Android

10 Emulator PS2 Android untuk Bermain Game PS2

Home / Android / Apps / 10 Emulator PS2 Android untuk Bermain Game PS2

Lagi cari emulator PS2 terbaik di Android? Maka kamu datang ke artikel yang tepat. Karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi emulator PS2 yang bisa kamu gunakan untuk bermain game PS2 di smartphone.

Tentunya dengan emulator PS2 ini, kamu dapat memainkan segala game PS2 seperti Grand Theft Auto (GTA) hingga game PS2 populer lainnya.

Airy Rooms

Daripada lama-lama lagi, langsung dibaca aja artikel ini ya guys. Selanjutnya kamu bisa menentukan deh mau memakai emulator PS2 yang mana.

Emulator PS2 Android Terbaik

Bermain game playstation di tahun ini, akan membuat kita bernolstagia kembali. Terlebih lagi kamu bisa memainkan di Android yang bisa kamu mainkan dimana saja.

Nah, jika kamu ingin bermain game PS2 dan bingung emulator apa saja yang bisa kamu gunakan untuk bermain game PS2 di Android. Kamu bisa perhatikan baik-baik di bawah ini ya.

1. PPSSPP – PSP Emulator

PPSSPP

PPSSPP

Emulator pertama ada PPSSPP. Emulator yang telah dikembangkan oleh Henrik Rydgard ini telah di unduh sebanyak kurang lebih 50 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 28 MB saja.

Emulator yang satu ini cukup terkenal, banyak orang yang memainkan game PS2 di android menggunakan emulator ini.

Kelebihan yang dimilikinya yaitu, kamu dapat mengatur grafis yang dimana bisa kamu sesuaikan dengan spesifikasi dari smartphone kamu.

Emulator ini hanya mendukung game PPSSPP yang memiliki format ISO atau CSO. PPSSPP ini sangat simple dan pastinya sangat enak untuk kamu gunakan loh.

Ukuran Download29 MB
KelebihanRingan dan mudah digunakan
Kekurangan
Link Download

2. PSP Emulator Gold Pro

PSP Emulator Gold Pro

PSP Emulator Gold Pro

PSP Emulator Gold Pro adalah emulator PS2 terbaik selanjutnya yang sangat kami rekomendasikan. Dengan begitu kamu dapat memainkan segala game PS2 di Android melalui emulator ini.

Ketika kamu bermain game PS2 melalui emulator ini, maka akan menghasilkan grafis yang cukup memuaskan. Emulator PSP ini berjalan dengan baik di berbagai macam smartphone.

Ukuran Download25 MB
KelebihanCepat dalam hal pemrosesan data
Kekurangan
Link Download

3. PS2 Emulator For PS2 Games : New Emulator For PS2

PS2 Emulator For PS2 Games

PS2 Emulator For PS2 Games

Selanjutnya ada PS2 Emulator For PS2 Games. Dengan emulator ini kamu dapat memainkan game PS2 apapun jika kamu memiliki file game-nya.

Grafis yang dihadirkan ketika memainkan game PS2 di emulator ini juga cukup bagus loh. Suara yang dihasilkan pun juga cukup jernih.

Ukuran Download33 MB
KelebihanCukup cepat untuk membaca data
Kekurangan
Link Download

Baca Juga: 10 Emulator Android Terbaik 2018 untuk Windows

4. Damon PS2 Pro (Berbayar)

Damon PS2 Pro

Damon PS2 Pro

Emulator yang satu ini di gadang-gadang sebagai emulator PS2 terbaik. Karena emulator ini diklaim lebih cepat dibandingkan emulator lainnya.

Oleh sebab itu kamu tidak dapat menggunakan emulator ini secara gratis. Untuk bisa menggunakan emulator ini, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 139.999,- guys. Tertarik mencobanya?

