Games

Build Tersakit Minsitthar Mobile Legends! Hero Fighter Paling OP!

Home / Games / Mobile Legends / Build Tersakit Minsitthar Mobile Legends! Hero Fighter Paling OP!

Minshittar Mobile Legends

Minsitthar adalah hero Fighter yang berasal dari negara Asia, tepatnya Myanmar. Hero ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, bahkan bisa dibilang over power.

Build Minsitthar

Build Minsitthar

Airy Rooms

Tentu dengan penggunaan build item Minsitthar yang tepat, maka hero ini tidak akan terkalahkan. Oh iya, build Minsitthar ini sudah di tes oleh para pro player dari tim Tips Pintar, jadi worth it banget untuk digunakan.

Minsitthar , ‘The Next’ Fighter OP?

Nah, di artikel kali ini kami akan tidak hanya memberikan build Minsitthar saja, melainkan juga skill, set emblem, serta cara menggunakan hero Minsitthar .

1. Build Minsitthar Paling Sakit

Minsitthar memiliki skill yang sangat mematikan, ditambah dengan penggunaan build yang tepat, ia tidak akan terkalahkan.

Build Minsitthar sendiri memiliki beberapa macam seperti build Paling Sakit, Semi Tank, hingga build Minsitthar Mudah Farming.

Build Minsitthar Paling Sakit

Build Paling Sakit - TipsPintar

Build Paling Sakit – TipsPintar

Dengan build item ini, Minsitthar akan memiliki serangan yang begitu mematikan. Berikut penjelasan mengenai build Minsitthar Paling Sakit:

  1. Warrior Boots – Item ini memberikan kecepatan gerak tambahan serta Armor kepada Minsitthar .
  2. Bloodlust Axe – Setiap Minsitthar mengeluarkan skill dan terkena lawan, maka item ini akan memberikan efek Spell Vamp atau Lifesteal.
  3. Endless Battle – Meningkatkan Mana, HP, serta efek Lifesteal untuk Minsitthar .
  4. Blade of Despair – Jika ada lawan dengan HP dibawah 50%, maka item ini akan meningkatkan Physical Attack Minsitthar .
  5. Rose Gold Meteor – Mengurangi efek serangan magic lawan, serta memberikan shield ketika darah Minsitthar sekarat.
  6. Immortality – Memberikan kesempatan hidup 1x lagi jika Minsitthar mati.

Build Minsitthar Semi Tank: Cocok Jadi Initiator

Build Semi Tank - TipsPintar

Build Semi Tank – TipsPintar

Build ini membuat Minsitthar memiliki pertahanan yang lebih kuat, sehingga cocok menjadi pembuka serangan atau initiator.

  1. Warrior Boots – Item ini memberikan kecepatan gerak tambahan serta Armor kepada Minsitthar.
  2. Bloodlust Axe – Jika Minsitthar mengeluarkan skill dan terkena lawan, maka item ini akan memberikan efek Lifesteal.
  3. Oracle – Meningkatkan efek regen HP dan penambahan efek Shield Absorbs.
  4. Blade of Despair – Item ini sangat berguna untuk seorang Fighter, lantaran efeknya yang cukup mematikan.
  5. Thunder Belt – Setelah menggunakan skill, item ini memberikan True Damage tambahan 2% dari Total HP serta memperlambat gerakan musuh yang ada di sekitar.
  6. Immortality – Ketika Minsitthar mati, maka item ini akan menghidupkannya kembali.

Build Minsitthar Gampang Farming

Build Gampang Farming - TipsPintar

Build Gampang Farming – TipsPintar

Dengan build ini, maka Minsitthar akan lebih mudah dalam hal farming. Sehingga ia dapat mengumpulkan gold lebih cepat dibandingkan dengan anggota tim lainnya.

  1. Raptor Machete – Item ini membuat Minsitthar mendapat EXP tambahan setiap membunuh monster hutan, serta menambahkan Physical Attack sebanyak 4 poin yang bisa ditumpuk hingga 10x.
  2. Warrior Boots – Item ini memberikan kecepatan gerak tambahan serta Armor kepada Minsitthar.
  3. Bloodlust Axe – Jika Minsitthar mengeluarkan skill dan terkena lawan, maka item ini akan memberikan efek Lifesteal kepada Minshittar.
  4. Endless Battle – Meningkatkan Mana, HP, serta efek Lifesteal untuk Minsitthar.
  5. Thunder Belt – Setelah menggunakan skill, item ini memberikan True Damage tambahan 2% dari Total HP serta memperlambat gerakan musuh yang ada di sekitar.
  6. Blade of Despair – Item ini sangat berguna untuk seorang Minsitthar, lantaran efeknya yang cukup mematikan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi build Minsitthar yang kami rekomendasikan untuk kamu gunakan dalam pertempuran

2. Skill dan Cara Menggunakan Minsitthar

Hero Minshittar Mobile Legends

Hero Minsitthar Mobile Legends

Minsitthar memiliki skill yang cukup mematikan di antaranya adalah All United, Spear of Glory, Shield Assault, serta King’s Calling. Berikut penjelasan mengenai skill Minsitthar serta combo skill yang bisa dilakukan.

