Android

10 Aplikasi Pelacak HP Android yang Hilang (100% Works!)

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Pelacak HP Android yang Hilang (100% Works!)

Halo sobat pintar! Pernah tidak HP Android kamu hilang dan kamu bingung harus mencarinya kemana-mana. Pastinya akan membuat kamu bersedih harus kehilangan HP Android kamu ya guys.

Nah, pada kesempatan kali ini TipsPintar akan memberikan kamu beberapa aplikasi untuk melacak HP Android kamu yang hilang. Yuk! Daripada penasaran langsung saja simak artikel ini ya.

[irp posts=”911″ name=”20 Aplikasi Nada Dering Terbaik untuk Android 2018″]

HP Kamu Hilang? Inilah 10 Aplikasi Pelacak HP Android yang Hilang

Buat kamu yang penasaran aplikasi apa saja yang dapat melacak HP Android yang hilang. Yuk! Langsung saja simak artikel ini ya guys…

1. Find My Devive (Gratis)

Find My Device

Find My Device

Aplikasi pelacak HP Android yang pertama adalah Find My Device, aplikasi ini memang cocok buat kamu yang sedang kehilangan HP Android. Find My Device mempunyai tiga fitur yang dapat kamu andalkan.

Fitur yang pertama adalah Locate your phone, fitur ini memberikan lokasi dimana HP Android kamu berada. Pastinya dengan seperti itu, kamu dapat langsung mendatangi lokasi tersebut.

Fitur yang kedua ialah Play a Sound, fitur ini akan membunyikan HP Android kamu ketika kamu berada tidak jauh dari lokasi HP tersebut. Jadi kamu dapat mengetahui keberadaan HP Android kamu saat itu juga.

Ftur yang ketiga, yaitu Erase and Lock. Fitur yang terakhir ini dapat mengunci HP Android kamu dan menghapus data-data penting yang berada di HP Android kamu agar tidak disalahgunakan oleh orang yang menemukannya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google LLC ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 1, 8MB.

Baca Juga: 10 Aplikasi Unik Yang Wajib Kamu Download di Tahun 2018

2. Find My Phone (Gratis)

Find My Phone

Find My Phone

Aplikasi yang kedua untuk melacak HP Android yang hilang ialah Find My Phone, aplikasi ini dapat memberiakan lokasi keberadaan HP android kamu secara real-time.

Aplikasi ini juga sangat canggih, karena dapat memberitau history kemana saja HP kamu berpindah. Jadi kamu juga dapat melihat lokasi terakhir HP Android kamu berada. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini dengan ukuran 38 MB saja.

Baca Juga: 10 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di iPhone 2018

3.  Where’s My Droid (Gratis)

Where's My Droid

Where’s My Droid

Aplikasi selanjutnya adalah Wheres My Droid, aplikasi ini memang salah satu aplikasi pelacak Android yang paling ampuh. Dengan mengandalkan fitur yang dapat mencari HP melalui GPS aplikasi ini memang cukup sangat baik.

Fitur GPS Flare dapat memberikan notifikasi ke HP Android kamu saat lowbat. Bukan itu saja, aplikasi ini juga akan memberitau kamu apabila si penemu HP Android kamu ingin mengganti SIM Card kamu. Aplikasi yang dikembangkan oleh Alienman Technologi LLC ini berkapasitas 5,4MB.

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik di Android

4. Lost Android (Gratis)

Lost Android

Lost Android

Aplikasi yang keempat untuk pelacak HP Android yang hilang adalah Lost Android, aplikasi ini dapat melacak secara real-time dan dapat kamu kontrol melalui SMS.

Lost Android juga dipasang dengan adanya fitur alarm berupa flash yang akan menyala pada layar HP Android. Bukan cuma itu saja, aplikasi ini juga dapat mengunci HP Android kamu secara otomatis apabila berada ditangan orang lain. Aplikasi ini hanya berkapasitas 155 KB dan dikembangkan oleh Theis Borg.

Baca Juga: 10 Tips Agar Android Tidak Cepat Panas

5. Cerberus anti thieft (Gratis)

Cerberus anti theft

Cerberus anti theft

Aplikasi pelacak HP Android selanjutnya adalah Cerberus anti theft, aplikasi ini juga sangat baik untuk kamu gunakan saat HP Android kamu hilang. Aplikasi ini dapat melakukan tracking pada HP Android kamu.

