Kepo

Pindah Negara Yuk? 10 Negara dengan Populasi Cewek Cantik Terbanyak

Home / Kepo / Lifestyle / Pindah Negara Yuk? 10 Negara dengan Populasi Cewek Cantik Terbanyak

Negara dengan Populasi Wanita Terbanyak

Buat kamu yang belum mendapatkan pasangan hidup, kamu bisa coba datang ke negara dengan populasi wanita lebih banyak dibandingkan pria berikut ini.

Tidak hanya lebih banyak, wajah-wajah cantik khas negara eropa ini menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.

Airy Rooms

Penasaran kan negara apa saja? Yuk, langsung disimak aja artikel ini. Kalau tertarik, bisa langsung kamu kunjungi deh negaranya.

Jomblo Merapat!!! Negara Berikut Memiliki Cewek Jomblo Terbanyak

1. Rusia

Rusia

Rusia

Negara beruang merah tersebut memang mengalami kendala dalam populasi wanita dan pria. Dimana populasi wanita Rusia lebih banyak dibandingkan populasi prianya.

Oleh sebab itu ada aturan pemerintah Rusia untuk melegalkan pernikahan poligami, yakni memiliki istri lebih dari satu. Mau coba kesini?

2. Armenia

Armenia

Armenia

Negara ini terletak diantara benua Eropa dan Asia. Tidak heran wanita-wanita yang ada di negara ini memiliki paras yang begitu cantik.

Namun, tercatat pada tahun 2015 populasi pria yang ada di negara ini lebih rendah dibandingkan dengan populasi wanitanya.

3. Estonia

Estonia

Estonia

Negara yang berdekatan dengan Latvia ini memiliki populasi wanita yang lebih banyak dibandingkan populasi pria yang ada ada.

Negara yang berada di dataran Eropa ini memiliki populasi mencapai 1,3 juta jiwa. Uniknya, populasi pria hanya mencapai kurang lebih 0,84 dari jumlah wanitanya.

4. Lithuania

Lithuania

Lithuania

Negara yang merupakan pecahan Uni Soviet ini juga memiliki populasi wanita yang lebih banyak dibandingkan populasi pria.

Tercatat populasi pria di negara ini hanya sekitar 0,89% dari populasi wanitanya. Mau ke sana untuk direbutin cewek-cewek?

Baca Juga: 5 Negara yang Menggaji Pengangguran (Pindah Yuk!)

5. Latvia

Latvia

Latvia

Selain mendapat predikat sebagai negara yang memiliki wanita tercantik di dunia, Latvia juga ternyata menjadi negara dengan populasi wanita lebih banyak dibandingkan populasi pria.

BACA
RIP English! 10 Kesalahan Penulisan Bahasa Inggris yang Bikin Ngakak!

Populasi negara ini pun selalu menurun sejak tahun 1990, kebanyakan dari mereka pergi keluar negeri untuk mencari pekerjaan disana.

6. Belarus

Belarusia

Belarus

Belarus juga menjadi negara dengan populasi wanita yang lebih banyak dibandingkan populasi pria. Wanita-wanita yang ada di negara ini memiliki wajah yang cantik khas eropa yang menjadi daya tarik tersendiri di negara ini.

7. Azerbaijan

Azerbaijan

Azerbaijan

Wanita-wanita yang ada di Azerbaijan memiliki paras yang begitu cantik dan menawan. Akan tetapi, populasi wanita yang ada di negara ini tidak sebanding dengan populasi prianya.

8.  Georgia

Georgia

Georgia

Negara yang terletak diantara benua Eropa dan Asia ini memiliki populasi sebanyak 3,7 juta jiwa. Dimana 52% masyarakat disana mayoritas berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Gak Masuk Akal! 9 Potret Misterius ini Tertangkap Kamera!

9. Antigua dan Barbuda

Antigua dan Barbuda

Antigua dan Barbuda

Kalau kamu mencari wanita berkulit hitam nan manis, maka negara Antigua dan Barbuda adalah destinasi yang tepat untuk mencarinya.

Karena di negara ini populasi wanitanya lebih banyak dibandingkan populasi pria. Jumlah pria yang ada di negara ini hanya 0,87 % dari populasi wanitanya.

10. Hungarian

Hungaria

Hungaria

Negara selanjutnya yang memiliki populasi wanita lebih banyak dibandingkan populasi pria adalah Hungaria guys.

Negara yang berada di dataran Eropa ini memiliki populasi 9,7 juta. Dimana jumlah pria hanya 0,98 % dari jumlah wanitanya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top