Android

10 Game Multiplayer Android Offline yang Bisa Dimainkan Bersama Teman

Home / Android / Games / 10 Game Multiplayer Android Offline yang Bisa Dimainkan Bersama Teman

Bermain game sangat cocok buat untuk mengisi waktu luang, terlebih lagi jika bermain bersama teman apalagi pacar, pastinya akan sangat seru sekali.

Banyak game yang bisa dimainkan berdua, tapi apa kamu tahu, bahwa ada loh game offline yang bisa dimainkan 2 orang tanpa paket data alias offline.

BACA
10 Game PS2 yang Bisa Kamu Mainkan di Android

Daftar 10 Game Multiplayer Android Offline

Bermain game sama teman akan mempererat suatu hubungan apalagi sama pacar pastinya akan membuat lebih mengerti satu sama lainnya.

Untuk itu, TipsPintar.com akan memberikan game apa saja yang bisa dimainkan lebih dari 1 orang. Dari pada penasaran, langsung aja di simak ke bawah ini.

1. BombSquad

BombSquad

BombSquad

Pertama ada game BombSquad. Game yang telah dikembangkan oleh Eric Froemling ini telah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 53MB saja. Permainan ini bisa kamu mainkan secara offline dan pastinya bisa dimainkan bersama teman.

Permain sangat lucu dan seru, karena karakter dari BomSquad ini mungil dan lucu. Untuk permainannya, kamu diharuskan mengambil bendera lawan.

Mengambil bendera lawan tidak mudah loh untuk itu kamu harus bekerja sama dengan teman kamu untuk menjaga kamu agar tidak diganggu oleh musuh.

Kamu juga bisa melempar bom loh untuk mengganggu musuh yang mengambil bendera kamu, dengan cara memecahkan kotak yang telah tersedia.

Untuk bermain bersama teman, kamu hanya menghidupkan Hotspot lalu teman kamu harus menyalakan WiFi untuk saling berhubungan.

Baca Juga: 20 Games Android Offline Terbaik 2017

2. Monkey Boxing

Monkey Boxing

Monkey Boxing

Selanjutnya ada game Monkey Boxing. Game yang telah dikembangkan oleh Cresent Moon Games ini telah di unduh sebanyak kurang lebih 10 ribu kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 16MB saja. Permainan ini sangat seru dan lucu yang pastinya akan membuat kamu tertawa.

Kamu akan bermain tinju bersama teman kamu yang saling memukul, tapi dengan menggunakan karakter yang menyerupai seekor kera.

Tapi sebelum bermain, kamu bisa loh merubah penampilan dari karakter tersebut yang dimana bisa kamu ubah sesuai dengan kemauan kamu.

Untuk bermain bersama teman, kamu dan teman kamu harus sama-sama menghidupkan WiFi untuk bisa bermain bersama-sama.

Baca Juga: 10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB

3. Glow Hockey

Glow Hockey

Glow Hockey

Selanjutnya ada game Glow Hockey. Game yang telah dikembangkan oleh Natenai Ariyatrakool ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 100 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 9MB saja. Permainan ini sangat cocok dimainkan ketika sedang memiliki waktu luang.

Siapa yang tidak mengenal permainan ini? Biasanya permainan ini ada di mall-mall, tapi kini hadir di dalam smartphone kamu loh.

Sama seperti aslinya, kamu diharuskan memasukkan bola ke gawang musuh tapi dengan menggunakan seperti papan yang dimana harus memukul bola tersebut ke arah gawang lawan.

Untuk bermain Glow Hockey dengan teman, cukup dengan menggunakan 1 smartphone saja loh. Cukup jarang kita temukan seperti ini.

Baca Juga: 10 Game Sepakbola Android dengan Grafis Terbaik

4. Raging Thunder 2

Raging Thunder 2

Raging Thunder 2

Selanjutnya ada game Raging Thunder 2. Game yang telah dikembangkan oleh Polarbit ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 21MB saja. Bagi kamu pecinta game racing. Nah, Raging Thunder ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu.

Permainan ini mengharuskan kamu untuk menang dalam pertandingan. Tapi, untuk memenangkan tidak lah mudah.

Karena rute yang diberikan tidak lah mudah dan dilengkapi dengan jebakan-jebakan yang dimana akan mempersulit kamu untuk menang.

Untuk bermain bersama teman, kamu dan teman kamu harus sama-sama menghidupkan WiFi untuk bisa bermain bersama-sama.

