Tips

Cara Download Film di IndoXXI (Cepat Tanpa Ribet)

Cara Download Film di IndoXXI (Cepat Tanpa Ribet) 6

Saat ini sudah banyak situs download film yang bisa digunakan untuk menonton film kesayangan kamu, baik itu untuk menonton sendiri maupun bersama pacar.

Film yang disediakan juga sangat beragam, mulai dari genre film horror, action, romantis bahkan sampai ada juga film Thailand terbaik yang saat ini sedang naik popularitasnya di dunia dan juga di dunia. Pokoknya lengkap deh gaes!

Oh iya, salah satu situs download film yang bisa kamu gunakan adalah LK21 dan juga IndoXXI. Nah, melalui situs tersebut kamu juga bisa men-download filmnya agar bisa ditonton secara offline untuk menghemat kuota internet.

Eits, tapi kita kali nggak bahas cara download film di LK21 ya karena sudah dibahas. Jadi, kali ini kita akan membahas cara download film di IndoXXI melalui Android dan PC. Yaudah, langsung aja yuk disimak caranya berikut ini!

Bagaimana Cara Download Film IndoXXI di Android?

Cara untuk mengunduh film dari IndoXXI di Android ada 2 cara nih gaes yaitu ada yang tanpa aplikasi tambahan dan juga menggunakan aplikasi tambahan.

Nah, untuk selengkapnya kamu bisa langsung aja nih disimak berikut ini!

1. Download Film IndoXXI di Android Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Pertama, kamu buka website IndoXXI > Lalu pilih film yang ingin kamu download.
Buka Website Indoxxi

Buka Website Indoxxi

  • Kedua, setelah itu kamu klik tombol “Play” yang ada di tengah film tersebut.
Kil Tombol Play

Kil Tombol Play

  • Ketiga, berikutnya kamu klik iconDownload FILM” yang berada di bawah layar film. Contohnya seperti gambar berikut ini.
Klik Icon Download

Klik Icon Download

  • Keempat, selanjutnya akan tampil kotak konfirmasi, langsung aja kamu klik tombol “OK“.
Klik Tombol OK

Klik Tombol “OK”

  • Kelima, kemudian akan muncul link Account Google, langsung aja ya gaes kamu klik link Account Google tersebut. Contohnya seperti gambar berikut ini.
Klik Link

Klik Link Account Google

  • Keenam, setelah itu kamu pilih akun Gmail untuk login akun Google.
Klik Akun Gmail

Klik Akun Gmail

  • Ketujuh, berikutnya kamu klik tombol “Allow” untuk mengizinkan mengakses Google Drive.
Klik Allow

Klik Tombol “Allow”

  • Kedelapan, selanjutnya kamu salin kode yang tersedia di Google Drive tersebut.
Salin Kode

Menyalin Kode Download Film

  • Kesembilan, kamu balik lagi ke situs yang tadi terdapat link Account Google. Nah, di situ kamu paste kode tersebut pada kolom yang telah disediakan di bawahnya. Jika sudah selesai kamu klik tombol “Submit“.
Paste Kode Tersebut

Paste Kode Tersebut dan Klik “Submit”

  • Kesepuluh, selanjutnya kamu pilih kualitas film yang ingin di-download.
Pilih Kualitas Film

Pilih Kualitas Film yang Ingin Di-download

  • Nah, sekarang kamu tunggu proses download selesai. Jika sudah selesai kamu tinggal cek aja di folder download.
Download Film

Download Film

2. Download Film IndoXXI di Android Menggunakan Aplikasi

  • Pertama, kamu download aplikasi ‘XX1 Lite‘. Jika sudah selesai download kamu buka aplikasinya, maka akan muncul kotak perizinan instal aplikasi, langsung aja kamu klik “SETELAN” > Kemudian kamu geser toggle ke kanan untuk mengaktifkan fitur “Izinkan dari sumber ini“.
Cara Download Film di IndoXXI

Mengaktifkan Fitur “Izinkan dari sumber ini”

  • Kedua, setelah itu kamu instal aplikasi XX1 Lite dengan klikINSTAL> Lalu kamu klikBUKA” untuk menjalankan aplikasinya.
Cara Download Film di IndoXXI