Skill Pasif: All United

All United

All United

Jika anggota tim berhasil membunuh lawan, maka ia akan mendapatkan tambahan 60 gold. Sedangkan jika Minsitthar yang membunuh lawan, maka seluruh anggota tim mendapatkan tambahan 15 gold.

Skill 1: Spear of Glory

Spear of Glory

Spear of Glory

Minsitthar melemparkan tombak ke arah yang ditentukan, memberikan 175(+180% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada semua lawan yang berada di jalur tombak tersebut.

Selanjutnya Minsitthar akan menarik kembali tombak tersebut, dia juga akan menarik hero lawan pertama yang terkena tombak tersebut. Memberikan 150(+80% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek knockback.

Pada saat yang sama, Minsitthar mendapatkan tambahan 30% Attack Speed selama 2 detik.

Skill 2: Shield Assault

Shield Assault

Shield Assault

Minsitthar mengaktifkan Golden Shield untuk mendapatkan 200(+100% Total Physical ATK) Shield serta meningkatkan 30% Movement Speed seketika.

Pada saat bersamaan, dia melepaskan kekuatan Golden Shield ke arah depan. Kekuatan itu menyebabkan 230(+160% Total Physical ATK) Physical Damage kepada semua lawan yang berada di area tersebut.

Lawan yang ada di depannya akan mengalami efek stun selama 1 detik, dan lawan lainnya akan mengalami efek knockback.

Skill3: King’s Calling

King's Calling

King’s Calling

Minsitthar akan melakukan dash ke arah yang ditentukan dan memanggil 4 Royal Guard yang membentuk sebuah field dan bertarung bersamanya.

Masing-masing prajurit memberikan (+90% Total Physical ATK) Physical Damage. Ketika berada di area tersebut, Minsitthar akan mendapat tambahan 50 Physical Attack, 30 Physical dan Magic Defense.

Setiap lawan yang berada di area tersebut akan mendapat efek slow, serta tidak dapat menggunakan skill blink.

Cara Combo Menggunakan Minsitthar:

Cara combo menggunakan hero Minsitthar cukup gampang kok, gunakan Spear of Glory (Skill 1) untuk menarik lawan, arahkan dengan tepat.

BACA
Build Hylos Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

Selanjutnya buat musuh stun menggunakan Shield Assault (Skill 2). Akhiri lawan menggunakan skill King’s Calling (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Harga Hero Minsitthar

Nama HeroBattle PointTicketDiamond
Minsitthar

Minsitthar dapat kamu mainkan secara gratis melalui advanced server.

Set Emblem yang Cocok untuk Minsitthar

Custom Fighter Emblem

Emblem Fighter

Emblem Fighter

Penggunakan set emblem Minsitthar tentunya harus Custom Fighter Emblem. Kenapa? Karena dengan emblem ini Minsitthar akan mendapatkan efek serangan yang cukup besar, serta beberapa talent yang ada di set emblem ini juga sangat membantu.

Rekomendasi Battle Spell Minsitthar

Flicker - Spell Mobile Legends

Flicker – Spell Mobile Legends

Flicker merupakan rekomendasi battle spell utama yang harus digunakan Minsitthar. Pasalnya Minsittar tidak memiliki skill untuk melarikan diri, bisa-bisa dia disergap oleh lawan jika tidak menggunakan spell Flicker.

Terlebih lagi spell ini juga bisa digunakan untuk kombinasi antara skill Spear of Glory (Skill 1). Sehingga jarak tarikan bisa lebih jauh.

Tips-tips Menggunakan Hero Minsitthar

Kali ini mari kita bahas tips-tips ketika menggunakan hero Minsitthar, tentunya kamu tidak bisa menggunakan hero ini sembarangan ya. Dibutuhkan trik khusus agar membuatnya semakin over power.

1. Manfaatkan Spear of Glory untuk Menarik Lawan

Gunakan Skill Spear of Glory

Gunakan Skill Spear of Glory

Yaps, skill 1 dari Minsitthar yakni Spear of Glory mirip seperti skill Iron Hook milik Franco, yaitu dapat digunakan untuk menarik lawan. Nah, berkat skill ini, tentunya Minsitthar dapat diandalkan untuk menculik hero lawan.

