Android

5 Cara Mengetahui Facebook yang Diblokir Teman

Home / Android / 5 Cara Mengetahui Facebook yang Diblokir Teman

Dunia maya merupakan dunia yang sensitif ya guys, kita update status untuk siapa eh yang merasa siapa. Ujung-ujungnya, saling blokir pertemanan deh. Cari tahu yuk, bagaimana cara mengetahui Facebook yang diblokir teman!

Facebook adalah aplikasi media sosial yang sudah cukup lama ya gais, dan sampai saat ini pun masih banyak loh gais penggunanya.

Nah, dan juga kamu pernah sadar nggak sih, kalau akun Facebook sedang di hack seseorang? Kamu wajib hati-hati ya dengan cara mengetahi 10 tanda akun Facebook sedang di hack seseorang ya gais.

Langsung saja yuk, disimak artikelnya!

Ciri Facebook di Blokir Teman

Bertengkar dengan teman memang tidak menyenangkan ya guys, apalagi jika dia sampai memblokir semua pertemanan di media sosial.

Nah, kira-kira dia memblokir pertemanan di Facebook nggak ya? Yuk baca beberapa cara berikut ini, agar kamu tidak salah faham dengan temanmu!

1. Melihat dari Pencarian FB

ciri-facebook-di-blokir-teman

Melalui Pencarian Facebook

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengecek lewat pencarian di Facebook kamu guys. Coba ketikkan nama akun Facebook dia di kolom pencarian tersebut.

jika ternyata nama dia tidak muncul, berarti dia memang memblokir pertemanannya dengan kamu di Facebook. Coba cek beberapa kali ya guys, agar tidak salah faham.

2. Menggunakan Akun Lain

 

Menggunakan Akun Lain

Menggunakan Akun Lain

Kamu bisa menggunakan cara ini guys, coba pinjam akun temanmu yang lain. Lalu lakukan hal yang sama seperti poin nomor satu, ketikkan nama akun Facebook dia di kolom pencarian.

Kalau ternyata namanya muncul, tapi jika menggunakan akun kamu tidak muncul, berarti pertemanan kamu di Facebook memang telah diblokir sama dia guys.

3. Melihat dari Daftar Teman yang Sama

Nah, coba lakukan cara yang satu ini guys. Untuk lebih memastikan, apakah Facebook kamu benar-benar dia blokir sama dia!

  • Pertama, Buka profil Facebook seseorang yang berteman juga dengan dia, lalu klik “Teman”.
ciri-facebook-di-blokir-teman

Buka profil Facebook seseorang

  • Kedua, Ketikan nama dia yang kamu curigai telah memblokir pertemanan Facebook kamu di kolom “Cari Teman”.
ciri-facebook-di-blokir-teman

Ketik nama Facebook yang kamu curigai

  • Ketiga, Jika profil dia tidak muncul, berarti kamu memang diblokir guys, begitupun sebaliknya. Jika profil dia muncul seperti contoh di atas, berarti pertemanan Facebook kamu tidak diblokir guys.
BACA
10 Tanda Smartphone Kamu Terinfeksi Virus atau Malware

4. Melalui Pesan Inbox

ciri-facebook-di-blokir-teman

Melalui Pesan Inbox

Kamu bisa juga mencari tahu melalui pesan inbox guys, coba chat dia. Lalu kamu buka profil dia di pesan inbox tersebut.

Jika ternyata profilnya tidak bisa diakses atau tidak bisa dibuka, berarti pertemanan kamu di Facebook memang sudah di  blokir guys sama dia.

5. Tanyakan Langsung

cara-mengetahui-facebook-di-blokir

Tanyakan Langsung

Nah, ini merupakan cara yang terbaik yang harus kamu lakukan ya guys. Kamu coba untuk langsung menanyakan kepada dia, apakah dia memblokir pertemanannya di Facebook dengan kamu atau tidak.

Mungkin dia tidak memblokirnya, tapi memang dia sedang menonaktifkan Facebook untuk sementara waktu. Jadi, hal tersebut harus kamu tanyakan agar tidak terjadi salah faham guys.

So, bagaimana guys? Jika ada kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top