Pilih “INSTAL”

  • Ketiga, berikutnya kamu pilih deh film yang ingin di-download. Sebagai contoh di sini memilih film “Aquaman (2018)“. Jika sudah kamu klik iconPlay” yang ada di tengah film.
Cara Download Film di IndoXXI

Pilih Film yang Ingin Di-download

  • Keempat, selanjutnya akan muncul tombol download Sub dan Film di bawah, langsung aja kamu klik tombol “Film> Kemudian kamu klik tombol “IZINKAN” untuk melakukan penyimpanan di galeri HP kamu.
Cara Download Film di IndoXXI

Pilih “IZINKAN”

  • Kelima, lalu kamu tunggu deh proses download film sampai selesai. Jika sudah selesai maka akan muncul kotak pemberitahuan “Berhasil Didownload“, langsung aja kamu klik tombol “OK“.
Cara Download Film di IndoXXI

Tunggu Proses Download Film Sampai Selesai

  • Nah, sekarang kamu coba cek di galeri HP Android kamu, maka secara otomatis film yang tadi di-download sudah ada dan bisa langsung kamu putar.
Cara Download Film di IndoXXI

Download Film

Bagaimana Cara Download Film IndoXXI di Komputer/PC?

Sama seperti Android, untuk download film IndoXXI di komputer/PC ada 2 cara nih yaitu tanpa menggunakan software tambahan dan menggunakan software Internet Download Manager (IDM).

Nah, untuk selengkapnya kamu langsung aja nih disimak berikut ini!

1. Cara Download Film IndoXXI di PC Tanpa Menggunakan Software

  • Pertama, kamu buka browser di PC dan kunjungi website IndoXXI > Lalu pilih film yang ingin kamu download.
Buka Website Indoxxi

Buka Website Indoxxi

  • Kedua, setelah itu kamu klik iconPlay” yang ada di tengah film.
Klik Tombol Play

Klik Tombol “Play”

  • Ketiga, berikutnya kamu klik tombol “Download” yang ada di pojok kanan bawah sebelah tombol “SUB”.
Klik Tombol Download

Klik Tombol “Download”

  • Keempat, selanjutnya akan tampil kotak konfirmasi, langsung aja kamu klik tombol “OK“.
Klik Ok

Klik Tombol “Ok”

  • Kelima, kemudian pilih kualitas film yang ingin kamu download. Sebagai contoh di sini memilih “360p“.
Pilih Kualitas Film

Pilih Kualitas Film yang Ingin Di-download

  • Keenam, selanjutnya akan masuk ke situs OpenLood, langsung aja kamu klik tombol “Download“.
Klik Download

Klik Download

  • Ketujuh, lalu kamu klik tombol “FREE DOWNLOAD” lagi untuk mengkonfirmasi film yang akan di-download > Selanjutnya film akan ter-download secara otomatis deh gaes.
Klik Tombol Download

Klik Tombol “FREE DOWNLOAD”

2. Cara Download Film IndoXXI di PC Tanpa Menggunakan IDM (Internet Download Manager)

Internet Download Manager

Internet Download Manager

  • Kedua, setelah itu kamu buka browser di PC > Kemudian kamu kunjungi website IndoXXI > Lalu pilih film yang ingin kamu download.
Buka Website Indoxxi

Buka Website Indoxxi

  • Ketiga, berikutnya kamu klik tombol “Play” yang berada di tengah film.
Klik Tombol Play

Klik Tombol Play

  • Keempat, kemudian akan tampil tombol IDM yang berada di sisi kanan layar film tersebut > Lalu kamu klik tombol ‘Download this video’ pada tombol download IDM tersebut > selanjutnya kamu pilih kualitas film yang kamu inginkan.
Pilih Kualitas Film

Pilih Kualitas Film

  • Kelima, berikutnya akan tampil kotak download file info, langsung aja kamu klik tombol “Start Download” untuk memulai download film.
Klik Start Download

Klik Tombol “Start Download”

  • Nah, sekarang kamu tunggu deh film tersebut ter-download sampai selesai. Jika sudah selesai, bisa langsung cek di folder download IDM di komputer kamu.
Proses Download

Proses Download

Baca Juga: Cara Download Film di CinemaIndo, Gratis!

