp, tapi kamu juga bisa melacak hp yang hilang loh guys dengan menggunakan aplikasi pelacak hp android yang hilang. Jadi gak perlu khawatir saat hp kamu hilang.

Yaudah, langsung disimak aja yuk ada aplikasi apa aja!

Kepo Siapa yang Hubungi Kamu? Coba Deh Aplikasi Pelacak Nomor HP Terbaik di Android Ini

Buat kamu yang penasaran aplikasi apa saja yang dapat melacak nomor HP seseorang. Yuk! Langsung saja simak baik-baik artikel ini ya guys…

1. Truecaller

truecaller

truecaller

Aplikasi pelacak nomor HP yang pertama adalah Truecaller, aplikasi ini sangat canggih ya guys. Pasalnya aplikasi ini dapat melacak nomor HP yang masuk ke smartphone kamu.

Dengan menggunakan Truecaller kamu akan diberikan informasi ID atau pemilik nomor HP yang menghubungi kamu. Aplikasi ini akan kasih tau kamu lokasi seseorang yang menghubungi kamu atau melacak menggunakan website yang tersedia pada aplikasi ini.

Aplikasi yang dikembangkan oleh True Software Scandinavia AB ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 17 MB saja. 

Ukuran17MB
Rating4,5
Download di sini

2. Glympse

 

Glympse

Glympse

Aplikasi selanjutnya adalah Glympse, aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk melacak nomor HP. Aplikasi ini dapat memberitau informasi lokasi seseorang, dimana orang tersebut berada.

Bukan hanya itu saja, kamu dapat melihat siapa saja sih orang yang melacak dan melihat kamu dalam berapa lama. Aplikasi yang dikembangkan oleh Glympse ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 11MB.

Ukuran11MB
Rating4,5
Download di sini

3. Caller ID & Block by CallApp

Caller ID & Block by CallApp

Caller ID & Block by CallApp

Aplikasi pelacak nomor HP yang ketiga adalah Caller ID & Block by CallApp, aplikasi ini tak kalah canggih dengan aplikasi sejenisnya. Caller ID & Block by CallApp memiliki fitur yang dapat melacak seseorang yang tidak kamu kenal.

Caller ID & Block by CallApp memiliki database nomor telpon di dunia yang pastinya dapat memberitau kamu ID orang yang coba menghubungi kamu tersebut. Aplikasi ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 16MB dan dikembangkan oleh CallApp Caller ID & Call Recording Contacts

Ukuran16MB
Rating4,4
Download di sini

4. TrueContact

TrueContact

TrueContact

Diposisi keempat untuk aplikasi pelacak nomor HP ada TrueContact, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup canggih. Karena dapat menampilkan nama, foto, alamat dan masih banyak lainnya orang yang tidak kamu kenal.

TrueContact telah mengumpulkan data nomor telepon yang diambil dari media sosial seperti Linkeidin, Facebook, Google plus, dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 11MB dan dikembangkan oleh Appsbuyout apps.

Ukuran11MB
Rating4,1
Download di sini

Baca Juga: Cara Melacak Seseorang Menggunakan WhatsApp

5. Whoscall

Whoscall

Whoscall

Aplikasi pelacak nomor HP selanjutnya adalah Whoscall, aplikasi yang satu ini dapat memberitau kamu, siapakah orang yang menghubungi kamu dan SMS nomor kamu.

Whoscall memiliki database global yang menyimpan 700 juta nomor beserta informasinya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Gogolook ini berkapasitas 18MB saja untuk kamu unduh.

BACA
10 Game Tebak-tebakan Paling Seru di Android
Ukuran18MB
Rating4,4
Download di sini

6. Showcaller

Showcaller

Showcaller

Diposisi keenam untuk aplikasi pelacak nomor HP ialah Showcaller, aplikasi ini memiliki fitur untuk membaca nomor HP yang menghubungi kamu dan memberikan lokasi orang yang menelpon kamu.

Untuk mengetahui siapa yang menghubungi kamu, hanya tinggal menyalin dan menempelkannya di fitur tracking yang disediakan oleh aplikasi ini.

Lalu, kamu akan menemukan keberadaan seseorang tersebut secara lengkap. Aplikasi yang dikembangkan oleh Showcaller Studio ini memiliki kapasitas 4,4MB saja ya guys.

Ukuran4,4MB
Rating4,5
Download di sini

7. Trusted Contact

Trusted Contact

Trusted Contact

Aplikasi pelacak nomor HP yang selanjutnya adalah Trusted Contact, aplikasi ini dapat melacak seseorang secara real-time. Tetapi kamu harus mendapatkan izin terlebih dahulu.

Apabila nomor HP yang kamu minta izin tidak melakukan respon, maka secara otomatis akan mengirimkan lokasi terakhir nomor tersebut. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google LLC ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 5,6 MB saja.

Ukuran5,6MB
Rating3,9
Download di sini

8. Find My Friends

Find My Friends

Find My Friends

Aplikasi pelacak nomor HP yang kedelapan adalah Find My Friends, aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mencari informasi seseorang melalui akun media sosialnya.

Hanya dengan menyambungkannya ke media sosial, kamu dapat mendapatkan informasi tentang lokasi seseorang tersebut. Kamu juga dapat melihat seseorang tersebut secara real-time.

Ketentuannya mereka juga harus sudah pernah memasang aplikasi Find My Friends untuk bisa kamu lacak. Aplikasi yang dikembangkan oleh Family Safety Production ini berkapasitas 38MB.

Ukuran38MB
Rating4,2
Download di sini

9. Family Locator

Family Locator

Family Locator

Family Locator merupakan salah satu aplikasi pelacak nomor HP yang dapat kamu gunakan untuk melacak keberadaan keluarga kamu hanya dengan menggunakan nomor HP.

Kamu hanya tinggal memasang aplikasi ini untuk melacak keluarga kamu. Bukan cuma itu saja, Family Locator juga memiliki fitur message yang dapat kamu gunakan untuk mengirimkan pesan kepada keluarga kamu. Aplikasi yang dikembangkan oleh Sygic maps navigation ini memiliki kapasitas 12MB

Ukuran12MB
Rating4,0
Download di sini

10. CIA – Caller ID & Call Blocker

CIA - Caller ID & Call Blocker

CIA – Caller ID & Call Blocker

Aplikasi yang terakhir untuk melacak nomor HP adalah CIA – Caller ID & Call Blocker, aplikasi ini memiliki fitur tracking, block, mute, dan masih banyak yang lainnya.

CIA – Caller ID & Call Blocker memiliki database 1,5 miliar nomor HP di seluruh dunia dan pastinya dilengkapi dengan informasi dari pengguna nomer HP tersebut.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Caller ID App Dev Ciamedia ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 6,1MB.

Ukuran6,1MB
Rating4,0
Download di sini

Nah, itulah guys 10 aplikasi pelacak nomor HP terbaik di Android. Buat kamu yang memiliki kritik atau saran untuk artikel ini, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top