Kepo

Susah Move On? Ini Cara Paling Ampuh Buat Melupakan Mantan!

Home / Kepo / Lifestyle / Susah Move On? Ini Cara Paling Ampuh Buat Melupakan Mantan!

move-on

Masih mengingat mantan? Sulit untuk move on? Tenang saja guys, kali ini kita akan memberikan beberapa cara untuk melupakan mantan yang bisa bikin kamu cepat move on.

Menangis

Menangis

Airy Rooms

Tidak bisa dipungkiri, saat mengalami putus cinta memang rasanya sedih sekali ya guys. Apalagi jika orang tersebut benar-benar sangat kita sayangi.

Pasti akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa move on. Langsung saja yuk, disimak artikelnya!

Lupakan Mantan Dengan Beberapa Hal Berikut Ini!

Karena sangat sulitnya melupakan mantan, bahkan ada beberapa orang yang berusaha merusak hubungan si mantan dengan kekasihnya dengan harapan agar bisa kembali bersama dengan mantan.

Dari pada kamu susah move on dan melakukan hal buruk tersebut lebih baik kamu melakukan beberapa hal berkut ini agar kamu bisa cepat move on!

1. Jangan Mendengarkan Lagu Galau

Jangan Dengarkan Lagu Galau

Jangan Dengarkan Lagu Galau

Saat kita mengalami putus cinta dengan orang yang benar-benar kita sayang, hal yang sering dilakukan pasti menangis dan mengurung diri dalam kamar sambil mendengarkan lagu galau.

Karena, kita merasa lagu itu cocok banget dengan kisah cinta yang sedang kita alamin. Tapi guys, sebaiknya kamu jangan mendengarkan lagu galau saat putus cinta.

Menangis dan mengurung diri di kamar boleh, bahkan kalau perlu menangisnya sampai kamu benar-benar puas. Tapi jadikan tangisan itu tangisan terakhir dan kamu harus bangkit kembali.

2. Stop Stalking Mantan

Stop Stalking

Stop Stalking

Hayo ngaku, siapa nih yang masih stalking mantan di Sosial Media? Heum, hal yang satu ini memang sangat lumrah dilakukan oleh orang yang sedang patah hati.

Tapi, Sebaiknya kamu berhenti untuk melakukan hal tersebut guys. Selain menghambat proses move on, hal tersebut juga bisa membuat kamu makin merasa sakit hati ketika melihat dia sudah memiliki pasangan baru.

3. Hapus Foto

Hapus Foto Mantan

Hapus Foto Mantan

Berusaha untuk melupakan mantan sangatlah percuma jika kamu masih menyimpan foto kebersamaan dengannya di Ponsel ataupun Laptop.

Jadi guys, lebih baik hapus semua foto atau video kebersamaan kalian berdua agar kamu tidak lagi ingat tentang dia dan bisa lebih mudah untuk move on.

4. Habiskan Waktu Bersama Teman

Habiskan Waktu Dengan Teman

Habiskan Waktu Dengan Teman

Nah guys, dari pada kamu mengurung diri di kamar dan terus-terusan menangis, coba deh habiskan waktu kamu dengan teman-teman.

BACA
9 Lagu yang Digunakan CIA untuk Menyiksa Tahanan Teroris

Karena, dengan kumpul bersama teman-teman kamu jadi bisa tertawa dan tersenyum kembali. Selain itu, kamu juga bisa mendapat nasihat yang bisa membuatmu bangkit kembali.

Baca Juga: Cewek Wajib Waspada! Ini Trik Cowok Agar Bisa ‘Menang Banyak’ Sama Kamu

5. Buka Hati Untuk Orang Baru

Buka Hati

Buka Hati

Yup, cara yang paling bisa membuat kamu cepat move on adalah mencoba membuka hati untuk orang lain.

Karena, nantinya kamu akan terbiasa dengan hal-hal baru dengan orang tersebut dan bisa melupakan si mantan.

6. Mendekatkan Diri Pada Tuhan

Mendekat Pada Allah

Mendekat Pada Tuhan

Putus cinta memang hal yang sangat membuat kita hancur, apa lagi jika hal tersebut terjadi saat kita sudah sangat sayang dengan dia.

Nah, ketika hati sedang gelisah tidak tahu harus apa. Sebaiknya kamu mendekatkan diri kepada tuhan, agar kamu bisa merasakan ketenangan hati.

7. Pergi Berlibur

Liburan

Liburan

Saat kamu putus cinta, pasti kamu akan merasakan mood yang tidak bagus. Untuk melupakan mantan, cobalah untuk pergi berlibur guys.

Dengan berlibur, itu bisa membuat pikiran kamu menjadi tenang dan bisa bikin kamu nggak inget lagi sama mantan.

8. Ikhlas

Tersenyum

Tersenyum

Faktor utama yang membuat kita sulit untuk melupakan mantan, karena kita belum ikhlas. Yup, kita masih berharap dan masih belum ikhlas menerima kenyataan bahwa dia bukan lagi kekasih kita.

Jadi, sebaiknya kamu coba untuk mengikhlaskan  dan coba untuk selalu tersenyum saat melihat dia dengan kekasih barunya.

9. Buang Barang Mantan

Buang Barang Mantan

Buang Barang Mantan

Jika belum juga bisa move on, coba lakukan hal yang satu ini guys. Coba kumpulkan barang-barang pemberian dari sang mantan, lalu masukkan ke dalam kardus.

Kamu bisa memberikan barang-barang tersebut kepada teman-teman, karena menyimpan barang pemberian dari mantan itu sangat menghambat proses move on kamu loh.

So, gimana guys? Mudah banget kan cara melupakan mantan? Yuk bangkit, semangatt kalian pasti bisa move on. Jika ada kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar yaaaaa

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top