Cerberus anti theft dilengkapi fitur alarm yang akan berbunyi dengan kencang walaupun HP kamu dalam keadaan silent mode dan kamu juga dapat melacak HP Android yang hilang melalui SMS. Aplikasi yang ini dikembangkan oleh LSDroid dan dapat kamu unduh dengan kapasitas 4,3 MB saja.

Baca Juga: 10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2018 (Wajib Install!)

6. Family Locator (Gratis)

Family Locator

Family Locator

Diurutan keenam aplikasi pelacak HP Android yang hilang, yaitu Family Locator. Aplikasi ini tentu saja akan melacak HP Android kamu yang hilang dengan tracking GPS.

Tentunya saja sesuai dengan namanya, keluarga kamu yang lainnya juga dapat melacak keberadaan HP Android kamu yang hilang. Dengan begitu kamu dapat menemukan HP Android kamu dengan cepat. Aplikasi ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 37 MB dan dikembangkan oleh Life360.

Baca Juga: 10 Tips Rahasia Agar Baterai Android Bertahan Seharian

7. Friend Locator (Gratis)

Friend Locator

Friend Locator

Aplikasi pelacak HP Android yang satu ini hampir sama dengan Family Locator, yaitu Friend Locator. Kamu dapat melacak HP Android kamu yang hilang dengan nomer telpon yang terdaftar pada aplikasi ini.

Friend Locator akan memberitahu lokasi terbaru saat HP Android kamu hilang dan menyimpan history-nya agar kamu dapat menemukan HP kamu dengan cepat. Aplikasi ini kamu dapat unduh dengan kapasitas 4,9 MB dan dikembangkan oleh Friend Locator Inc.

Baca Juga: 10 Aplikasi Android Paling Berguna yang Wajib Kamu Install

8. Mobile Number Locator (Gratis)

Mobile Number Locator

Mobile Number Locator

Aplikasi pelacak HP Android yang hilang selanjutnya adalah Mobile Number Locator, aplikasi ini mengandalkan nomor telpon untuk melacak HP Android kamu yang hilang.

Mobile Number Locator memiliki fitur pencarian HP Android dengan kode STD dan kode ISD. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi menggunakan internet dan pastinya bisa digunakan secara offline. Aplikasi ini dikembangkan oleh SriApps dan dapat kamu unduh sebesar 3,7 MB saja.

Baca Juga: 10 Tips Mengatasi HP Android yang Cepat Panas

9. Prey (Gratis)

Prey

Prey

Aplikasi yang kesembilan untuk melacak HP Android yang hilang, yaitu Prey. Aplikasi ini dapat men-screenshot, itulah yang menjadi fitur utama pada aplikasi ini. Sama seperti aplikasi pelacak lainnya, Prey juga dapat melacak keberadaan ponsel sesuai dengan lokasi yang ada.

Aplikasi ini juga dapat mengeluarkan suara yang nyaring agar dapat kamu dengarkan saat kamu tidak berada jauh dari hilangnya HP Android kamu berada. Aplikasi ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 9,0 MB dan dikembangkan oleh Prey, Inc.

Baca Juga: 10 Aplikasi Paling Boros Baterai di Android, Uninstall Sekarang!

10. Find My Phone (Android Wear)

Find My Phone (Android Wear)

Find My Phone (Android Wear)

Aplikasi pelacak HP Android yang hilang terakhir ini adalah Find My Phone (Android Wear), aplikasi ini dapat mengeluarkan suara pada HP Android kamu dicuri atau hilang.

Lebih canggihnya lagi, suara alarm tersebut hanya bisa dimatikan menggunakan fingerprint atau lock patern yang kamu buat. Aplikasi ini juga dapat membatu kamu melacak HP Android kamu yang dicuri ataupun hilang. Aplikasi yang dikembangkan oleh Makeev Apps ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 5,7 MB.

Baca Juga: 10 Aplikasi Video Call Berkualitas Terbaik di Android (100% Gratis)

Nah, itulah 10 Aplikasi Pelacak HP Android yang Hilang. Jadi kamu mau gunakan yang mana ni guys? Apabila kamu memiliki kritik dan saran, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini ya guys.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top