Games

Build Karrie Tersakit di Mobile Legends: Gampang Dapat Savage!

Home / Games / Mobile Legends / Build Karrie Tersakit di Mobile Legends: Gampang Dapat Savage!

Build Karrie

Sebagai pengguna Marksman, maka kamu harus menggunakan build yang tepat agar membuat Karrie memiliki kekuatan yang luar biasa.

Build Karrie Tersakit

Build Karrie Tersakit

Airy Rooms

Nah, kali ini kami mau kasih tau kamu build Karrie tersakit saat ini yang sering digunakan oleh para top global Mobile Legends.

Tentunya dengan penggunaan build ini akan membuat Karrie kamu memiliki serangan yang mematikan, bahkan untuk mendapatkan savage bukanlah hal yang cukup sulit.

Karrie, Hero Marksman Anti Tank

Karrie sendiri merupakan hero Marksman yang dikenal dapat menghancurkan pertahanan hero Tank sekalipun. Tidak hanya build item, kita juga akan membahas skill, cara combo, serta cara mengalahkannya.

1. Build Item Terbaik Karrie

Untuk membuat Karrie memiliki serangan yang cukup besar. Kamu bisa tambahkan dengan build item terbaiknya.Nah kita akan merekomendasikan, apa saja build yang bisa kamu gunakan untuk Karrie.

Build Karrie Paling Sakit

Build Paling Sakit - TipsPintar

Build Paling Sakit – TipsPintar

Build Karrie paling sakit ini membuatnya memiliki serangan yang mematikan, selain itu pertahanan dari Karrie pun juga cukup kuat.

  • Swift Boots – Memberikan kecepatan gerak tambahan untuk Karrie.
  • Demon Hunter Strike – Item ini cocok untuk melakukan farming serta mengalahkan hero Tank.
  • Endless Battle – Setelah menggunakan skill, item ini memberikan tambahan damage untuk serangan selanjutnya.
  • Thunder Belt – Sama seperti Endless Battle, item ini memberikan tambahan damage setelah menggunakan skill, serta memberikan efek slow.
  • Windtalker – Meningkatkan Movement Speed serta kecepatan serangan.
  • Blade of Despair – Jika ada lawan yang memiliki HP dibawah 50%, maka Physical Damage Karrie akan meningkat.

Build Karrie Anti Tank (Kuat Banget)

Build Anti Tank - TipsPintar

Build Anti Tank – TipsPintar

Build item ini memberikan serangan yang cukup mematikan, bahkan armor Tank yang tebal pun mudah ditembus olehnya.

  • Demon Hunter Strike – Item ini memang sangat berguna untuk melawan Tank, cocok banget digunakan oleh Karrie.
  • Swift Boots – Memberikan kecepatan gerak tambahan untuk Karrie.
  • Golden Staff – Item ini membuat kecepatan serangan Karrie semakin cepat, terlebih lagi cocok banget untuk skill pasif Karrie.
  • Corrosion Scythe – Setiap serangan jarak dekat akan mengurangi pergerakan lawan sebesar 50%, dan jika serangan jarak jauh akan mengurangi pergerakan lawan sebesar 20%.
  • Wind of Nature – Item ini cocok digunakan oleh hero Marksman yang sering menjadi incaran lawan, karena item ini mampu menahan serangan apapun selama 2 detik.
  • Blade of Despair – Item ini meningkatkan serangan Karrie agar semakin sakit.

Build Karrie Gampang Farming

Build Gampang Farming - TipsPintar

Build Gampang Farming – TipsPintar

Build ini membuat Karrie mudah dalam melakukan farming, sehingga dia dapat dengan cepat membunuh monster lawan atau membersihkan lane.

  • Raptor Machete – Item ini cocok banget untuk farming, selain itu jika kamu menggunakan Retribution, maka efek Retribution dapat mengurangi pergerakan lawan.
  • Swift Boots – Memberikan kecepatan gerak tambahan serta meningkatkan kecepatan serangan.
  • Demon Hunter Sword – Kemungkinan item ini wajib dibeli oleh Karrie, karena item ini sangat cocok oleh skill pasif dari Karrie.
  • Golden Staff – Item ini dapat meningkatkan kecepatan serangan yang dimiliki Karrie.
  • Thunder Belt – Memberikan tambahan damage setelah menggunakan skill, serta memperlambat gerakan lawan.
  • Blade of Despair – Jika berhadapan dengan lawan yang memiliki HP rendah, maka serangan Karrie akan meningkat.