2. Gunakan King’s Calling Pada Saat yang Tepat

Gunakan Kings Calling

Gunakan Kings Calling

Skill King’s Calling milik Minsitthar tentunya sangat over power, dan skill ini sangat berguna ketika terjadi team fight. Perhatikan posisi lawan sebelum mengeluarkan skill ini.

3. Kombinasikan Skill Spear of Glory dan Shield Assault

Gunakan Kombinasi Skill

Gunakan Kombinasi Skill

Kombinasi antara skill Spear of Glory dan Shield Assault tentu dapat menjadi mematikan. Tarik hero lawan ke bagian tower, lalu buat dia tidak bisa melarikan diri dengan skill Shield Assault.

Itulah tips-tips menggunakan hero Minsitthar, sangat over power ya. Eits, tapi tentunya hero tersebut bisa dikalahkan kok.

Cara Mudah Mengalahkan Minsitthar

Untuk mengalahkan Minsitthar, kamu harus memahami kelebihan serta kelemahan hero tersebut. Selanjutnya kamu dapat menggunakan beberapa hero yang nantinya kami rekomendasikan untuk bisa mengalahkan Minsitthar.

1. Kelebihan Hero Minsitthar

  • Memiliki skill Crowd Control yang sangat bagus.
  • Sangat kuat untuk teamfight atau war.

2. Kelemahan Hero Minsitthar

  • Ketika early game, hero ini memiliki damage yang cukup rendah.
  • Penggunaan mana dari hero ini cukup boros.

3. Hero yang Dapat Mengalahkan Minsitthar

Sebenarnya semua hero di Mobile Legends dapat mengalahkan Minsitthar, hanya saja kali ini kami hanya memberikan beberapa rekomendasi berdasarkan masing-masing role saja.

Hero Marksman: Karrie

Karrie

Karrie

Karrie merupakan salah satu hero Marksman yang dapat mengalahkan Minsitthar dengan cepat. Ketika berhadapan dengan Minsitthar, keluarkan skill Spinning Lightwheel (Skill 1) untuk memperlambat pergerakan Minsitthar.

Lalu keluarkan skill Speedy Lightwheel (Skill 3) untuk meningkatkan serangan Karrie. Jika Minsitthar berusaha kabur, kejar menggunakan skill Phantom Step (Skill 2) lalu habisi dengan basic attack.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Hero Assassin: Gusion

Gusion

Gusion

Gusion merupakan salah satu hero Assassin yang dapat mengalahkan Minsitthar. Ketika berhadapan dengan Minsitthar, keluarkan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) ke arah Minsitthar.

Lalu gunakan skill Incandescence (Skill 3) untuk me-refresh seluruh cooldown skill. Keluarkan lagi skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) diikuti dengan skill SwordSpike (Skill 1) ke arah Minsitthar.

Tekan skill Sword Spike (Skill 1) dan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) secara berututan dengan cepat untuk mengakhiri lawan. Arahkan skill Incandescence (Skill 3) untuk dash ketempat yang lebih aman.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 1 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Hero Mage: Selena

Selena

Selena

Selena merupakan salah satu hero Mage yang dapat mengalahkan Minsitthar. Ketika dalam mode Elven (Mage) gunakan skill Abyssal Trap (Skill 1 Mode Elven), dan arahkan pada Minsitthar.

Keluarkan skill Abyssal Arrow (Skill 1 Mode Elven) untuk menyerang Minsitthar dan membuatnya terkena efek stun. Cepatlah berubah menjadi mode Abyss menggunakan skill Primal Darkness(Skill 3 Mode Elven).

Serang Minsitthar menggunakan skill Garotte (Skill 2 Mode Abyss). Akhiri menggunakan skill Soul Eater (Skill 1 Mode Abyss).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 (Mode Elven) > Skill 2 (Mode Elven) > Skill 3 (Mode Elven) > Skill 2 (Mode Abyss) > Skill 1 (Mode Abyss)

Hero Fighter: Martis

Martis

Martis

Hero Fighter yang dapat mengalahkan Minsitthar salah satunya adalah Martis. Ketika berhadapan dengan Minsitthar , keluarkan skill Ashura Aura (Skill 1) untuk membuat Minsitthar terkena efek knock-up.

Serang menggunakan skill Mortal Coil (Skill 2) yang akan menebas Minsitthar. Akhiri menggunakan skill Decimate (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Itulah build Minsitthar yang bisa buat kamu jadi Top Global. Jangan lupa share artikel ini ke teman kamu yang pro Fighter ya!

Baca Juga Artikel Seputar Build Item Terbaik Lainnya:

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihatnya dengan klik link ini.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top