Baca Juga: 10 Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2017

5. Ludo King

Ludo King

Ludo King

Selanjutnya ada game Ludo King. Game yang telah dikembangkan oleh Gamotronix ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 50 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 29MB saja. Jika kamu anak tahun 90an pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

Kamu diharuskan untuk memasukkan poin-poin kamu kedalam kota. Tetapi, kamu harus berjalan memutar untuk bisa memasukkan poin kamu.

Untuk bermain Ludo King dengan teman, cukup dengan menggunakan 1 smartphone saja loh. Cukup jarang kita temukan seperti ini.

Baca Juga: 10 Game Android yang Paling Dicari Oleh Pecinta Anime

6. Badland

Badland

Badland

Selanjutnya ada game Badland. Game yang telah dikembangkan oleh Frogmind ini telah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 184MB saja. Walau memiliki ukuran yang cukup berat, tapi sebanding dengan grafik yang diberikan.

Cara bermain game ini, kamu diharuskan tetap terbang dan bertahan dari segala rintangan maupun terowongan yang diberikan oleh game ini.

Untuk bermain bersama teman, kamu dan teman kamu harus sama-sama menghidupkan WiFi untuk bisa bermain bersama-sama.

Baca Juga: 10 Games Android dengan Penghasilan Tertinggi Sepanjang Masa

7. Chess Free

Chess Free

Chess Free

Selanjutnya ada game Chess Free. Game yang telah dikembangkan oleh AI Factory Limited ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 50 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 12MB saja. Nah, buat kamu yang hobi bermain catur, aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu.

Sekarang bisa bermain catur dengan teman tanpa harus membawa papan catur yang akan memakan ruang. Namun, sekarang hanya bermodalkan smartphone saja.

Untuk bermain Chess Free dengan teman, cukup dengan menggunakan 1 smartphone saja loh. Cukup jarang kita temukan seperti ini.

Baca Juga: 10 Emulator Games Konsol Terbaik untuk Android 2017

8. Doodle Army 2: Mini Militia

Doodly Army

Doodle Army 2: Mini Militia

Selanjutnya ada game Doodle Army 2. Game yang telah dikembangkan oleh Appsomnicas LLC ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 45MB saja. Bagi kamu yang suka dengan permainan tembak-tembakan, nah ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu.

Karakter dari permainan ini begitu lucu dan mungil. Selain itu, permainan ini sangat seru dan pastinya sangat menghibur.

Untuk bermain bersama teman, kamu dan teman kamu harus sama-sama menghidupkan WiFi untuk bisa bermain bersama-sama.

Baca Juga: 10 Smartphone Gaming dengan Harga di Bawah 2 Jutaan

9. Battle Slimes

Battle Slimes

Battle Slimes

Selanjutnya ada game Battle Slimes. Game yang telah dikembangkan oleh Dodreams Ltd. ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 100 ribu kali di Playstore.

Game ini memiliki ukurang 8MB saja. Disini kamu diharuskan untuk mengontrol karakter kamu untuk menghindar atau membunuh karakter teman.

Kamu harus cepat bergerak agar tidak dibunuh oleh teman. Selain itu, kamu juga bisa menembak musuh dengan menekan tombol yang telah di sediakan.

Untuk bermain bersama teman, kamu dan teman kamu harus sama-sama menghidupkan WiFi untuk bisa bermain bersama-sama.

Baca Juga: 10 Smartphone Gaming dengan Harga di Bawah 3 Jutaan

10. 8 Ball Pool

8 Ball Pool

8 Ball Pool

Terakhir ada game 8 Ball Pool. Game yang telah dikembangkan oleh Miniclip.com ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 100 juta di Playstore.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih 50MB saja. Siapa yang tidak mengenal sekaligus memainkan permainan ini? Permainan ini sudah sangat terkenal.

Cara bermain dari game ini adalah kamu harus memasukkan bola billiard sampai habis. Untuk memainkannya cukup mudah kok.

Untuk bermain 8 Ball Pool dengan teman, cukup dengan menggunakan 1 smartphone saja loh. Cukup jarang kita temukan seperti ini.

Baca Juga: 10 Smartphone Gaming dengan Harga di Bawah 4 Jutaan

Nah, itu dia 10 Game Multiplayer Android Offline yang Bisa Dimainkan Bersama Teman. Jika, kamu memiliki saran atau pendapat selain diatas tadi. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Like and Share

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top