Nah, itulah beberapa build item Karrie yang rekomendasikan untuk kamu. Gunakan build item sesuai dengan kebutuhan tim dan lawan yang dihadapi.
Baca Juga: Kumpulan Build Item Terbaik Hero Mobile Legends 2018

2. Skill dan Cara Menggunakan Karrie

Skill Karrie

Skill Karrie

Karrie sendiri memiliki beberapa skill mematikan seperti Lightwheel Mark, Spinning Lightwheel, Phantom Step, serta Speed Lightwheel. Berikut penjelasan mengenai skill Karrie.

Skill Pasif: Lightwheel Mark

Lightwheel Mark

Lightwheel Mark

Menambahkan Lightwheel Mark ke target setiap kali melakukan Basic Attack atau Skill. Ketika Lightwheel Mark bertambah hingga 5 Mark ke target, mereka menjadi Lightwheel yang sebenarnya dan menusuk target sekaligus memberikan True Damage 7%13%.

Skill 1: Spinning Lightwheel

Spinning Lightwheel

Spinning Lightwheel

Karrie melepaskan Flywheel ke arah yang ditentukan, memberikan 200(+90% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di jalur dan menyebabkan efek slow sebesar 80%.

Flywheel akan berhenti di lokasi yang diarahkan dan memberikan 100(+20% Ekstra Physical ATK) Physical Damage ke lawan yang berada di sekitar Flywheel serta memberikan efek slow kepada mereka.

Skill 2: Phantom Step

Phantom Step

Phantom Step

Karrie akan meloncat ke arah yang ditentukan sekaligus melepaskan Flywheel kepada lawan terdekat, memberikan 150(+70% Total Physical ATK) Damage. Jika dalam mode ultimate, akan melepaskan 2 Flywheel.

Skill 3: Speedy Lightwheel

Speedy Lightwheel

Speedy Lightwheel

Karrie masuk ke mode Dual Wield selama 6 detik. Meningkatkan Movement Speed serta melepaskan 2 Lightwheel sebagai basic attack.

Akan tetapi, setiap basic attack hanya memberikan 50% damage dan memperlambat attack speed sebesar 20%.

Cara Combo Menggunakan Karrie

Mula-mula, buat lawan slow dengan mengeluarkan skill Spinning Lightwheel (Skill 1). Pastikan kamu melempar Lightwheel ke arah lawan.

BACA
5 Hero Mobile Legends yang Kebal Serangan Tower

Aktifkan skill Speedy Lightwheel (Skill 3). Lalu dekati lawan dengan skill Phantom Step (Skill 2), akhiri menggunakan basic attack.

Sehingga jika diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2 > Basic Attack

Harga Hero Karrie

Nama HeroBattle PointDiamondTicket
Karrie24000499

Baca Juga: Daftar Harga Hero Mobile Legends 2018

Set Emblem yang Cocok untuk Karrie

1. Custom Marksman Emblem

Custom Marksman Emblem

Custom Marksman Emblem

Untuk penggunaan set emblem Karrie, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Marksman Emblem, serta penggunaan Talent yang ada pada gambar.

2. Custom Assassin Emblem

Custom Assassin Emblem

Custom Assassin Emblem

Selain Custom Marksman Emblem, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Assassin Emblem. Tentunya dengan penggunaan talent yang sama seperti pada gambar.

Spell yang Cocok untuk Karrie

1. Inspire (Fury)

Spell Inspire (Fury)

Spell Inspire (Fury)

Untuk battle spell, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Inspire atau biasa dikenal dengan spell Fury. Kenapa? Karena spell ini mampu memberikan kecepatan serangan tambahan untuk Karrie.

2. Aegis

Spell Aegis

Spell Aegis

Jika mau membuat Karrie berdiri kuat ketika terjadi war, maka spell Aegis adalah alternatif yang dapat kamu gunakan. Spell ini akan memberikan shield yang mampu menyerap serangan lawan.

3. Retribution

Spell Retribution

Spell Retribution

Mau Karrie cepat dalam membunuh monster hutan atau membersihkan lane? Maka spell Retribution adalah jawabannya. Dengan begitu, kamu dapat dengan mudah melakukan farming.

Cara Menggunakan Hero Karrie

Dalam cara penggunaan hero Karrie atau guide Karrie. Kita akan memberitahu kamu apa saja yang bisa dilakukan dengan hero ini.