BACA
Trik Baru! Begini Cara Membuat Foto Kamu Bergerak dan Berbicara

Nggak Bisa Download Film di IndoXXI? Ini Cara Mengatasinya!

Pasti kamu pernah dong mengalami masalah tidak bisa download film di IndoXXI? Biasanya karena kebanyakan iklan atau situs tidak bisa dibuka.

Tapi tenang, kamu bisa ikuti cara berikut ini kalau gagal men-download film di IndoXXI!

1. Install Adobe Flash Player

Cara Download Film di IndoXXI

Install Adobe Flash Player

Salah satu penyebab kamu tidak bisa download film dari IndoXXI adalah karena laptop kamu belum terinstal aplikasi Adobe Flash Player.

Adobe Flash Player merupakan salah satu perangkat lunak multimedia yang berfungsi sebagai media untuk memutar video dan juga audio.

Berhubung untuk download film dari IndoXXI kamu harus memutar filmnya terlebih dahulu. Jadi, pastikan kamu sudah download Adobe Flash Player atau kamu bisa langsung klik tombol download di bawah ini:

2. Segera Blokir Iklan di HP dan PC

Cara Download Film di IndoXXI

Segera Blokir Iklan di HP dan PC

Penyebab kamu tidak bisa download film yang kedua adalah karena terlalu banyak iklan yang masuk dari situs IndoXXI. Seperti yang kita ketahui kalau situs IndoXXI memang terdapat banyak sekali iklan di halamannya.

Oleh sebab itu, untuk mengatasinya kamu harus blokir iklan tersebut menggunakan aplikasi blokir iklan.

Selain itu kamu juga bisa baca artikel tentang cara menghilangkan iklan di HP dan juga PC.

3. Menggunakan Browser Opera

Cara Download Film di IndoXXI

Menggunakan Browser Opera

Kalau kamu download film menggunakan browser Google Chrome, mungkin saja situs IndoXXI diblokir secara otomatis oleh si Google Chrome karena mengikuti peraturan Pemerintah.

Nah, untuk mengatasinya kamu bisa gunakan browser Opera. Browser Opera ini sudah langsung bisa membuka situs yang diblokir oleh Pemerintah.

Buat kamu yang belum memiliki browser Opera bisa langsung download di tombol berikut ini:


4. Menggunakan VPN

Cara Download Film di IndoXXI

Menggunakan VPN

Sama seperti poin sebelumnya, bahwasanya situs IndoXXI merupakan salah satu situs internet positif. Karena, telah melanggar hak cipta dari sebuah film.

Nah, buat kamu yang ingin men-download film dari IndoXXI tapi tidak dibuka karena diblokir, kamu bisa coba gunakan aplikasi VPN (Virtual Private Network).

Jadi, kalau menggunakan VPN kamu akan tersambung ke jaringan internet perantara bukan ke jaringan internet secara langsung. Dengan begitu kamu bisa membuka internet positif termasuk membuka situs IndoXXI.

5. Menggunakan Jaringan Internet WiFi

Cara Download Film di IndoXXI

Menggunakan Jaringan Internet WiFi

Penyebab selanjutnya adalah karena sinyal internet kamu lemah gaes. Nah, kalau kamu menggunakan jaringan internet biasa (provider seluler) TipsPintar sarankan lebih baik menggunakan jaringan internet WiFi.

Karena, untuk men-download film dari IndoXXI kamu diharuskan memiliki sinyal yang kuat. Selain itu, jika kamu menggunakan jaringan internet WiFi, maka akan lebih menghemat kuota internet juga gaes.

So, bagaimana sobat pintar? Mudah banget kan cara download IndoXX1 di Android dan PC. Oh iya, jangan lupa juga untuk share artikel ini ya agar teman kamu juga tau cara download film di IndoXX1.

Nah, kalau kamu punya kritik dan saran lainnya, boleh banget nih tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top