Android

10 Game RPG Android Offline Terbaik dan Paling Ringan

Home / Android / Games / 10 Game RPG Android Offline Terbaik dan Paling Ringan

Halo sobat pintar! Siapa yang suka dengan game RPG? Game RPG memang merupakan genre game yang banyak disukai gamers. Karena game ini memang asik untuk dimainkan bersama teman-teman kita ya guys…

Nah, kali ini TipsPintar.com akan memeberitahu kamu game RPG offline terbaik untuk kamu. Bukan cuma offline saja, game ini juga memiliki grafis yang tidak usah kamu ragukan lagi ya dan yang pastinya akan membuat kamu menjadi nyaman memainkan game ini berjam-jam.

BACA
15 Game Perang Zombie Offline Terbaik di Android

Inilah 10 Game Android RPG Terbaik dan Paling Ringan

Untuk kamu yang penasaran dengan 10 game RPG offline terbaik Android ini. Yuk! Langsung saja simak baik-baik list-nya ya guys…

1. Inotia 4: Assassin of Berkel (Gratis)

Inotia 4

Inotia 4

Diurutan pertama ada Inotia 4: Assassin of Berkel, game ini merupakan game RPG offline Android  yang mempunyai grafis terbaik dan sangat ringan untuk dimainkan. Gameplay pada game ini memang berbeda pada game RPG lainnya.

Pada game ini kamu akan memerankan seseorang yang bernama Kiyan dan akan ditemani oleh wanita cantik yang memiliki nama Channel. Pada game ini kamu akan menjelajahi dunia dan bertemu dengan orang-orang jahat yang akan menyerang kamu.

Pada game ini juga kamu dapat bertemu dengan kesatria lainnya yang nantinya akan berteman dengan kamu. Pada game ini kamu dapat mengontrol kesatria yang bertemu kita dijalan. Game yang dikembangkan oleh Com2uS ini memiliki kapasitas sebesar 44MB.

Nama: Inotia 4: Assassin of Berkel
Ukuran: 44MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.6

Baca Juga: 10 Game Survival Offline Android Terbaik di 2018

2. Broken Dawn II (Gratis)

Broken Dawn II

Broken Dawn II

Selanjutnya adalah Broken Dawn II, game Android RPG terbaik ini memiliki cerita seru di dalamnya. Game yang menceritakan suatu virus yang menyerang dunia dan menyebabkan dunia menjadi berantakan.

Misi kamu pada game ini adalah membunuh hewan-hewan buas agar dunia menjadi aman dan terkendali lagi. Pada game ini juga kamu akan dibekali senjata yang cukup banyak, yaitu pistol, granat, dan masih banyak yang lainnya.

Game RPG offline Android ini memiliki grafis yang cukup baik, pastinya kamu bakalan ketagihan terus untuk memainkan game ini. Bukan cuma itu saja, game ini juga terbilang ringan untuk dimainkan. Game yang dikembangkan oleh Hummingbird Mobile Games ini memiliki kapasitas 39, 78 MB saja.

Nama: Broken Dawn II
Ukuran: 41MB
Total Download: 1 Juta
Rating Play Store: 4.5

Baca Juga: 10 Game Indonesia dengan Judul Paling ‘Gak Sopan’ (Anak Kecil Dilarang Baca)

3. SoulCraft (Gratis)

SoulCraft

SoulCraft

Game RPG Android offline terbaik selanjutnya adalah SoulCraft, game ini juga memiliki jalan cerita yang begitu menarik untuk diselesaikan. Kamu akan menjelajah Dungeon dan memakai kesatria malaikat yang sudah kamu tentukan di awal game.

Pada game ini kamu akan melawan monster-monter yang berada diseluruh dunia. Game ini juga akan menyuguhkan grafis yang akan memanjakan mata para pemainya. Pastinya game ini terbilang game RPG offline paling ringan yang wajib kamu mainkan. Game yang dikembangkan oleh MobileBits GmbH dan memiliki kapasitas 54MB.

Nama: SoulCraft
Ukuran: 54MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.2

Baca Juga: 10 Game Balapan Motor Drag Terbaik 2018(Wajib Coba!)

4. Heroes Curse (Gratis)

Heroes Curse

Heroes Curse

Pada posisi empat ditempati oleh Heroes Curse, game ini juga bisa dibilang game offline Android terbaik. Pada game ini kamu harus membunuh monters dan merebut kembali kekuasaan desa.

Kamu akan mendapatkan beragam item yang akan menambahkan kualitas serangan kamu. Pada game ini kamu akan dibekali dengan senjata dan ilmu sihir untuk melawan monster-monster tersebut. Game ini menawarkan tiga karakter, yaitu Warrior, Mage, dan Archer. Game yang dikembangkan oleh Noxus Ltd berkapasitas 19MB.

Nama: Heroes Curse
Ukuran: 19MB
Total Download: 50 Ribu
Rating Play Store: 3.4 

Baca Juga: 10 Game Sniper 3D Terbaru 2018 di Android

5. Dungeon Hunter 4 (Gratis)

Dungeon hunter 4

Dungeon hunter 4

Diposisi keliama ditempati oleh Dungeon Hunter 4, game Android RPG offline terbaik yang satu ini memang memiliki grafis yang memukau mata kamu. Bukan cuma itu, game ini juga merupakan game yang ringan untuk kamu mainkan.