1. Selalu Farming

Selalu Farming

Selalu Farming

Hal yang harus kamu perhatikan ketika menggunakan Karrie adalah farming. Yaps, dengan memiliki banyak gold, maka build item Karrie pun akan mudah jadi.

Namun ketika melakukan farming, kamu harus perhatikan maps juga ya. Jangan sampai keasikkan farming, turret kamu jebol dan kamu juga tidak sempat membantu teman yang sedang war.

2. Manfaatkan Skill Spinning Lightwheel

Manfaatkan Spinning Lightwheel

Manfaatkan Spinning Lightwheel

Salah satu skill yang bisa kamu manfaatkan adalah Spinning Lightwheel. Selain memberikan damage, skill ini juga memberikan efek slow, sehingga dapat dengan mudah menghabisi lawan.

3. Menjaga Jarak Ketika Sedang War

Menjaga Jarak

Menjaga Jarak

Sebagai hero Marksman, menjaga jarak adalah hal utama yang harus kamu lakukan. Berdirilah di belakang Tank ketika terjadi war atau teamfight.

Kamu dapat memanfaatkan skill Speedy Lightwheel ketika terjadi war agar Karrie semakin lincah bergerak.

Cara Mudah Mengalahkan Karrie

Karrie merupakan tipe hero jarak jauh atau tipe hero Marksman. Karrie sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena, Karrie memiliki serangan kombo yang menakutkan.

Disetiap hero pasti memiliki kelebihan dan kelemahan, termasuk Karrie. Nah, kali ini kita akan memberikan sebuah tips untuk mengalahkan Karrie.

1. Kelebihan dari Karrie

  • Karrie memiliki kecepatan serangan yang sangat cepat.
  • Karrie termasuk hero yang jago kabur.
  • Karrie adalah hero pembasmi Tank yang paling ampuh.

2. Kelemahan dari Karrie

  • Karrie memiliki HP yang sedikit, sehingga mudah dikalahkan.
  • Karrie juga lemah terhadap Crowd Control.

3. Hero yang dapat Mengalahkan Karrie

Nah, tadi sudah kita berikan kelemahan Karrie. Sekarang kita akan memberikan rekomendasi hero apa saja yang bisa mengalahkan Karrie dengan mudah dan cepat.

Hero Marksman: Claude

Claude

Claude

Salah satu hero Marksman yang dapat mengalahkan Karrie adalah Claude. Gunakan skill Art of Thievery (Skill 1) untuk mencuri attack speed Karrie.

Keluarkan skill Battle Mirror Image (Skill 2) ke arah Karrie, lalu segera berpindah ke dekat Karrie. Akhiri Karrie menggunakan skill Open Fire (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Hero Fighter: Leomord

Leomord

Leomord

Leomord adalah salah satu hero Fighter yang dapat menghabisi Karrie dengan mudah. Mula-mula gunakan skill Momentum (Skill 1) untuk mencicil darah Karrie.

Panggil Barbiel dengan mengeluarkan skill Phantom Steed (Skill 3). Gunakan skill Phantom Stomp (Skill 1 Barbiel) untuk memberikan damage serta memperlambat gerakan Karrie.

Jika dia berusaha kabur, dorong Karrie menggunakan skill Phantom Charge (Skill 2 Barbiel). Akhiri dengan basic attack.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 1 Barbiel > Skill 2 Barbiel > Basic Attack

Hero Assassin: Gusion

Gusion

Gusion

Gusion merupakan salah satu hero Assassin yang dapat mengalahkan Karrie. Ketika berhadapan dengan Karrie, keluarkan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) ke arah Karrie.

Lalu gunakan skill Incandescence (Skill 3) untuk me-refresh seluruh cooldown skill. Keluarkan lagi skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) diikuti dengan skill Sword Spike (Skill 1) ke arah Karrie.

Tekan skill Sword Spike (Skill 1) dan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) secara berurutan dengan cepat untuk mengakhiri Karrie. Arahkan skill Incandescence (Skill 3) untuk dash ketempat yang lebih aman.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 1 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Itulah build Karrie terbaik versi TipsPintar.com yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran. Eits, jangan lupa share ke teman-teman ya!

Build Item Terbaik Mobile Legends Lainnya:

Baca artikel Mobile Legends lainnya di sini.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top