Android

Cara Menyadap HP Pacar (SMS, WhatsApp, Telepon, dll)

Home / Android / Tips / Cara Menyadap HP Pacar (SMS, WhatsApp, Telepon, dll)

Cara Menyadap HP

Curiga pacar kamu selingkuh? Coba cara menyadap hp ini deh. Dengan begitu kamu bisa memantau segala aktivitas pacar kamu mulai dari SMS, Panggilan Telepon, hingga chat WhatsApp.

Oh iya, tapi jangan gunakan cara sadap ini untuk tindak kejahatan ya. Karena penyadapan sendiri merupakan tindakan yang dilarang.

Nah, sekarang mari kita bahas cara menyadap hp pacar atau pasangan kamu. Langsung disimak baik-baik ya.

Cara Sadap HP Pasangan dengan Mudah

Untuk bisa menyadap smartphone orang lain, kamu membutuhkan aplikasi penyadap tentunya. Dengan begitu segala aktivitas seperti SMS, LINE, Instagram, Panggilan Telepon, hingga WhatsApp pun bisa kamu lihat.

Namun sekali lagi kami ingatkan, jangan menggunakan cara ini untuk tindak kejahatan ya. Gunakan cara ini hanya untuk memantau aktivitas orang lain saja.

Nah, jika sudah paham, sekarang mari kita bahas cara menyadap HP orang lain menggunakan beberapa aplikasi berikut ini.

1. Cara Menyadap HP Menggunakan Aplikasi “The Truth Spy”

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk menyadap hp orang lain adalah The Truth Spy. Aplikasi ini tidak terdapat di Play Store, jadi kamu bisa mengunduhnya melalui link yang nanti diberikan.

The Truth Spy adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk memantau segala aktivitas pasangan kamu, mulai dari pacar, suami, atau istri yang kamu curigai. So, langsung disimak aja cara menggunakannya:

  • Download dan install aplikasi The Truth Spy di smartphone orang yang akan kamu sadap. Pastikan bahwa orang tersebut tidak mengetahui bahwa kamu meng-intall aplikasi The Truth Spy.
Pasang Aplikasi The Truth Spy

Pasang Aplikasi The Truth Spy

  • Jika sudah ter-install, buka aplikasi The Truth Spy. Pada tampilan awal aplikasi, kamu pilih “Next“. Selanjutnya pilih “Register New Account“.
Registrasi Akun

Registrasi Akun

  • Selanjunya akan muncul pop-up, pilih “Agree“. Kemudian lakukan pendaftaran dengan memasukkan email dan password. Klik “Create Account“.
Buat Akun

Buat Akun

  • Kamu akan diminta untuk mengaktifkan administrator perangkat, pilih “Aktifkan“. Selanjutnya kamu klik opsi “Configuration…“.
Pilih Configuration

Pilih Configuration

  • Agar tidak ketahuan, kamu dapat menyembunyikan aplikasi The Truth Spy dengan menekan opsi “Hide Icon The Truth Spy“. Kemudian konfirmasi dengan menekan tombol “Yes“.
Sembunyikan Aplikasi

Sembunyikan Aplikasi

Jika sudah menyembunyikan aplikasi The Truth Spy, maka kamu sudah berhasil memasang alat penyadapan di HP korban. Sekarang mari kita bahas cara melihat hasil sadapan:

  • Buka browser di PC atau smartphone kamu. Lalu kunjungi situs The Truth Spy. Login menggunakan email dan password yang kamu gunakan ketika mendaftar sebelumnya.
Login Akun

Login Akun

  • Maka kamu akan masuk ke dalam dashboard The Truth Spy. Kamu dapat memilih menu yang diinginkan untuk dapat melihat aktivitas hp korban. Seperti GPS, SMS, Panggilan telepon, dan lainnya.
Maka Kamu Berhasil Menyadap

Maka Kamu Berhasil Menyadap

CATATAN!

  • Ada 3 kategori yang terdapat di situs The Truth Spy, yakni Standard, Premium, dan Gold. Jika tidak ingin mengeluarkan uang, maka kamu hanya dapat menikmati fitur yang ada di Standard.
  • Untuk bisa melihat aktivitas lainnya seperti WhatsApp, Facebook, Skype, dan lainnya, kamu harus membayar sejumlah uang untuk berlangganan kategori Premium atau Gold.
BACA
15 Game Tebak Kata Paling Maksa Mikir di Android Terbaru 2018

Itulah cara menyadap HP pasangan menggunakan aplikasi The Truth Spy. Eits, jangan keluar dulu ya, karena kita masih ada satu aplikasi lagi yang worth it banget untuk digunakan.

2. Cara Menyadap HP Menggunakan Aplikasi Smartphone Logs

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk menyadap smartphone pacar, suami, atau istri kamu adalah Smartphone Logs.

Berbeda dengan The Truth Spy yang tidak tersedia di Play Store, kamu dapat menemukan aplikasi Smartphone Logs ini di Play Store loh. So, langsung disimak aja caranya berikut ini.

  • Install aplikasi Smartphone Logs di HP orang yang akan kamu sadap. Bisa melalui Play Store, atau melalui situs SmartphoneLogs.
Install Smart Logs

Install Smart Logs

  • Jika sudah ter-install, buka aplikasi Smartphone Logs. Lalu kamu harus melakukan pendaftaran. Masukkan nama pengguna, password, dan email. Lalu centang semua kotak yang ada dibawahnya. Jika sudah, pilih “Menyimpan dan Aktifkan Smart Logs“.
Isi Pendaftaran

Isi Pendaftaran

  • Kamu akan diminta untuk mengaktifkan “Message Service“, pilih “OK“. Geser toggle Message Service dari kiri ke kanan.
Aktifkan Message Service

Aktifkan Message Service

  • Kemudian “Smart Logs” akan meminta Permintaan Izin, pilih “OK“. Izinkan semua permintaan yang dibutuhkan.
Berikan Izin Aplikasi

Berikan Izin Aplikasi

  • Jika sudah diberikan izin, Smart Logs akan mengingatkan Nama Pengguna dan Password yang digunakan untuk nantinya login di situs Smartphone Logs. Pilih OK.
Pilih OK

Pilih OK

  • Untuk menghilangkan jejak aplikasi, kamu bisa menyembunyikannya dengan menekan tombol “Sembunyikan Ikon untuk Keamanan“. Lalu pilih “Yes“.
Sembunyikan Aplikasi

Sembunyikan Aplikasi

Jika sudah menyembunyikan aplikasi Smartphone Logs di HP pacar kamu, selanjutnya kamu bisa memantau aktivitasnya menggunakan cara ini.

  • Buka situs¬†https://smartphonelogs.net/login melalui browser PC atau smartphone kamu.
  • Login menggunakan username dan password yang tadi digunakan untuk mendaftar di HP pasangan kamu.
Login Smartphone Log

Login Smartphone Log

  • Maka kamu bisa melihat segala aktivitas mulai dari Lokasi, SMS, bahkan hingga pesan WhatsApp loh.
Sadap Berhasil

Sadap Berhasil

Nah, itulah cara menyadap HP pasangan menggunakan aplikasi Smartphone Logs. Cukup mudah kan guys? Bisa kamu pilih deh mau menggunakan cara yang mana. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top