Pada game ini kamu diminta untuk bertualang mencari dan membunuh monster untuk menyelesaikan misi-misi dari permainan. Wajar saja game ini dinobatkan sebagai game dengan grafis terbaik. Game yang dikembangkan oleh Gemloft dan berkapasitas 0, 92 GB.

Nama: Dungeon Hunter 4
Ukuran: 0, 92 GB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.5 

Baca Juga: 10 Game Balapan Mobil dengan Grafis Terbaik di Android

6. S.O.L (Stone of Life) EX (Gratis)

Stone of Life

Stone of Life

Selanjutnya S.O.L (Stone of Life) EX, game RPG Android ini memang menjadi game favorit para pencinta game RPG offline. Kamu dapat memilih karakter yang kamu inginkan, entah itu karakter laki-laki yang bernama Bric atau karakter wanita yang bernama Ashley.

Sesudah kamu memilih karakter tersebut, kamu bisa memilih Job yang kamu inginkan. Game ini menyediakan 4 Job yang bisa kamu pilih, yaitu Knight, Dual Blade, Arch Mage, dan Berseker. Pada game ini kamu diharuskan merebut kekuasaan Stone of Life. Game RPG yang dikembangkan oleh Odd Arts dan memiliki kapasitas 42MB.

Nama: S.O.L (Stone of Life) EX
Ukuran: 42MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.3 

Baca Juga: 10 Game Strategi Perang Offline Paling Dicari di 2018

7. Dungeon Quest (Gratis)

Dungeon Quest

Dungeon Quest

Game Android RPG selanjutnya adalah Dungeon Quest, game ini memang menjadi game favorit para pencinta game RPG terbaik. Karena game ini memiliki berbagai macam senjata yang akan menghasilkan efek yang berbeda-beda, sehingga menjadi keunikan tersendiri untuk game ini.

Grafis pada game ini tidak usah diragukan lagi ya guys, game ini dilengkapi dengan grafis 3D yang akan memanjakan mata para pemainnya. Bukan cuma itu saja, game ini juga terbilang game yang cukup ringan untuk dimainkan. Game ini dikembangkan oleh Shiny Box, LLC dan berkapasitas 46MB.

Nama: Dungeon Quest
Ukuran: 46MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.5 

Baca Juga: 10 Game Edukasi Anak Lengkap Agar Anak Makin Cerdas

8. RPG Asdivine Cross (Gratis)

Asdivine Cross

Asdivine Cross

RPG Asdivine Cross merupakan game RPG offline Android yang menceritakan sebuah kerajaan besar dan makmur yang tiba-tiba diserang oleh penjahat kejam yang bernama The Watchers. Pada game ini kamu menggunakan karakter yang bernama Harvey, yang dikurung di penjara bawah tanah bersama putri kerajaan karena mencoba untuk melawan.

Misi yang diberikan pada kamu di game adalah menyelamatkan putri dan untuk menegembalikan kekuasaan kerajaan. Kamu ditemani oleh tiga orang pendamping yang memiliki keistimewaan tersendiri. Game yang dikembangkan oleh KEMCO dan berkapasitas 45MB.

Nama: RPG Asdivine Cross
Ukuran: 45MB
Total Download: 100 Ribu
Rating Play Store: 4.5

Baca Juga: 10 Game yang Bisa Kamu Mainkan Langsung di Google Chrome

9. Shadowrun: Dragonfall DC (Berbayar Rp 38.810)

Shadowrun Dragonfall DC

Shadowrun Dragonfall DC

Diposisi kesembilan adalah Shadowrun: Dragonfall DC, game ini merupakan game RPG offline Android terbaik. Game yang bergenre cyberpunk ini akan menemani waktu luang kamu karena memiliki perkembangkan teknologi yang begitu canggih.

Untuk grafisnya jangan diragukan lagi guys, game ini memiliki grafis 3D yang dapat memanjakan mata kamu. Game ini juga terbilang ringan untuk dimainkan dan yang pasti game ini offline. Game yang dikembangkan oleh Harebrained Schemes dan berkapasitas 13MB.

Nama: Shadowrun: Dragonfall DC
Ukuran: 13MB
Total Download: 100 Ribu
Rating Play Store: 4.3

Baca Juga: 10 Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2017

10. Final Fantasy Brave Exvius (Gratis)

Final Fantasy Brave Exvius

Final Fantasy Brave Exvius

Game RPG offline Android yang terakhir adalah Final Fantasy Brave Exvius. Game yang mempunyai misi untuk mendapatkan kristal suci. Pada game ini kamu akan bertemu dengan monster-monster aneh yang berbentuk binatang.

Untuk grafisnya sendiri, game ini memiliki tampilan 3D yang akan membuat kamu betah untuk memainkannya. Game yang dikembangkan oleh SQUARE ENIX Co., Ltd ini memiliki kapasitas 75, 73 MB, game ini juga terbilang game yang sangat ringan untuk dimainkan.

Nama: Final Fantasy Brave Exvius
Ukuran: 81M
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.5

Baca Juga: 10 Game Perang Terbaik dan Paling Seru di Android

Nah, itulah 10 game RPG Android offline terbaik dan paling ringan. Untuk kamu yang memiliki kritik atau saran, bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top