Ukuran Download11 MB
KelebihanEmulator PS2 tercepat
Kekurangan
Link Download

5. Gold PS2 Emulator

Gold PS2 Emulator

Gold PS2 Emulator

Emulator selanjutnya ada Gold PS2 Emulator. Emulator yang telah dikembangkan oleh Exclusive Emulators LLC ini telah diunduh sebanyak 10 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 33 MB saja.

BACA
10 Tips Mengambil Foto di Malam Hari dengan Smartphone

Emulator PS2 ini memberikan kualitas grafis yang sangat memukau ketika kamu bermain game PS2. Emulator ini juga mendukung semua format. Selain itu, emulator ini memiliki tampilan yang simple sehingga akan memudahkan kamu ketika menggunakannya.

Ukuran Download33 MB
KelebihanCepat dalam memproses data dan mudah digunakan
KekuranganPada beberapa perangkat, sering mengalami Force Close
Link Download

6. Dolphin Emulator

Dolphin Emulator

Dolphin Emulator

Selanjutnya ada Dolphin Emulator. Emulator ini memang bisa diandalkan untuk memainkan game PS2 di Android kamu guys.

Di dalam emulator ini tidak terdapat game PS2, jadi kamu harus men-download game PS2 melalui beragam situs download game PS2.

Ukuran Download12 MB
KelebihanTidak lag dan cepat dalam pemrosesan data
KekuranganTerkadang di beberapa game ada tombol yang tidak bisa digunakan
Link Download

Baca Juga: Cara Download dan Install Game PSP/PPSSPP di PC

7. Free HD PS2 Emulator – Android Emulator For PS2

Free HD PS2 Emulator

Free HD PS2 Emulator

Emulator selanjutnya ada Free HD PS2 Emulator. Emulator ini telah di unduh sebanyak kurang lebih 50 ribu kali di Playstore.

Emulator ini memiliki ukuran kurang lebih 559 MB. Keunggulan yang dimiliki oleh emulator ini adalah suara yang dihasilkan cukup jernih dan tanpa putus-putus.

Ukuran Download599 MB
KelebihanSuara dan grafis yang dihasilkan cukup jernih
Kekurangan
Link Download

8. ePSXe for Android

ePSXe for Android

ePSXe for Android

Emulator ini memberikan kompatibilitas yang cukup tinggi, kecepatan yang baik, serta suara yang dihasilkan cukup jernih.

Sayangnya, untuk menikmati emulator ini kamu harus merogoh kocek pula. Harga yang ditawarkan untuk emulator ini adalah Rp 49.404,- saja guys.

Ukuran Download5 MB
KelebihanHasil suara serta grafis cukup bagus
Kekurangan
Link Download

9. Play!

Play

Play!

Emulator selanjutnya adalah Play! guys. Kamu tidak bisa mencarinya di Play Store, namun kamu dapat memanfaatkan link di bawah nanti untuk mengunduh aplikasi ini.

Emulator ini mendukung segala macam jenis game PS2 dengan format ISO. Tampilannya yang sederhana juga memudahkan pengguna ketika menggunakannya.

Ukuran Download8,2 MB
KelebihanRingan dan grafis yang dihasilkan cukup bagus
Kekurangan
Link Download

Baca Juga: Cara Main Game PS2 di PC dengan Mudah

10. PTWOE – Playstation 2 Emulator

PTWOE

PTWOE

Emulator terkahir ada PTWOE – Playstation 2 Emulator. Emulator yang telah dikembangkan oleh TeamEMU ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 45 MB saja.

Dengan emulator ini, game yang kamu mainkan akan terlihat begitu memukau. Pasalnya kualitas grafis yang di miliki emulator ini cukup tinggi. Selain itu, emulator ini memiliki tampilan yang simple sehingga akan memudahkan kamu ketika menggunakannya.

Ukuran Download45 MB
KelebihanMudah digunakan dan cepat dalam memproses data
Kekurangan
Link Download

Nah, itu dia beberapa emulator PS2 terbaik yang bisa kamu gunakan di Android. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top