Media Sosial

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak 9

Kehadiran WhatsApp semakin hari semakin menggantikan kedudukan SMS untuk pesan singkat pada era sekarang ini. Karena aplikasi WhatsApp memiliki banyak fitur menarik, seperti dapat mengirimkan pesan, gambar, video, menelepon dan juga video call.

Akan tetapi, SMS masih memiliki keunggulan dibandingkan aplikasi WhatsApp, yaitu dapat mengirim pesan tanpa menyimpan nomor kontak terlebih dahulu ke memory telepon atau SIM Card pada smartphone.

Nah! kekurangannya aplikasi WhatsApp ini bagi sebagian orang akan sangat merepotkan. Jadi, jika kamu ingin mengirim pesan dan kamu belum menyimpan nomor kontaknya, kamu harus terlebih dahulu nih menyimpan kontak nomor tersebut dan baru bisa mengirimkan pesan.

Tenang, kamu masih bisa mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp tanpa menyimpan nomor kontak terlebih dahulu loh!

Berikut Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

Nah! kali ini TipsPintar.Com akan mengulas cara mengirim pesan WhatsApp tanpa menambahkannya sebagai nomor kontak. Jadi, disimak ya guys!

Gunakan Aplikasi Click2Chat WhatsApp

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak 10

Aplikasi Click2Chat Whatsapp

Cara kirim pesan WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasiĀ Click2Chat WhatsApp. Aplikasi Click2Chat WhatsApp adalah aplikasi yang dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor kontaknya terlebih dahulu.

Keunggulan aplikasi Click2Chat WhatsApp adalah mendukung pengiriman pesan ke sejumlah negara. Selain itu, fitur lain pada aplikasi ini adalah dapat menjadwalkan pengiriman pesan secara otomatis sesuai yang sudah kamu jadwalkan.

BACA
Cara Mengganti Tema WhatsApp Pada Android (Tanpa Root)

Cara mengirim pesan WhatsApp tanpa save nomor dengan aplikasi Click2Chat WhatsApp dapat dijelaskan sebagai berikut:

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak 11

Download Aplikasi Click2Chat Whatsapp

Baca Juga: Cara Mendapatkan Status Verified di Instagram

  • Kedua, setelah ter-install aplikasi Click2Chat WhatsApp, kamu jalankan aplikasi tersebut. Nah! Ketika kamu membuka aplikasi tersebut, kamu terlebih dahulu Memilih kode nomor negara yang ingin dikirimkan pesan > Masukkan nomor WhatsApp-nya > Ketik pesan yang ingin kamu sampaikan > KlikSend Now.
Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak 12

Cara Kirim Pesan dengan Aplikasi Click2Chat

Baca Juga: 10 Cara Membedakan HP Xiaomi Asli dan Palsu

  • Ketiga, ketika kamu klikSend Now maka secara otomatis akan masuk ke chat room WhatsApp. Kamu juga bisa mengirimkan chat seperti biasa pada aplikasi WhatsApp, contohnya seperti gambar berikut:
Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak 13

Chat Room Whatsapp

So, gimana guys? mudah bukan cara kirim chat tanpa menyimpan kontak nomor terlebih dahulu. Nah! kalau kamu punya usulan untuk tips selanjutnya boleh kamu kasih komentarnya ya dibawah ini dan jangan lupa untuk share artikel ini ya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu šŸ™‚

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top